Wanna Live In Your Heart

Bab 151 Kata Sandi

Bab 151 Kata Sandi

Dia sudah melihat seluruh ruangan, kemudian tatapannya berhenti tepat di tempat Jenny Qiao berbaring, dan dia menatapnya dengan dekat, terdapat sebuah ponsel putih di bawah lengannya.

Jenny Qiao tampaknya sudah tidak tahan dengan suara musik yang berisik. Dia mengulurkan tanganya dan meraba-raba di permukaan kasur kemudian menemumakan lokasi ponselnya. Dia mengambil ponsel dengan tangannya yang kecil dan melemparnya dengan sembarangan.

Jackson Li tersenyum, dia mengangkat tangannya dan menangkap ponsel yang dia lemparkan dengan akurat, dia melihat layarnya, musiknya sudah berhenti. Setelah beberapa detik, telepon berdering lagi.

Itu adalah nada dering telpon dan layar ponsel memperlihatkan nama Jasper Lu.

Untuk apa dia menelpon?

Alis Jackson Li sedikit berkerut, Jari-jarinya yang panjang menekan ponselnya beberapa kali, lalu dia membuka kunci ponselnya dan meletakkannya di telinganya. Suaranya terdengar dingin dan acuh tak acuh, " halo?"

Jasper Lu, yang sedang mengkhawatir tentang situasi Jenny Qiao di sana, tidak menyangka jika dia mendengar suara Jackson Li dari ponsel Jenny Qiao. Dia tertegun. Lalu dia berkata, " Apakah dia bersamamu?"

" Dia?" Tatapan mata Jackson Li mendingin, dan dia menoleh untuk melihat Jenny Qiao yang sedang tidur nyenyak. Wajahnya yang polos seperti seorang anak yang riang dan polos, yang membuat Jackson Li kehilangan pikirannya sesaat.

Ini seperti kembali ke masa lalu. Seolah, tiddak ada yang berubah.

Mata Jackson Li perlahan melembuh, tetapi dia masih berkata dengan dingin, " Dia tidur dengan sangat nyenyak sekarang, kamu tidak perlu mengkhawatirkannya."

dia

dingin. " kalau begitu, aku tidak akan mengganggu kalian lagi. Tolong Tuan jaga dia

saja." Jackson Li tidak memberinya kesempatan lagi untuk berbicara.

nafas dan berjalan menuju

konferensi perilisan pakaian Jenny Qiao. Dia mempersiapkannya dengan hati-hati, awalnya dia berencana mengambil kesempatan ini malam ini untuk menyatakan perasaannya padanya dan memintanya untuk

terungkap, dan ia mungkin

sandi untuk masuk. Dia menatap Jenny Qiao sekilas, lalu duduk di sofa, dan mulai

sandinya dengan menggunakan ulang tahun Jenny Qiao dan ulang tahunnya,

dan dia memasukkan beberapa angka sesuka hati, tetapi

tetapi

bahwa di dalam ponselnya ada hal

tidak baik untuk memeriksa

beberapa detik, dan kemudian mendengus ringan, bahkan sudah memiliki anak, apa yang salah tidak lama lagi dia juga akan menjadi istrinya sendiri. Apa yang

rasa bersalah lagi dan terus mencoba

sandi berupa angka yang dibuat oleh Jenny Qiao, tidak menampilkan jumlah angka yang ditetapkan, jadi Jackson Li menebak muking dia akan menggunakan hari ulang tahunnya

menggunakan tanggal ulang tahunnya dan Jenny

mencoba menggunakan tanggal ulang tahun Jenny Qiao

Jenny Qiao dan Ryan Qiao. Masing-masing diambil dengan baik, dengan sudut yang bagus.

banyak foto Ryan Qiao yang tumbuh sejak bayi. Dia melihat jumlah angka yang ada di atas.

adalah lima tahun yang dia lewatkan, kehidupan Jenny Qiao

Bình Luận ()

0/255