Cinta Setelah Menikah

Bab 119 Awas Saja

Bab 119 Awas Saja

"Hmm......" Kenzie dengan gugup menatap ke Reyhan,entah apa yang akan dikatakan oleh Reyhan…

"Apa aku masih perlu mengejarnya? Kenzie dari awal memang sudah menjadi wanitaku!" Reyhan bicara dengan mudahnya, lalu menatap Kenzie lama.

"Wah! Kenzie! Ternyata kamu dan Reyhan sudah menjadi sepasang kekasih! Kamu tidak menceritakan masalah ini padaku sebelumnya! Aku ini sebenarnya temanmu atau bukan?!" Nindi kaget, "Pantas saja Reyhan sangat perhatian padamu! Pantas saja tadi ciuman kalian dalam seperti itu! Kenzie! Kamu kenapa tidak menceritkana apapun?!"

Kenzie tidak bisa bicara apa-apa.

Nindi…bagaimana mungkin ia bisa memberitahu teman baiknnya ini, bahwa ia bukanlah kekasih Reyhan, hanya saja Reyhan terus mengurungnya Kenzie, dan menjadikan Kenzie selingkuhannya.

Reyhan juga Sudah pernah mengatakan hal ini sebelumnya, bahwa Kenzie hanya wanita simpanannya saja.

Kenzie menarik nafas dalam-dalam: "Nindi, ini tidak seperti yang kami pikirkan, aku dan Reyhan tidak memiliki hubungan apapun. Aku dan dia, hanya...."

Dia benar-benar tidak tahu harus bagaimana menjelaskan semuanya.

Mata Ethan semakin verkilat, bibirnya tidak berhenti tersenyum, melihat Kenzie dan Reyhan.

Alis Reyhan pun mengerut, kenapa wanita ini sama sekali tidak ingin memberi tahu siapapun hubungan kita berdua? Apa Reyhan seburuk itu?

Hatinya marah, matanya pun menajam, tangannya langsung memegang dagu Kenzie: "Kenzie, apa yang baru saja kamu katakan? Coba ulangi lagi!"

Kenzie pun juga tambah keras: "Ulangi apa? Memangnya kita memiliki hubungan spesial? Memangnya kamu berani berkata bahwa aku kekasihmu? Apakah aku ini benar-benar kekasihmu?"

Mata Reyhan yang tajam menatap Kenzie, tapi dia tidak bisa membaca apa yang sebenarnya ada di pikiran Kenzie.

Ethan merasa ada yang tidak beres, ia cepat-cepat menarik Reyhan: "Han, jangan begini, kita bermain untuk bersenang-senang, jangan membuat situasi menjadi tegang seperti ini."

Nindi juga kaget melihat mereka berdua tiba-tiba adu mulut. Kenzie dan Reyhan…Kelihatannya mereka berdua itu sepasang kekasih, atau mungkin bisa saja cinta Reyhan bertepuk sebelah tangan!

Reyhan tidak peduli sama sekali dengan ucapan Ethan, matanya tertuju ke arah Kenzie: "kamu menyalahkanku karena tidak memberikanmu status? Apa kamu mau jadi kekasihku?"

Hatinya pun tiba-tiba menjadi sedikit senang.

Ternyata Kenzie sedang marah karena ini, Kenzie sangat ingin menikah dengannya, bersama dirinya seumur hidup. Reyhan sebenarnya juga sangat suka berada di sisi Kenzie.

Melihat mata Nindi dan Ethan yang khawatir, Kenzie pun gemetar!