Cinta Setelah Menikah

Bab 8 Sangat Dermawan

Bab 8 Sangat Dermawan

Ketika Kenzie bergegas ke restoran Prague sepulang dari sekolah, dia sudah terlambat 20 menit dari jam kerjanya.

Ini adalah pekerjaan ketiganya, dan juga pekerjaan paruh waktu yang paling memuaskan untuknya. Restoran Prague adalah restoran barat paling berkelas di Kota C, yang keluar masuk di sini adalah selebriti terkenal. Jadi aturan dan regulasi di sini juga sangat ketat. Tiga kali terlambat, dikomplan sekali oleh tamu, maka akan segera dipecat.

Hari ini yang sama-sama bekerja dengannya adalah teman baiknya, Nindi. Kenzie mengenakan seragam pelayan berwarna biru muda dan bergegas berlari menuju ke tempatnya, Nindi pasti sudah menunggu!

"Nindi, maaf! Hari ini Profesor membubarkan kelas lebih lambat!" Kenzie meminta maaf.

"Tidak masalah Kenzie, haha, hari ini aku yang ingin bekerja lembur!" Wajah Nindi penuh dengan harapan dan kegembiraan, matanya yang besar berkedip-kedip.

Kenapa? Hari ini manajer akan

membuat wajah konyol: "Bonus tidak bisa dibandingkan dengan ini! Kudengar Presdir

Group Realtech, mengapa terdengar familiar? Sepertinya

Reyhan! Kudengar dia sangat kaya dan tampan, dan juga dia sangat dermawan pada wanita! Penggemar

dan juga dermawan pada wanita, apa

melayani Reyhan? Kemudian Presdir Reyhan akan melihat wajah cantikmu, pinggang kecilmu, lalu seketika jatuh cinta padamu dengan sangat dalam, kemudian menikahimu menjadikanmu istrinya? Nyonya Presdir nantinya kamu akan mengendarai Ferrari, memakai berlian 20 karat, mengenakan pakaian model terbaru dari Chanel, ketika kamu berada di luar untuk makan, jangan berpura-pura tidak mengenalku!" Nindi

mencubit bibirnya: "Orang jahat! Siapa yang menyuruhmu untuk menyudutkanku?!

gadis itu

cepat!" Kenzie memeletkan lidahnya pada Nindi, mengambil nampan dan

sangat melelahkan. Orang yang datang semuanya memiliki kekuasaan, tentu saja lebih sulit untuk dilayani. Setiap kali Kenzie selalu berhati-hati dalam

tamu di meja no-12 dia

Bình Luận ()

0/255