Cinta Setelah Menikah

Bab 9 Benci Lelaki Ini

Bab 9 Benci Lelaki Ini

Sulia melirik ke layar ponselnya yang menyala, wajahnya seketika dipenuhi dengan senyum manis, menggunakan jari tangannya yang panjang dan halus itu untuk menekan tombol jawab.

"Sayang, kamu di mana? Mengapa kamu masih belum datang? Membuatku menunggumu di sini sendirian, sangat membosankan!" Suara Sulia lembut dan menawan, yang tidak bisa ditolak oleh pria manapun.

Wanita cantik yang sedingin gunung es ternyata bisa bersikap seperti seorang gadis kecil! Melihat perubahannya, Kenzie sangat penasaran akan siapa orang di ujung telepon itu.

"Apa? Ingin aku menebak di mana kamu berada? Menyebalkan, aku mana mungkin bisa menebaknya!" Bibir Sulia yang merah seketika mengerucut, "Apa kamu masih belum berangkat?"

Diam-diam Kenzie mengerucutkan bibir di dalam hatinya, hubungan di antara pasangan memang sangat merepotkan, memuakkan. Huh, artis besar juga tidak terkecuali!

kamu terlalu tidak percaya padaku!" Suara pria di telepon itu

Suara itu sepertinya datang dari belakang tubuhnya. Kenzie dan Sulia

yang setidaknya setinggi 188cm dengan paras yang sangat tampan, fitur wajah yang sempurna, mata hitam yang mempesona, meskipun dia mengulas senyum di wajahnya, tapi itu tidak dapat menutupi ketegasan dan juga sifat seenaknya yang dimilikinya. Kaki yang panjang dan ramping itu dengan

tertegun, kenapa pria ini terlihat

dan menyangkal ilusinya. Dia pasti adalah Presdir kaya dari kalangan atas, dan Kenzie hanyalah orang biasa di keluarga biasa, bagaimana mungkin bisa

mendekat ke arah Kenzie: "Kartu namaku, apa itu

datang, membuat Kenzie mengambil napas dingin, itu dia! Ia adalah pria yang berada di dalam mobil ketika malam itu! Amarah kembali membakar hatinya. Dada kecilnya itu naik turun karena

Sulia memanggilnya

menjawab sekilas,

Bình Luận ()

0/255