Flash Wedding

Bab 56 Kepala Bagian Mendapat Masalah?

Bab 56 Kepala Bagian Mendapat Masalah?

Wajah Rocky begitu tebal, sambil tertawa dia berkata: "Aku tadi hanya bercanda saja."

"Tapi aku sudah tidak ingin berbicara denganmu lagi." Yoora bangun dari kursinya, dengan datar berbicara: "Kamu bicaralah dengan Nona keempat , persoalan ini aku tidak dapat membantunya."

Meskipun Richard tidak menawarkannya apa-apa, hanya urusan uang dengan Adel , tapi dia merasa Richard lebih dapat dipercaya dibandingkan dengan Nona keempat.

Jika bukan karena perlindungan Richard , bisa jadiTrian bukan hanya akan mengiriminya bunga tapi juga akan datang mencarinya.

Jadi jika Richard mengusirnya, dia rasa itu adalah hal yang mustahil.

"Yoora maksudmu adalah kamu hanya mau menolong Paman Salim dan memilih pihaknya?" Rocky menarik lengan Yoora , "Lebih baik kamu pikirkan lagi baik-baik, jangan biarkan dirimu menyesal."

"Jika kamu membantu Nona keempat , bukan hanya akan mendapatkan uang, tapi jika di masa depan kamu menemukan masalah kamu bisa meminta bantuannya. Tapi jika kamu ingin menolong Richard , Nona keempat tidak akan membiarkanmu."

"Benarkah?" wajah Yoora tidak menunjukkan keraguan, hanya melepaskan pegangan tangan Rocky : "Jika memang harus memilih maka aku memilih Direktur Salim."

"Yoora , sepertinya kamu benar-benar memiliki hubungan dengan Richard ." Rocky tertawa dingin dan dengan pandangan sinis, "Masih bilang Samuel bermain di belakang, bukankah kamu juga? Hari itu di toilet bisa dipastikan kamu dengan Richard melakukan sesuatukan?"

Yoora mengatupkan bibirnya dengan erat.

Dia tidak membuka mulutnya, Rocky memutuskan dirinya merasa bersalah dan berkata: "Hari itu aku sudah mengambil semua fotonya. Kamu bilang aku akan menyebarkan fotonya, apa yang akan dilakukan orang-orang?"

"Sudah kukatakan, aku dan Direktur Salim tidak ada hubungan apa-apa." Yoora menatap Rocky , tidak peduli apakah Rocky benar-benar memiliki rekamannya atau tidak, dia berbicara dengan hati-hati.

"Aku danSamuel sudah bercerai, foto-foto darimu hanya akan mengangguku selama beberapa hari saja. Kemudian aku akan kembali bekerja seperti biasa, tapi hal ini akan berdampak besar kepada Direktur Salim dan Keluarga Salim."

"Jika hal itu terjadi, Direktur Salimtidak akan diam saja, dia pasti akan mencari tahu sumbernya." Yoora menekuk bibirnya, "Nona keempat juga tidak akan dengan mudahnya mencari masalah dengan Direktur Salim, kamu yakin kamu dapat menanggungnya?"

Rocky mundur beberapa langkah,

beradik dari Kakek Salim yang merasa tidak puas juga tidak

Richard sangat berbakat dalam dunia bisnis, bisnis di Eropa dia yang mencetuskannya, mendapatkan pendapatan hingga berlipat ganda, jika dia

besar, sangat jarang dia berinteraksi dengan anggota keluarganya yang lain, dia juga sangat tidak menyukai menjadi sorotan publik. Semua kantor berita sudah

akan menjadi focus kekesalan

dan

di air lumpur." Rocky tidak berani mengancam Yoora dan hanya

mengkhawatirkannya." Yoora tertawa, sambil

kesal dia mengambil pena rekaman dari

dia mengetahui alasan mengapa Richard danYoora keluar bersama dari toilet wanita, hal ini dikarenakan salah satu kerabatnya kehilangan telepon

menggunakan kata-kataYoora

, dia begitu waspada, dan

bahwaYoora bukanlah seorang

--

, Yoora terlambat membawa makan siangnya ke kantor, sudah pukul

di kantor, suasana kantor

beberapa penjaga lobby entah sedang mendiskusikan apa, terlihat begitu serius, seperti kantor sedang mendapatkan

kepada orang di sebelahnya dalam lift, sangat penasaran untuk

dari departemen apa?" orang

"Departemen penerjemah."

pada supirnya ketika jalan pulang ke kantor bahwa dia merasa kurang enak badan dan di bawa ke rumah sakit. Kepala bagianmu sudah meninggal,

Apa, kepala bagian meninggal?

dan dia hanya

itu keluar lift, Yoora cepat-cepat

dia mematikan notifikasi telepon

dari 1 jam yang lalu, dikatakan kepala bagian mendapatkan masalah, Direktur Salimsecepatnya pergi ke

Bình Luận ()

0/255