The Medical Agent Concubine

Bab 600 Membujuk Qin Zhou

Bab 600 Membujuk Qin Zhou

Qin Zhou berkata dengan dingin, "Kamu tahu sendiri apa alasannya. Aku juga takkan membeberkannya, ada beberapa hal yang lebih baik diketahui sendiri-sendiri. Namun ada suatu hal yang harus aku katakan di awal, selama ada aku, rencana jahatmu takkan bisa berhasil. Satu lagi, jika hari ini kamu datang menemuiku hanya untuk bicara omong kosong, maka itu sungguh tidak perlu."

Zi An menatapnya dan perlahan menggelengkan kepala, "Bicara omong kosong? Baiklah, anggap saja aku sedang bicara omong kosong. Karena begitu, tidak ada salahnya aku memberitahumu satu lagi omong kosong. Caoji mengungsikan semua korban bencana ke Kota An, tapi takkan ada makanan, takkan ada tabib, takkan ada obat-obatan. Kota An dipenuhi dengan reruntuhan, takkan bisa menampung orang sebanyak itu. Setelah orang-orang ini masuk, mereka takkan bisa keluar. Di dunia ini, hal yang paling kejam adalah ketidakpedulian dan pengabaian. Kamu, pahlawan di hati rakyat Bei Mo, justru memercayai Kaisar kalian, percaya bahwa dia takkan menyerang Dazhou dan melindungi orang-orang di daerah bencana."

Hati Qin Zhou bergejolak dengan penuh kejutan, tapi wajahnya tetap tidak berubah.

Sebenarnya, semua yang dikatakan Xia Zian pernah terlintas di hatinya, tapi di tidak berani memikirkannya lebih jauh, karena ini adalah hal yang sangat mengerikan.

Akan tetapi, setelah melihat semuanya, dugaan ini paling mendekati kenyataan.

Karena pada saat seperti ini, menaikkan pajak dan meminta rakyat untuk memanen lebih awal, ini mengurangi keuntungan yang diperoleh rakyat. Pada akhirnya, ke manakah uang dan makanan ini akan diberikan?

Makanan yang dikumpulkan telah dikirimkan ke perbatasan, jadi apa yang akan dimakan oleh para korban bencana yang diungsikan di Kota An?

Akhirnya raut wajahnya sedikit berubah, kemudian dia memukul meja dan berkata dengan tegas, "A Jing!"

Sesosok orang dengan cepat membuka pintu dan masuk, memberi hormat dan berdiri tegak, "Jenderal!"

"Cepat periksa Kementerian Pendapatan, apakah ada makanan dan obat-obatan yang dikirim ke Kota An, lalu lihat siapa tabib yang Kaisar perintahkan untuk pergi ke Kota An." Qin Zhou memberi perintah.

A Jing menerima perintah

yang dingin, "Kali ini aku percaya padamu. Jika aku tahu bahwa kamu membohongiku, sekalipun kamu punya…" Dia melirik pisau bekas luka yang ada di lengan Zi An, "Bahkan tali itu juga takkan bisa keluar dari gerbang

berkata, "Baguslah, sebaiknya kamu selidiki dengan jelas, aku hanya takut kamu tidak menyelidikinya. Namun ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu, kalau hasil penyelidikanmu sesuai dengan apa yang aku katakan, apa yang

mengerutkan keningnya, apa yang

terbukti bahwa apa yang Xia Zian katakan itu benar, dia

dia lakukan? Di dunia

Dia hanyalah seorang pejabat.

pahlawan, orang-orang mengagumimu, jadi mereka menjulukimu demikian.

bingung di

terang, dia telah melepaskan isi hatinya dan tampak kecewa

Mo?" Setelah diam selama beberapa saat, Qin

setelah mendapati bahwa

Dia melihat Zi An mengangkat bibirnya yang merah, menunjukkan

Meskipun aku tahu kalian telah membohongiku, sekalipun di depanku ada berbagai jebakan, aku juga tidak bisa kembali. Qin Zhou, setiap orang memiliki impian dan juga tanggung jawab, setiap orang memiliki tugasnya sendiri. Aku adalah seorang tabib, menyembuhkan dan menyelamatkan orang adalah tugasku, bagaimana denganmu? Apakah kamu adalah Qin Zhou, veteran yang berada di medan perang untuk membela negara, atau seorang jenderal yang hanya bisa berlutut dan tunduk pada Kaisar? Apa tugasmu? Apa tanggung jawabmu? Sebenarnya aku tidak suka mengatakan prinsip-prinsip semacam ini kepada orang lain, karena aku merasa bahwa perkataanku sangat dangkal, bahwa semua orang sudah memahaminya, terutama kamu. Kamu sudah lama berada di medan perang,

An terlihat tulus

tubuh Qin Zhou merinding. Kata-kata Zi An bagaikan sebilah pedang tajam yang menusuk hatinya, menembus permukaan

dia setia kepada Kaisar atau mencintai

An melihat dia tergerak dan lanjut berkata, "Kalau kamu tidak punya kemampuan, aku tidak akan datang mencarimu hari ini. Tapi, di Bei Mo, kamu adalah satu-satunya yang bisa melawan Kaisar. Oleh karena itu, Qin Zhou,

Bình Luận ()

0/255