Cinta Setelah Menikah

Bab 70 Candaan Tanpa Disengaja

Bab 70 Candaan Tanpa Disengaja

"Hei, apa yang kamu lakukan? lepaskan!" Wajah Kenzie memerah. Benar-benar ya, ada orang di sebelah, bagaimana bisa ia begitu mesum?

Reyhan dengan erat memegang pinggang Kenzie, kepalanya ditempel di dadanya, dan berkata dengan samar, "Jangan lepaskan aku." Seperti anak kecil yang sedang bermain.

Ethan begitu kaget dan membuka lebar matanya, haha, dia benar-benar tidak menduga, Reyhan, yang selalu bertekad untuk membunuh dan selalu dingin, ingin dimanjak! Meskipun Tempest Bar telah dibuat berantakan oleh Reyhan, tapi itu sepadan!

Wajah Ethan penuh rasa tahu yang tidak bisa lagi disembunyikan, ia menatap Reyhan dengan lucu dan penuh harap.

Kenzie melirik lalu tersenyum dan sambil melihat keramaian. Dia berbisik dengan suara kecil: "Ayo lepaskan! Aku akan membawamu pulang, oke?"

Reyhan tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menyeringai kepada Kenzie: "Untuk apa pulang? Mencari penjahat?" bahkan ketika mabuk masih bisa melontarkan kenakalannya.

Oh Tuhan! Jika ada lubang di depan matanya, Kenzie akan segera masuk ke lubang itu!

Keramaian dan hiruk pikuk di sekitarnya tidak bisa menahannya. Mencoba menahan keinginan untuk tertawa, Ethan mengepalkan tangan sambil batuk dua kali, pura-pura serius dengan Kenzie: "Nona Kenzie, kalian bicarakan dengan baik baik. Saya ada sedikit urusan, saya pergi dulu." Selesai berbicara, dengan cepat ia berbalik.

Pada saat pintu itu tertutup, Kenzie mendengar tawa Ethan pecah.

Wajahnya langsung malu-malu dan merah, Kenzie berteriak dan mengulurkan tangan ke telinga Reyhan. Dia merasa seperti ibu tiri yang mengerikan, menindas anak tiri yang memiliki terbelakang mental: "Kamu memalukan! sangat nakal!"

Reyhan sama sekali tidak malu,tangannya memegang tangan Kenzie ke lengannya. ia mabuki, tetapi kekuatannya luar biasa besar, hingga Kenzie tidak bisa berdiri stabil, ia dipeluk erat-erat olehnya.

Napas laki-laki itu bercampur dengan alkohol, dan panas menyerbu hidung Kenzie. Kenzie memikirkan aroma mint dari Kak Steven, dan mengerutkan kening, berusaha mendorong Reyhan.

Reyhan tetap tidak melepaskan, bukan hanya memegang lebih erat, tetapi bibirnya juga langsung mencium Kenzie.

Kenzie menoleh dan ingin menghindari ciuman itu. Tapi bagian belakang kepalanya dipegang erat oleh telapak tangan besar yang kuat, detik berikutnya, bibir panas itu menciumnya.

Reyhan berbalik, dan Kenzie jatuh ke dalam pelukannya, menutup matanya dan mendesah puas.

Meski sangat lelah, tapi Kenzie tidak merasa sedikit mengantuk, dengan mata berkabutm ia mmenatap ornamen cantik di sofa. Apa-apaan ini? Dia tidak mencintai Reyhan sama sekali, tetapi mereka melakukan sesuatu yang hanya bisa dilakukan sepasang kekaih..