Cinta Setelah Menikah

Bab 13 Hidup dengan Baik Sudah Cukup

Bab 13 Hidup dengan Baik Sudah Cukup

Menerjang keluar dari pintu restoran, Kenzie baru merasa lega. Untungnya dia pernah berlatih lari jarak jauh, jika tidak, dia pasti akan sengsara jika tertangkap oleh pria sombong ini! Sudah pasti tidak akan ada hal baik.

Angin malam berhembus ke tubuhnya, sejuk dan nyaman. Kenzie menghirup udara dingin dalam-dalam, jantungnya yang berdetak kencang perlahan menjadi tenang. Sudah berapa lama dia tidak melihat pemandangan malam di kota ini? Dia sudah tidak bisa mengingatnya.

Sejak ayahnya, sakit dan terbaring di ranjang, Kenzie terus bekerja hingga kelelahan, dia harus kuliah di siang hari dan melakukan tiga pekerjaan di malam hari, seringkali baru pulang ke rumah ketika hari sudah subuh.

Memikirkan Ayahnya, Kenzie kembali kesal. Kenzie, mengapa kamu begitu impulsif?! Mengapa kamu harus bersitegang dengan wanita itu?!

Upah di pekerjaan di restoran Prague adalah yang dibayar paling tinggi, kenapa bisa menyerah dengan mudah hanya karena dipersulit orang lain!

Bagaimana dengan biaya obat Ayah? Ibu tirinya, Lindi juga sudah mulai berkencan di belakang ayahnya, menemukan jalan hidup untuk dirinya sendiri. Kakaknya, Rena, meskipun dia bekerja sebagai seorang model dan gajinya cukup tinggi, tapi dia juga sangat boros dalam menghabiskan uang, bahkan uang yang dia dapatkan saja tidak cukup untuk kebutuhannya. Semua tekanan ekonomi hanya bisa ditanggung oleh Kenzie sendiri.