Cinta Setelah Menikah

Bab 54 Permainan untuk Mempersulitnya

Bab 54 Permainan untuk Mempersulitnya

Dua hidangan panas dan satu sup disajikan di atas meja. Mata Reyhan terbelalak, sumpitnya pun tidak bergerak, alis tebalnya mengernyit: "Inikah makan siang yang Kau siapkan untukku? Bagaimana makannya?"

"Makan pakai sumpit! Dasar hantu pemilih!" Kenzie diam-diam mengerang dalam hatinya. Namun raut wajahnya masih menunjukkan rasa hormat: "Jika kamu tidak puas, Aku akan membuat yang lain."

Mata Reyhan yang tajam menatap Kenzie dengan dalam: "Masakanmu encer dan tawar, apakah kamu ingin menghilangkan napsu makanku?"

"Tidak, tidak, hanya saja aku tidak mempelajari resep baru dengan baik, waktunya pun sangat sempit." Kenzie menjelaskan sambil meminta maaf. Sabar! Sabar! Dia memperingatkan diri sendiri dalam hatinya.

nafsu makan. Kamu buat pangsit rebus saja. Sepanjang pagi belajar mengaduk adonan, seharusnya sudah

akhirnya baru bisa membuat pangsit rebus dengan baik. Akhirnya pangsit rebus dihidangkan di meja, Reyhan hanya melihatnya malas, dicoba pun tidak:

kesal, tetapi apa boleh buat, hanya bisa membereskan pangsit

lagi menggunakan kekerasan terhadapnya, tetapi tertarik untuk mengkritik ketrampilan memasaknya, mengkritik sikapnya,

Reyhan sengaja mempersulitnya. Misalnya, pada siang hari dia bilang ingin makan daging sapi untuk makan malam. Kenzie yang takut dikritik olehnya pun menyiapkan masakan daging

jam makan malam jadi tertunda, lalu Reyhan berkata dengan

Reyhan mengatakan hal lain. Kenzie hanya takut ucapannya yang ini. Begitu mendengar Reyhan mengucapkan ini, otaknya yang keras kepala segera luluh,

alis. Tanpa melihat Kenzie, Dia meminum

Tetapi Dia kurus

Bình Luận ()

0/255