Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 93 Dibawa Pergi

Bab 93 Dibawa Pergi

Ivonne tahu bahwa dirinya sudah dilihat oleh Dainel, memaksa dirinya untuk tenang.

Rencana Ivonne adalah membuatnya tertarik pada dirinya sendiri terlebih dahulu, tapi dia tidak akan bertindak di tempat yang ramai. Ivonne akan mengaturnya dengan baik, kemudian menciptakan kesempatan untuk membuatnya bertindak.

Pada saat itu, apa masih memusingkan tidak bisa menangkapnya?

Jadi, Ivonne berhenti saat ini, kemudian bangkit dan pergi.

Rendi mengikuti perintah Yanto, dua hari ini dia telah mengikuti Ivonne, ketika Ivonne memasuki Sensory, dia juga masuk melalui pintu samping, tapi, dia tidak duduk, hanya melihat di pintu.

Rendi juga melihat Daniel, tapi, Permaisuri seharusnya tidak memiliki hubungan apapun dengan Daniel, melihat Permaisuri pergi, Rendi juga perlahan-lahan keluar dari pintu belakang dan mengikutinya dari jauh.

Ivonne berjalan kaki, keluar dalam beberapa hari ini, dia sudah sangat familiar dengan jalan-jalan di sekitarnya, tapi belum pernah setenang seperti hari ini memperhatikan gaya jalanan jaman kuno.

Ibukota Dinasti Tang Utara benar-benar sangat makmur. Toko-tokonya sangat mempesona, semua kota sangat makmur, toko satin sutra, toko perhiasan, toko beras, toko serbuk bubuk, semuanya penuh dengan tamu.

Ivonne berjalan sambil melihat-lihat di sepanjang jalan, tapi dia tidak memperhatikan ternyata ada sebuah kereta kuda yang berhenti di sisinya.

Ketika ada bayangan kereta kuda, Ivonne menoleh ke samping, melihat gorden kereta kuda itu terangkat, ternyata itu adalah Daniel.

Ivonne sibuk beberapa hari ini hanya untuk orang ini, meskipun dia terkejut, tapi dia tidak menunjukkan kewaspadaannya, hanya melihat Daniel dengan pandangan mata kosong.

Hatinya merasa sedikit aneh, sebelumnya melihat dia selalu menunggang kuda, kenapa hari ini dia menaiki kereta kuda.

"Tuan muda, aku akan memberimu tumpangan." Kata Daniel.

Ivonne menggelengkan kepalanya, "Tidak perlu, rumahku tidak jauh, akan sampai hanya dengan berjalan beberapa saat."

Sekarang itu bukan waktunya, Ivonne masih tidak memiliki pertahanan dan pengaturan.

Bình Luận ()

0/255