Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 80 Datang Menjenguk

Bab 80 Datang Menjenguk

Ketika Tabib selesai memeriksa dan keluar, Hendra kemudian menarik Tabib dan Rendi pergi ke aula utama untuk minum teh.

Hendra mencoba bertanya pada Rendi, "Bagaimana cedera Yang Mulia?"

"Terima kasih atas perhatian Tuan Hendra, Yang Mulia sudah jauh lebih baik." Rendi masih sangat baik di luar.

"Itu ..." Hendra tertawa, "Apa Permaisuri merawat Yang Mulia secara pribadi? Putriku ini, ketika berada di rumah itu sangat dimanjakan, takutnya dia malah membuat Yang Mulia marah bukan?"

"Yang Mulia tidak pernah marah pada Permaisuri." kata Rendi yang berbohong, tentu saja ini sudah diperintahkan oleh Yanto, dia mengatakan bahwa jika Hendra tahu Permaisuri dan Yang Mulia memiliki hubungan yang kuat, tentu saja tidak akan menyulitkan Permaisuri.

"Benarkah?" Hendra sedikit tidak percaya, tapi bawahannya mengatakan bahwa Ivonne membantu memapah Ronald memasuki kamar, ini dilihatnya sendiri, kecuali, Ivonne benar-benar telah mendapatkan hati Ronald?

Tabib kerajaan membantu, dia berkata, "Hubungan Yang Mulia dan Permaisuri benar-benar sangat baik, beberapa hari ini demi merawat luka Yang Mulia, Permaisuri terus berada di samping untuk merawatnya."

Tentu saja, Tabib Cao tidak tahu bahwa Ivonne datang hanya untuk mencuri ilmu, Ivonne tidak mengerti pengobatan tradisional, tapi dia percaya pada pengobatan medis tradisional, lagipula setelah melakukan penelitian terhadap obat sekian lama, dia juga pernah mencoba mengekstrak tumbuhan herbal untuk pengembangan obat-obatan herbal.

Artemisinin, yang digunakan untuk mengobati malaria dan lupus, itu juga secara langsung diekstraksi dari Artemisia, atau diekstraksi dari asam artemisinat yang memiliki kandungan tinggi dalam Artemisia.

Jadi dalam beberapa hari terakhir, Ivonne memikirkan cara untuk belajar pengobatan tradisional dari Tabib kerajaan.

Ketika Hendra mendengar perkataan Tabib Chao, dia baru percaya.

Terlepas dari mengapa Ronald mengubah pandangannya terhadap Ivonne, itu merupakan hal yang baik, lagipula sekarang mereka sudah menyinggung keluarga Cui, sudah tidak ada ruang untuk kembali, lebih baik berhadap pada Ronald.

Meskipun dikatakan bahwa Ronald tidak dipandang oleh Kaisar, tapi kekuasaannya masih ada, jika Ronald bersedia membantu, tidak sulit baginya untuk mempertahankan posisi menteri.

Hendra dengan puas mengantar pergi Tabib Chao dan Rendi.

Rendi kembali dan melapor pada Ronald, mengatakan bahwa Hendra sangat bahagia, mungkin dia tidak akan mencari masalah dengan Permaisuri untuk sementara waktu.

Ronald memandang Ivonne dengan sedikit marah, "Tidak perlu berterima kasih padaku!"

Bình Luận ()

0/255