Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 79 Kehidupan Yang Tenang

Bab 79 Kehidupan Yang Tenang

Dokter Chao seperti biasanya datang untuk menangani luka Ronald, bertanya bagaimana cara menangani benang itu, Yanto kemudian meminta seseorang untuk meminta Ivonne datang.

Ivonne berkata pada Tabib Chao, "Ini adalah benang protein, tubuh manusia dapat menyerapnya, tidak perlu dilepas."

"Protein ternyata bisa dibuat menjadi benang? Hebat sekali! Hebat sekali!" Puji tabib Chao.

Tapi Ronald sangat kesal, "Apa aku harus hidup dengan benang-benar ini di kemudian hari sampai mati?"

"Ya, benangnya ada dirimu ada, benangnya mati kamu juga." Ivonne berkata sambil tersenyum.

Dalam dua hari ini, hubungan mereka cukup menyenangkan, jadi terkadang mereka juga bisa saling berkata sinis satu sama lain.

Rendi sangat kagum pada ketrampilan medis Tabib Chao, ketika dia sudah selesai merawat luka-luka Yang Mulia, Rendi bergegas maju untuk meminta saran, "Tabib, aku akhir-akhir ini merasa tidak enak badan, bisakah kamu memeriksaku?"

"Pengawal Rendi di mananya merasa tidak nyaman?" Tabib Chao mudah didekati, tidak meremehkan Rendi hanya karena dia seorang pengawal.

"Aku selalu mengantuk akhir-akrhi ini, pikiranku sedikit linglung, suka buang gas, gas itu sangat bau, nafasku juga bau, rambut berminyak, di bokongku juga muncul banyak bentolan, Tabib, kamu masuklah, aku akan menunjukkan bentolannya itu padamu, itu sangat mengerikan ..." Kata Rendi, kemudian menarik Tabib itu ke ruangan belakang.

Ivonne sedang duduk di bagian depan, dia bisa mendengar suara Rendi melepaskan pakaian, Ivonne merasa sedikit canggung.

Ronald dengan marah berkata pada Rendi di belakang, "Rendi, kembali ke kamarmu untuk melepas pakaianmu."

Di belakang terdengar suara kentut panjang Rendi, ritmenya sangat kuat, sampai pada akhirnya suara kencang terdengar kemudian semuanya terdiam.

"Aromanya seperti ini, Tabib, kamu lihatlah, apa aku mengidap suatu penyakit?" Rendi tampaknya mengabaikan kemarahan Ronald.

Tabib kerajaan menutup hidungnya dan melarikan diri, "Baik, Pengawal Rendi, aku tahu penyakit apa yang kamu idap, ada masalah dengan limpamu, aku akan memberimu dua obat, aku undur diri dulu."

Ivonne menahan nafasnya, aromanya agak berat, Ivonne berdiri dan berjalan keluar, Yanto mengikuti di belakang, Ronald masih terbaring, pakaiannya masih belum dirapikan, jika keluar dengan keadaan seperti ini sangat tidak senonoh, dia hanya bisa memaki Rendi.

Rendi sendiri juga tidak tahan dengan bau busuk itu, kemudian melarikan diri.

Bình Luận ()

0/255