Cinta Setelah Menikah

Bab 83 Lagipula Sudah Puas Hidup

Bab 83 Lagipula Sudah Puas Hidup

Kenzie menghentikan langkah kakinya didepan pintu, suasanya sangat mencekam, sangat mengerikan, dia sangat ingin membalikan badannya dan pergi dari sana.

Seperti ada sebuah magnet, Reyhan mengangakat kepalanya melihat kearah pintu, ketika menyadari Kenzie yang sedang berdiri disana, matanya tajam seperti seekor elang, menatap Kenzie.

Tatapannya seperti penuh dengan aura membunuh.

Kenzie awalnya sudah takut, ditambah lagi menyadari dirinya ditatap seperti itu oleh Reyhan, ia semakin takut, membuatnya mundur satu langkah.

Reyhan sama sekali tidak bangkit dari duduknya, dengan terus begitu saja menatap Kenzi dingine, tatapan elangnya mengunci Kenzie, melihatnya dari atas kepala hingga atas kaki, tatapan matanya membuat badan Kenzie gemetar, membuatnya memeluk erat Snowball.

Snowball merasakan suasana mencekam tersebut. Tidak berhenti menggongong.

"Pergi kemana kamu?" nada bicara Reyhan datar, tetapi Kenzie bisa merasakan, dibalik nada datar tersebut terdapat isyarat mengerikan. Mengigit erat bibir bawahnya, Kenzie kehilangan nyali untuk berbohong.

Lelaki ini mempunyai kuasa yang sangat besar, sangat menakutkan, jika ketahuan berbohong kepadanya, dirinya akan mati dengan mengenaskan!

"Kenzie, jawab! " Reyhan berkata satu demi satu kata, tatapannya mengeluarkan aura membunuh yang luar biasa.

Sepertinya tidak mungkin tidak menjawab, Reyhan sudah mendesaknya terus.

Kenzie mengambil nafas dalam, membuat keberanian berjalan kearah Reyhan. Baru saja dia ingin berkata bahwa dia telah dengan selamat kabur dari tangan penculik, tiba tiba dia melihat sebuah foto yang telah diremukkan Reyhan!

Foto yang paling besar dan paling jelas, terlihat dia dan Steven sedang berjalan berdampingan di pantai. Tidak tahu siapa yang memfotonya, sudut foto yang diambilnya sangat pas, membuat foto Kenzie terlihat sangat cantik dan disertai dengan senyuman manis yang terukir pada wajah Kenzie...

Kenzie merasakan hatinya berhenti berdetak. Jika Reyhan bisa mendapatkan fotonya yang saat di pantai pribadi, maka pasti juga ada foto lain Kenzie dan Steven saat di kota.