Cinta Setelah Menikah

Bab 3 Ide Terberani

Bab 3 Ide Terberani

Menjelang malam, lampu di Club T.S bersinar terang, air mancur kembang api setinggi tujuh lantai diiringi dengan musik yang elegan, memancarkan kabut air yang menawan. Di depan Club banyak terparkir mobil mewah, pria dan wanita modis yang keluar masuk ke club ini, sangatlah kaya. Kemewahan terlihat di mana-mana.

Di kerumunan mobil mewah itu, sebuah taksi yang tidak sesuai dengan lingkungan itu berhenti di sana, sepasang kaki ramping turun dari mobil, Rena mengenakan gaun hitam ketat dengan potongan leher rendah keluar dari dalam mobil.

Bibir merahnya yang menyala, lekuk tubuhnya yang penuh, rambut panjang bergelombangnya diwarnai dengan warna coklat muda, memancarkan aura memesona di malam hari.

Penjaga pintu yang tampan di depan pintu sudah memperhatikan Rena sejak turun dari taksi, ada cemoohan di matanya: Satu lagi wanita yang ingin menangkap tangkapan kaya!

Mengulurkan tangan menahan Rena yang berjalan melenggokkan pinggangnya ke pintu kac, penjaga pintu berkata dengan sopan dan dingin: "Nona, di sini adalah Club private, hanya anggota yang bisa masuk."

Rena dengan angkuh mengangkat kartu nama di tangannya, cahaya keemasan melintas di mata penjaga pintu. Di Kota C, hanya satu orang yang boleh menggunakan kartu nama emas, dan itu adalah Reyhan.