Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 78 Semuanya Sangat Marah

Bab 78 Semuanya Sangat Marah

Steffie sedih, "Sebelumnya, Ibu malah berkata aku akan menikah dengan Raja Ronald, aku tidak ingin menikah dengan Raja Ronald. Dan lagi jika menikah dengannya aku malah menjadi selir, aku tidak mau menjadi selir."

Pandangan mata Clara bercahaya, kemudian berkata, "Raja Ronald itu baik, Ibu Suri tidak akan terlalu mempersulit Permaisuri Raja Ronald, karena Ibu dari Raja Ronald adalah keponakan Ibu Suri. Dengan adanya hubungan ini, Ibu Suri akan lebih toleran terhadap orang-orang dari kediaman Raja Ronald. Kamu lihatlah Permaisuri Ivonne itu, setelah menikah dia jarang datang ke Istana untuk memberi salam, tapi Ibu Suri tidak pernah membicarakannya."

"Raja Ronald..." Di dalam benak Steffie perlahan-lahan muncul sosok seorang pria tampan, terakhir kali Steffie melihatnya adalah ketika berada di gerbang kota. Saat itu, Raja Ronald kembali ke kota setelah memenangkan pertarungan, menunggang kuda yang tinggi, memakai jirah besi berwarna emas, benar-benar gagah.

Sebenarnya sejak kecil dia sudah mengenal Raja Ronald, pada saat itu Raja Ronald sering berkunjung ke rumah, tapi semua orang tahu bahwa dia datang kemari untuk menemui Kakak.

Steffie berkata dengan lemah, "Aku tidak mau menikah dengan Raja Ronald."

Clara tercengang, "Kenapa?" Clara sebenarnya tahu pemikiran Adiknya, dulu ketika Ronald sering datang kemari, Steffie diam-diam bersembunyi di balik pintu dan melihatnya.

"Dia menikahi putri dari keluarga Hendra, Ivonne, wanita seperti ini saja dia nikahi, aku tidak memandangnya." Kata Steffie.

"Dia dijebak oleh keluarga Ivonne, terpaksa melakukannya, dan lagi Kakek berkata jika kamu bersedia menikah, maka akan meminta Raja Ronald untuk menceraikan Ivonne."

Steffie menatap Clara, sudut bibirnya terangkat, "Mengapa Kakak terus membujukku untuk menikah dengan Raja Ronalad?"

Clara berkata, "Ini demi kebaikanmu, Raja Ronald adalah pria baik yang langka, kamu akan bahagia jika menikah dengannya."

Steffie tertawa dingin, "Benarkah? Begitu baik mengapa kamu tidak menikah dengannya?"

Pandangan Clara berubah suram, "Itu karena dia sudah menikah dengan Ivonne."

"Mengapa Hendra bisa bertindak di kediaman Putri waktu itu? Bukankah Kakak membantunya dari belakang?" Steffie berkata sinis.

Bình Luận ()

0/255