The Medical Agent Concubine

Bab 613 Memangnya Sebagai Wanita Harus Menikah

Bab 613 Memangnya Sebagai Wanita Harus Menikah

Melihat dia diam, Qin Zhou mengira dia merasa dirinya konyol, jadi dia berkata dengan dingin, "Ternyata kamu sama seperti orang lain, aku pikir kamu berbeda."

Zi An melambaikan tangan, "Tidak, kamu salah paham, bukan itu maksudku. Sejujurnya, aku berharap kamu menjadi kaisar. Meskipun kedengarannya ini seperti pengkhianatan, tapi rakyat Bei Mo membutuhkan pemimpin yang layak."

Sebenarnya, pemikiran Qin Zhou barusan hanyalah dorongan sesaat.

Dia berharap Pangeran Chu Yue adalah orang yang sesuai dengan harapannya, dia berharap Pangeran Chu Yue bisa menjadi pemimpin yang rakyat Bei Mo inginkan, itu juga akan membuat tuduhan pengkhianatan yang sedang dia tanggung sekarang tidak sia-sia.

Zi An tidak tahu bahwa dia sedang berpikir dalam hati. Melihatnya masih saja diam, dia pikir Qin Zhou tidak percaya dengan kata-katanya, jadi dia lanjut berkata, "Kamu bilang sepanjang sejarah belum ada kaisar wanita, sebenarnya itu salah. Aku tahu setidaknya ada satu dinasti yang dipimpin oleh kaisar wanita."

"Tidak ada!" Qin Zhou menguasai sejarah, dia tahu Zi An sedang membohonginya.

"Ada. Qin Zhou, dunia ini sangat besar. Tempat yang pernah kamu lewati, bahkan tidak lebih dari satu persen luas dunia ini. Selain Dazhou, Daliang dan Bei Mo, masih ada banyak negara lain. Di seberang samudera, ada ratusan negara yang tidak akan bisa kita datangi saat ini. Di sana, di negara yang takkan pernah bisa gapai yang disebut Da Tang, ada seorang kaisar, dia adalah seorang wanita…"

Zi An menjadi jauh lebih bertenaga, apalagi rasa sakitnya sudah mereda, dia pun menceritakan tentang Wu Zetian kepadanya.

Setelah mendengar cerita tentang Wu Zetian, Qin Zhou menjadi semakin bersemangat, "Seorang wanita menjadi Kaisar dan bahkan bisa mencapai hal-hal besar seperti seorang pria?"

"Iya, setidaknya, pada masa pemerintahan Kaisar Zetian, ada banyak pencapaian politik yang dia raih, banyak kaisar bahkan tidak bisa menandinginya."

Qin Zhou menghela napas, "Betapa bagusnya apabila aku bisa bertemu dengan si Kaisar Zetian ini. Beritahu aku, apa pencapaian politiknya?"

Zi An menatap mata Qin Zhou yang berbinar, dia tidak bisa menahan diri untuk tersenyum, lalu menjawab, "Dia mengajukan proposisi untuk mengurangi pajak, menghentikan perang dan menghemat tenaga kerja untuk melindungi musim bertani. Selama setengah abad masa pemerintahannya, pertumbuhan ekonomi Da Tang melaju dengan pesat, kemampuan produksi juga menjadi sangat kuat."

"Mengurangi pajak, menghentikan perang dan menghemat tenaga kerja?" Gumam Qin Zhou.

bisa dipastikan. Tidak ada makanan yang cukup di Bei Mo sepanjang tahun, mereka perlu meminjam atau membeli makanan dari negara-negara sekitar, terus

mengayunkan tangan, "Aku hanya

dia tahu

yang sangat kuat di Bei Mo, dia memiliki posisi yang seimbang dengan Kaisar saat ini. Kalau bukan karena dia memang sejak awal memiliki niat

mati pasien penyakit wabah, ini memberinya sebuah alasan untuk meyakinkan

marah tentang hal ini. Tapi karena hal ini, Zi An semakin berpikir bahwa dia akan menjadi kaisar,

memiliki pemikiran ini, pemikiran ini akan berakar

pegunungan hari ini, lalu berkata dengan pelan: "Mengurangi pajak, menghentikan perang dan menghemat tenaga kerja.

tangguh ini, memikirkan pegunungan

ini Qin Zhou masih belum bisa memikul beban untuk menjadi seorang pemimpin yang melayani rakyat, dia masih lebih memilih untuk mendukung Pangeran

bahwa hal-hal di dunia ini selalu berubah, bahwa pada akhirnya Pangeran Chu Yue tidak ditakdirkan untuk menjadi kaisar seperti apa yang dia

ke posisi tinggi dan ini akan membuatnya

cerita lain yang tidak bisa dijabarkan

mulai menjadi terang, namun Qin Zhou tidak memadamkan api unggun karena di pegunungan masih

ke atas, tapi

ini dan kembali ke Gunung ekor serigala, apakah kamu

sudah tidak terlalu kesakitan, dia juga tahu bahwa tinggal di sini bukanlah solusi tetap,

habis, mana bisa dia jalan? Seluruh badannya bersandar ke badan Qin Zhou,

wajahnya, ada

mendengar helaan napasnya yang hampir tidak bisa terdengar, kemudian

Zhou tersenyum pahit,

juga tidak tahu apa yang telah terjadi pada dirinya.

Zhou membantu Zi An naik ke kuda, barulah dia berbalik dan

dari lukanya, jadi Qin Zhou menggendongnya sepanjang perjalanan,

Bình Luận ()

0/255