Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 10 Hormon Dan Dopamin

Bab 10 Hormon Dan Dopamin

"Dokter Chu, aku sudah menunggu kamu sangat lama."

dari depan pintu ruangan, Chu Luohan melihat Long Ze yang sedang duduk melipat kakinya.

Chu Luohan barusan juga bingung, hari ini bukan jadwalnya dia kerja, kenapa ada pasien yang langsung datang mencarinya, setelah melihat Long Ze, dia baru mengerti semuanya.

Chu Luohan menekan meja untuk mengurangi tekanan di kakinya, lalu dia melihat Long Ze, "Apanya yang sakit?"

Long Ze mengeluh: "Seluruh badan aku sakit, tadi pagi setelah bangun tiba-tiba sakit semuanya, dokter Chu, menurut kamu apakah aku sudah tidak bisa diselamatkan?"

Chu Luohan tertawa, "Kalau aku bilang iya? Apakah kamu mau menyerah dan tidak diobati?"

"Tidak, tentu saja harus tetap diobati, dokter Chu, aku serahkan nyawa aku ini ke tangan kamu."

Long Ze mau menarik lengan Chu Luohan, di saat dia mendekat, Chu Luohan berkata: "Kamu ke sini mau apa? Ini rumah sakit, bukan tempat bermain."

Long Ze berkata dengan serius: "Aku tidak bisa sakit?"

Chu Luohan melihat beberapa dokter yang ada di dalam ruangan, kelihatannya mereka sedang bekerja dengan serius, tapi sebenarnya mereka sedang memasang telinganya, "Jangan main-main, kalau mau bicara nanti saja setelah aku selesai kerja."

Muka Long Ze yang tampan memancarkan sinar yang cerah, "Kak, aku benar-benar tidak enak badan, kalau tidak percaya, coba dengar detak jantung aku saja, sangat cepat."

Sambil bicara dia mau menempelkan tangan Chu Luohan ke dadanya, Chu Luohan langsung menarik tangannya sekuat tenaga, "Long Ze, jangan main-main." teriak Chu Luohan.

Di rumahnya kemarin dia sudah mempermainkannya, hari ini dia malah datang ke rumah sakit, anak orang kaya memang menganggur!

Long Ze mengangkat bahunya, "Kak, menurut kamu, kalau aku benar-benar tidak sakit, kenapa detak jantung aku secepat ini?"

Chu Luohan menahan rasa sakit di lututnya berjalan ke samping meja kerjanya dan memakai jas dokternya.

Long Ze tercengang melihat dia memakai jas dokter, jas dokter yang putih dikenakan di badan dia yang sedikit kurus, terlihat benar-benar mempesona.

Saat dia mengancing kancing keduanya, Long Ze menundukkan kepalanya, "Habis sudah, kak, sekarang detak jantung aku lebih cepat lagi."

"Long Ze, kalau kamu omong kosong lagi, aku akan suruh orang membawa kamu keluar!"

Suaranya yang keras itu membuat dokter lain di dalam ruangan mendengarnya dengan jelas, mereka pun mengganti gaya duduknya untuk lanjut menguping.

Long Ze tiba-tiba berdiri dengan tegak, "Dokter Chu, anda tidak boleh diam saja melihat pasien sakit! Jantung aku benar-benar sakit, aduh! Sakit!"

Chu Luohan memutar badannya 180 derajat, Long Ze ini sebenarnya mau apa?