Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 90 Jangan Bermimpi

Bab 90 Jangan Bermimpi

Ivonne memutar otaknya, sebenarnya apa kelemahan Ronald?

Ada, Clara. Tapi, itu juga adalah batas Ronald. Memegang kelemahannya di saat bersamaan juga menyentuh batasnya, konsekuensinya sangat serius.

"Sudahlah, aku akan memikirkan cara lain. Jika benar-benar tidak bsia, aku akan secara pribadi menemui Daniel ini." Ivonne pergi dengan marah.

Ronald mencibir, dia secara pribadi menemui Daniel? Jika Ivonne memiliki keberanian ini, maka Ronald akan membawakan sepatu Ivonne.

Bukannya Ronald meremehkan orang, tapi tidak ada orang dari keluarga Ivonne yang berani membuat masalah pada orang dari keluarga Cui.

Ivonne adalah orang yang berpegang teguh pada kata-katanya, keesokan harinya, dia meminta Letty pergi mengirimkan undangan untuk berkunjung. Tapi, jelas saja Daniel tidak menganggap serius seorang Permaisuri yang keluar dari keluarga Hendra, langsung ditolak, mengatakan bahwa Daniel tidak berada di kediamannya selama dua hari terakhir.

Letty sangat marah ketika kembali, di hadapan Ivonne dia berkata, "Daniel sangat tidak menghormatiu. Jelas-jelas dia berada di rumahnya, budak pun melihat ketika petugas pergi melapor, dia kebetulan berada di koridor."

"Letty, jangan sembarangan bicara!" Bibi Linda menegurnya.

Ivonne dengan datar berkata, "Dia adalah Marquis yang populer, bersikap sombong atau tidak mau menemuiku, itu juga wajar."

"Dia bahkan tidak memandang Yang Mulia."

"Tentu saja, dulu Yang Mulia adalah bawahannya." Siapa yang akan menempatkan bawahannya dulu di matanya? Dan lagi itu adalah orang yang pernah menyinggungnya.

Ivonne tidak dapat melakukan apapun.

Jika berdasarkan pernikahan normal, jika Daniel memandang keluarganya, maka dia juga akan menemui calon kakak iparnya ini, tapi dia menolak, itu menyatakan bahwa sebenarnya dia tidak menghormati keluarganya.

Dengan kata lain, pernikahan ini tidak setara.

"Permaisuri, lebih baik kamu pergi memohon pada Tuan Hendra." Kata Letty.

Bình Luận ()

0/255