The Medical Agent Concubine

Bab 604 Orang Yang Memiliki Pasukan Adalah Raja

Bab 604 Orang Yang Memiliki Pasukan Adalah Raja

Pasien penyakit wabah telah melewati begitu banyak masalah dan keadaan mereka semakin memburuk. Tapi obatnya sangat langka, mau sehebat apapun, Zi An juga tidak bisa melakukan apa-apa tanpa bahan yang diperlukan.

Untungnya ada banyak obat herbal di gunung ini, apalagi Ling Li berkata bahwa dia telah menghubungi Pangeran. Ternyata, Pangeran telah kembali ke Daliang. Sejak Zi An berkata bahwa dia membutuhkan Kunci Emas, Pangeran pun kembali ke Daliang untuk membeli sejumlah besar bahan obat-obatan.

Di saat yang sama, Liu Liu juga mengirimkan surat kepada Lao Taijun, Liu Liu memintanya untuk mengirimkan obat-obatan dari Dazhou.

Namun, ini semua butuh waktu. Sebelum mendapatkan obat-obatan yang akan menyelamatkan nyawa mereka, mereka harus terlebih dulu melewati tahap sekarang ini.

Zi An berulang kali mempelajari resep obat, belasan obat dalam resep ini saling melengkapi dan saling terhubung, ini membuat Zi An sangat terkejut. Orang yang menggunakan obat ini benar-benar hebat dan berani.

Dalam dunia medis modern, mengatasi wabah juga bukanlah hal yang mudah, terutama pada pasien wabah tingkat akhir, mereka harus menggunakan antibiotik dalam dosis yang besar. Setelah sembuh, ini akan merusak berbagai organ tubuh mereka, inilah yang membuat wabah menjadi penyakit yang mengerikan.

Kerja sama dengan Qin Zhou juga bermanfaat bagi pasien Gunung ekor serigala.

Karena Qin Zhou membawa lebih dari tiga puluh orang, orang-orang ini semuanya diperintahkan oleh Zi An untuk turun gunung dan pergi ke Ibukota untuk membeli bahan obat-obatan.

Akan tetapi, pada saat wabah baru merebak, pengadilan istana telah mengirimkan obat ke daerah bencana, jadi obat di Ibukota tidak lengkap.

Zi An terpaksa mengumpulkan obat di gunung. Meskipun jenisnya tidak banyak, tapi tidak sedikit yang bisa digunakan sebagai pengganti. Dia berharap para pasien bisa bertahan melewati periode ini.

Datang sebuah kabar baik pada malam hari, yaitu bahwa Jenderal Long telah setuju untuk bekerja sama dengan Lao Qi, dia akan berinisiatif menghubungi anggota partai damai di Ibukota.

Ketika Zi An memberitahukan kabar ini kepada Qin Zhou, Qin Zhou tidak menunjukkan ekspresi apapun, dia hanya berkata dengan datar, "Dia sungguh telah berhasil."

Pengaruh partai damai tidak kecil, tapi karena tersebar dan tidak terpusat, mereka berbeda dengan partai perang. Tiga pemimpin partai perang memiliki pengaruh yang sangat kuat. Pangeran Zhen Guo, Qin Zhou, Caohou, ketiga orang ini adalah orang yang penuh aksi, mereka menekan partai damai dengan kekuatan mereka. Jika ada lebih banyak orang seperti Pangeran Qi di partai damai, maka situasinya pasti tidak sama.

namun sayang sekali, kemampuannya untuk mendapatkan pendukung sangat terbatas. Tentu saja

adalah para korban bencana yang diungsikan Caoji di Kota

yang dapat mengerahkan pasukan di

Zi An sedang berdiskusi dengan Qin Zhou, Rou Yao, Ling Li

harus diberikan makanan dan obat-obatan. Kalau tidak, setiap harinya akan ada yang

siapa pun yang boleh masuk, jadi sekalipun mereka ingin mengirimkan makanan dan obat-obatan,

kota adalah orang-orangku, namun setelah ditempatkan di Kota An, Caoji menggunakan petugas patroli Ibukota dan Pasukan Jin, semua orangku diusir pergi.

melakukan itu?" Tanya

bertahun-tahun. Di mata mereka, hanya

Semenjak Qin Zhou bertekad untuk bekerja sama, dia bersikap

sekarang hanya menyisakan satu masalah. Obatnya diambil dari mana? Makanannya diambil dari mana?" Tanya Liu Liu.

terbesar. Tanpa makanan, tanpa obat-obatan, ini semua percuma. Tidak mungkin korban bencana di

bergerak, lalu dia menatap Qin

Qin Zhou pun

tidak enak hati, "Ini, saya punya ide. Namun, ini sedikit melanggar

menyukai kata melanggar aturan, seolah-olah melanggar aturan adalah hal yang sangat sesuai dengan tindakannya saat

orang dan semua orang juga melihatnya, menantikan solusi yang hendak dia

Taman Yushou?" Su Mu menjilat bibirnya dan terlihat gugup. Bagaimanapun juga, mengganggu keluarga kerajaan adalah suatu hal yang sangat melanggar aturan, "Bisakah kita meminjam makanan ini dulu? Makanan ini setidaknya cukup untuk dimakan oleh orang-orang di Kota An selama

Yushou?" Zi An melihat

di Taman Yushou selama dua atau tiga bulan. Ada banyak makanan yang

juga berada di

sana pada musim dingin, dia sesekali memburu mereka, itu juga dijadikan makanan untuk menteri dan keluarga kerajaan. Makanan yang

"Orang-orang sedang kelaparan, tapi para menteri masih memakan daging-daging

diberikan kepada rakyat, untuk kesehatan

enak. Mereka tidak makan daging, makanan dari bantuan bencana adalah makanan tahun lalu, bisa makan bubur saja sudah sangat

Bình Luận ()

0/255