Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 99 Membungkam Dengan Ciuman, Sangat Bagus

Bab 99 Membungkam Dengan Ciuman, Sangat Bagus

Chu Luohan berusaha menarik menarik tangannya dari genggaman Long Xiao, tetapi pergelangan tangannya ditarik dengan keras oleh pria itu hingga memerah.

Dihadapkan dengan Long Xiao yang suka mendominasi dan sangat mengekang, Chu Luohan pun tidak punya pilihan selain berkompromi.

"Tuan Muda Xiao, jangan memfitnah orang dengan kata-kata yang buruk, apalagi menilai seorang dari cara pandangmu sendiri, aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Wakil Ketua Dewan Tang, kamu bisa menyelidikinya kalau mau."

Chu Luohan sedikit gugup, kalimat ‘tidak ada hubungan apa-apa’ ini dia juga tidak terlalu yakin, bagaimana Chu Luohan bisa meredakan amarah Long Xiao?

Long Xiao menatap mata Chu Luohan dengan tajam, dia seolah mencari sesuatu dibalik mata wanita itu, begitu angin bertiup, rambut dan kerahnya ikut mengobarkan amarah dari sang empunya, dan amarah itu bisa meledak kapan saja.

"Chu Luohan, tahukah kamu apa bagian terbodoh dari dirimu?"

Bagaimana cara mengatakannya?

"Apa maksudmu?" Chu Luohan bertanya dengan cemas.

Terlebih lagi, setiap kali berbicara dengan Long Xiao, Chu Luohan pasti menyadari bahwa dirinya mendadak bodoh, dan rasanya sungguh tidak nyaman!

Long Xiao menatap Chu Luohan, Chu Luohan hari ini berada di rumah manor dengan pemandangan yang indah, manor tersebut dikelilingi pepohonan hijau dan bunga merah di sekitarnya. Tempat yang begitu anggun, segar dan bersih, cukup nyaman dan tenang bagi Long Xiao untuk memanjakan dirinya.

Angin musim panas berhembus melewati kedua sisi pohon, angin itu dengan lembut menarik rambut Chu Luohan dan membuatnya jatuh terkulai ke bawah.

Rambut itu menempel di pangkal hidungnya, seperti kait yang tajam.

Tuan Muda Xiao sangat tidak sabaran.

"Hal terbodoh dari dirimu adalah adalah ketika kamu berbohong, matamu akan mengatakan bahwa kamu berbohong dan memintaku untuk tidak percaya."

Sial!

"Aku tidak berbohong, aku dan Tang Jinyan adalah teman dan rekan kerja biasa, jika ada yang hubungan lain, itu adalah bahwa dia atasanku dan aku bawahannya, dan dia pernah menyelamatkanku."

Pernah menyelamatkan?

"Karena dia pernah menyelamatkanmu, jadi kamu bisa berlibur dengannya di sini, begitu? Dan kamu bahkan disuapi olehnya!

Satu kalimat lagi dan Long Xiao akan membunuh Chu Luohan!

Ternyata Long Xiao bisa melihat semuanya dengan jelas!

Chu Luohan mendongak: "Apa Tang Jinyan tidak harus menyelamatkanku? Jika dia tidak muncul tepat waktu untuk menyelamatkanku malam itu, aku akan menjadi mayat sekarang. Tuan Muda Xiao tidak akan mengerti, tentu saja, kamu juga tidak perlu mengerti . "

Benarkah seperti itu?

"Apa lagi yang akan kamu lakukan? Membalas kebaikannya dengan tubuhmu? Hah?" Pria itu meraih tangan Chu Luohan dengan kuat seolah mencoba untuk menghancurkan tangan wanita tersebut.

Chu Luohan hampir menitikkan air mata karena rasa sakit di pergelangan tangannya. Long Xiao pria jahat yang kejam, jika dia tidak memberikan bekas luka ditangan Chu Luohan, pria itu pasti tidak akan melepaskannya!

"Sebenarnya tidak separah yang kamu pikirkan, tapi tetap saja aku tidak bisa berpura-pura tidak tahu, aku tidak pikun. Tuan Muda Xiao, tolong lepaskan."

Long Xiao mencengkeram tangan Chu Luohan lebih keras lagi: "Katakan padaku, apakah kamu ingin segera bercerai karena ada Tang Jinyan?"

"Apakah itu penting? Aku hanya ingin bercerai, mengenai alasannya, kurasa aku tidak perlu memberitahumu dengan......Uh!"

Rasa sakit itu terasa sangat parah di pergelangan tangannya, Chu Luohan tersentak dan merasakan tangannya hampir patah!

"Memang tidak penting, karena apa pun alasanmu meminta cerai, aku tidak akan setuju."