The Medical Agent Concubine

Bab 598 Mengobati Penyakit

Bab 598 Mengobati Penyakit

Qin Zhou menjawab dengan menyindir, "Kamu bilang Kaisar memperlakukan mereka dengan tidak baik, sekarang bukankah telah diberikan perintah untuk mencarikan mereka tempat tinggal? Kamu gagal membangkitkan kemarahan publik, jadi kamu datang untuk menghasut aku? Xia Zian, kamu terlalu meremehkanku."

Zi An tersenyum, senyumannya sangat dingin, "Aku bukan meremehkanmu, aku justru meninggikanmu. Aku pikir karena kamu adalah Jenderal Bei Mo, setidaknya pikiranmu jernih. Apakah benar Kaisar kalian mau memperlakukan korban rencana dengan baik? Apakah benar dia mau mencarikan tempat tinggal untuk mereka?"

"Apa lagi yang mau kamu katakan?" Mata Qin Zhou menjadi dalam, kemudian dia menatap Zi An dengan kelam.

Awalnya dia sudah punya firasat buruk, karena dia mendengar Kaisar memberikan perintah kepada Caoji untuk mengungsikan para korban bencana, mereka semua akan diungsikan ke Kota An, ini sudah tidak masuk akal, karena Kota An adalah kota yang sudah hancur. Sekalipun ada yang mau memaksakan diri untuk tinggal di sana, kota itu juga tidak bisa menampung orang sebanyak itu. Selain itu, Kaisar berkata mau mengirimkan dokter dan makanan ke sana, di mana makanannya sekarang? Semuanya sudah dalam perjalanan ke perbatasan.

Oleh karena itu, ketika mendengar penjaga gerbang berkata bahwa Xia Zian telah datang, hatinya semakin merasa ada yang salah. Kalau tidak punya pemikiran semacam ini, dia tidak mungkin keluar menemui Xia Zian.

Sekarang setelah mendengarkan perkataan Zi An, kegelisahan di hatinya menjadi semakin kuat.

Zi An maju selangkah dan hendak mengatakan sesuatu, namun seseorang dari kediaman keluar dengan cepat dan membisikkan sesuatu ke telinga Qin Zhou, raut wajah Qin Zhou sedikit berubah, "Apa yang dokter kekaisaran katakan?"

Pelayan itu berkata, "Dokter kekaisaran menyarankan untuk melakukan karantina, keadaannya tidak baik."

Zi An memiliki pendengaran yang tajam. Mendengar kata karantina, dia mulai menduga-duga dalam hati, jangan-jangan orang dari Keluarga Qin telah datang?

Dia tahu ada seseorang dari Keluarga Qin yang tertular penyakit wabah, apa mungkin setelah berita ini tersebar, orang-orang dari Keluarga Qin datang ke Ibukota?

Jika seseorang yang menderita penyakit wabah memasuki Ibukota, maka itu sangatlah berbahaya.

Qin Zhou dengan cepat mengangkat kepala dan menatap Zi An, "Baiklah, aku akan memberimu kesempatan untuk berbicara denganku, tapi ada satu syarat."

Zi An tahu ini takkan berjalan semudah itu, tapi setidaknya dia diberi kesempatan.

dirugikan. Ini adalah masalah Bei Mo, tapi dia sebagai orang

diri, dia adalah

dibatasi

Jenderal. Dia mengikutinya sepanjang koridor sampai ke halaman belakang, ada sebuah bangunan berlantai dua, atapnya dinaikkan dan ubin kaca

ke belakang dan berkata pada Zi An, "Kakekku sedang sakit, pergi dan obati dia. Jika kamu bisa menyembuhkannya, barulah kita akan membicarakan tujuan

adalah Jenderal Qin, mantan pemimpin partai perang? Tertular penyakit? Pelayan itu barusan berkata

begitu, maka itu sangatlah dramatis. Atau bisa dibilang,

pemerintahan berwarna biru keluar dari dalam. Dari seragamnya, Zi An merasa seharusnya orang itu adalah

hormat

bagaimana keadaan kakek?" Tanya Qin

sakit. Dia sudah minum

mengangguk, "Ini adalah Xia Zian, Istri Raja She Zheng dari

dan segera memberi hormat, "Hormat saya kepada Istri Putra Mahkota

An memberi hormat balik, lalu bertanya, "Apa penyakit yang dia

"Ini… Keterampilan medis saya

tidak enak hati mengatakannya, tapi Qin Zhou sangat lugas, "Dugaan awalnya

dingin dan sedih, sepertinya dia memiliki perasaan yang sangat rumit

masuk dan mengerutkan keningnya ketika melihat beberapa pelayan yang berdiri di samping ranjang. Jika dicurigai tertular penyakit

pada Qin Zhou, "Minta orang-orang ini

berbicara, namun terdengar suara yang tua dan lemah dari belakang tirai, "Tidak perlu, mereka semua adalah pelayanku, harus ada

"Kakek,

dan terlihat satu orang tua yang sedang berbaring di ranjang, matanya sedikit

wajahnya langsung menjadi kelam dan berkata dengan marah,

Bình Luận ()

0/255