Wanna Live In Your Heart

Bab 158 Kamu Menyukai Jackson Li!

Bab 158 Kamu Menyukai Jackson Li!

Awalnya yang ingin dia katakan adalah disatukan dengan orang jahat, tetapi tatapan mata Jackson Li terlalu tajam. Jika dia mengucapkan empat kata itu, takutnya dia tidak bisa keluar dari sini hari ini.

Kemudian membantu orang lain menggertak Jenny Qiao. Bahkan jika Wenny buta, dia dapat melihat bahwa Sinta Ye bukanlah orang yang baik. Sebenarnya apa yang terjadi dengan Jacksok? Membiarkan Jenny Qiao dianiaya demi wanita seperti itu!

Wenny merasa ini sangat tidak pantas untuk Jenny Qiao. Bahkan jika dia adalah kakak William Su, dia juga tidak boleh membully Jenny Qiao seperti ini!

Setelah Wenny dan Jenny Qiao pergi, Sinta Ye tampak bersandar di kursi roda dan menatap Jackson Li dengan sedih. " Jackson Li, aku tahu Nona Jenny Qiao tidak menyukaiku, tetapi bagaimana dia bisa bersikap seperti itu terhadapku..."

Jackson Li sama sekali tidak mendengar apa yang dikatakan Sinta Ye. Kepalanya penuh dengan ekspresi Jenny Qiao yang sedikit sedih, yang masih tersisa.

Bahkan, dia hanya kesal. Apa yang dia katakan padanya pagi ini adalah segalanya. Itu sebabnya dia bersikap acuh tak acuh padanya sekarang.

Dia bersikap dingin padanya, hanya ingin memberitahunya bahwa bukannya dia tidak mempedulikannya lagi, jika dia tidak ada, dia juga tidak akan bisa menikahi lagi dengan orang lain, tetapi ketika dia melihat wajahnya yang tampak tersakiti, yang merasakan hatinya sedikit sakit juga dirinya sendiri.

Menghukumnya sama dengan menghukum dirinya sendiri.

Yang paling merasakan sakit adalah dirinya sendiri.

Dia menghela napas dan tampak tak berdaya. Seumur hidupnya sudah ditakdirkan untuk ditanam pada wanita kecil ini.

tidak mendengar jawaban dari Jackson Li. Kemudian dia mendongak

Tiba-tiba dia merasa tidak nyaman, seharusnya karena tidak tahu kenapa dia

karena seseorang, dia melamun karena

Li tersadar dari pikirannya dan berkata dengan

Ye mengangguk dengan lembut, dan di dalam hatinya

tidak mengatakan ingin makan sesuatu. Apa yang terjadi

tiga gedung pusat perbelanjaan, dua oeang ini memilih duduk di dekat jendela dan memesan makanan. Begitu pelayan pergi, mereka mulai tertawa seperti dua

bisa mengatakan apa-apa lagi karena perkataan kita terhadapnya." Wenny dengan agresif meletakkan gelas air di

membenci wanita yang bermuka dua. Apakah tidak

pohon besar untuk menikmati kesejukan, udang kecil seperti kita berdua bagaimana bisa melawannya." Jenny Qiao memandang santai ke menu di depannya, tetapi

begitu

dia tidak senang melihat

menyadari keanehan dari kalimat tersebut, meminggirkan gelas yang ada di depannya, dan kedua matanya menatap Jenny Qiao dengan lekat,

Qiao menyentuh wajahnya karena melihat Wenny yang menatapnya tanpa bergerak jadi dia

dia telah berjalan-jalan untuk waktu yang lama dan berkeringat, dia

sekarang, semua

Apakah dia menjadi tampan?

Wenny memberinya tatapan kesal, lalu duduk tegak dan menatapnya dengan serius. " Jenny Qiao, menurut pengalamanku selama bertahun-tahun, sepertinya kamu sakit!"

Bình Luận ()

0/255