Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 104 Dulu Aku Yang Tidak Baik, Mulai Dari Awal Saja

Bab 104 Dulu Aku Yang Tidak Baik, Mulai Dari Awal Saja

Chu Luohan menerobos ke dalam matanya, mata yang dalam tak terlihat dasarnya, tertulis penuh cerita dan rasa manis, asing, tapi luar biasa menarik.

Di saat dia memutuskan untuk bercerai dan benar-benar mengakhiri pernikahan tak bernyawa ini, dia bahkan penuh perasaan memberitahunya bahwa dia mencintainya!

Dia panik dan terburu-buru menyingkirkan tangannya, "Tuan muda Xiao jangan bercanda seperti ini denganku! Aku bukan gadis muda yang berusia 18 tahun, juga sudah melewati usia mendengarkan kata-kata cinta."

Long Xiao menekan amarah dalam hatinya, dia tahu bahwa kesalahpahaman antara mereka berdua sudah berlangsung lama, dalam waktu singkat sulit untuk menjelaskannya, "Aku tidak bercanda, aku sangat serius, selain itu, akan bertanggung jawab atas setiap kata yang aku katakan."

Chu Luohan menatapnya, tampangnya saat serius tidak terlihat ada petunjuk apapun, "Tidak perlu, pengakuan cinta tuan muda Xiao simpan untuk orang lain saja, aku tidak mencintaimu lagi! Apakah kamu tidak mengerti, Long Xiao!"

"Kamu omong kosong!" Tiba-tiba Long Xiao menyela omong kosongnya secara kasar, "Kamu berani katakan bahwa kamu tidak memiliki perasaan padaku? Tatap mataku dan beritahu aku!"

Chu Luohan menahan kesedihan di hatinya, berusaha agar kata-kata Yuan Shufen tidak memengaruhi dirinya, tapi tidak sanggup melakukannya! Dia tidak sanggup melakukannya!

Chu Luohan tersenyum getir dan acuh tak acuh, dia menundukkan kepala melihat piring makan, "Aku tidak ingin melihatmu lagi, lepaskanlah!"

"Aku tidak akan melepaskanmu, orang yang sudah aku pastikan, hanya bisa menjadi milikku, kamu jangan berharap bisa pergi ke mana pun." Dia begitu berkuasa menariknya erat-erat, setiap nafasnya penuh api amarah, "Kamu tidak peduli padaku? Mengundangku datang ke tempat tinggalmu, secara pribadi memasak untukku, apakah ini tidak peduli?"

"Aku......"

"Ingat seleraku, memasak semua makanan kesukaanku, apakah ini ketidakpedulianmu?"

Chu Luohan terdiam, "Aku......memasak lebih hemat uang!"

Ini alasan apaan!

tuan muda Xiao langsung marah hingga tidak tahu harus bagaimana, dia melonggarkan tenaga di tangannya, mata yang mendalam penuh kelembutan, "Dokter Chu, kamu begitu pintar, apakah tidak bisa lihat, semua yang aku lakukan karena ingin kamu tetap tinggal di sisiku?"

Satu kalimat, hati Chu Luohan tercabik-cabik! Air mata yang di tahan dalam matanya seperti minyak mendidih, mata dan hati semuanya terbakar.

Mengapa takdir begitu suka mempermainkan orang!

Aku mencintaimu......

(Kamu tidak pantas menikah dengan putraku! Kamu tidak pantas untuk dia!)

Aku ingin menahanmu.

(Kamu tidak bercerai, maka yang menunggunya adalah skandal ibu dan anak putus hubungan!)

Mengapa!!

Ada dua suara dalam benak Chu Luohan, semua seperti tusukan pisau, seperti belati, mengiris dia sepotong demi sepotong.

"Aku lelah, benar-benar lelah. Selama tiga tahun ini sudah cukup menerima penghinaan dan sindiran. Sudah seharusnya berakhir."

Dalam sekejap Long Xiao terdiam, dia telah mengatakan tentang rasa sakitnya, ini merupakan fakta yang tak terbantahkan, tiga tahun terakhir ini, apa yang dia lakukan memang telah menyakitinya, sekarang dia ingin mengembalikan semua kelembutan yang dia hutang padanya, dia ingin menggunakan sisa hidupnya untuk mencintai dan menyayanginya.

"Beri aku waktu, agar aku bisa menebus semua ini." Dia memegangnya erat-erat, takut begitu lepas tangan dia akan pergi untuk selamanya, tidak akan kembali lagi.

ingin kehilangan lagi, tidak, dia takut kehilangan

mata Chu Luohan menetes

ingkar janji pada diri sendiri, dia menangis

panik, "Luo Han......sebenarnya apa yang kamu inginkan? Aku

membara, membuat dia hampir mati

memejamkan mata, air mata

walaupun kelak dia mengangkat putranya ke posisi benar lagi, namun, begitu skandal tersebar, akan menjadi noda

yang dia cintai adalah pria yang berdiri tinggi di atas

dia yang memikul semua kegelapan

menyuruh

adalah bajingan,

Luohan menggeleng dan memalingkan

menggantung di udara canggung dan dia tertegun, bahkan

pun tidak peduli padaku?" Dia sepatah demi sepatah mengatakan, perlahan penuh rasa sakit

pria tidak pernah membantunya, dia berusaha keras menanggung

ini siapa lagi yang lebih

aku

kehilangan pembungkusnya, seolah-olah kehilangan pria ini dalam hidupnya, Chu Luohan tidak bisa menahan diri menangis

sangat putus

arahnya, kelihatannya makan malam ini tidak

menahan rasa di hati, mengerutkan kening, "Kita perlu menenangkan diri, dulu aku yang tidak baik, biarkan semua itu berlalu, kita

"Tempat yang pernah terluka, selamanya bekas luka tidak akan menghilang. tuan muda Xiao orang yang mudah melupakan sesuatu, tapi aku tidak bisa

merasa sakit hati dan mengerutkan

baik-baik, untuk apa saling mengganggu?" Dia merasa kesal

mencarinya untuk katakan bahwa dia tidak pantas menjadi menantu keluarga Long, benar-benar telah menghancurkan garis pertahanannya, dia seperti kapal

tidak ingin

sudah katakan, aku tidak

Ada lagi, aku sudah selesai bicara, jika kamu bersikeras tidak mau tanda tangan, kita pisah rumah dalam jangka waktu tertentu, pengadilan

Long Xiao menyingkirkan meja, cangkir dan piring "Prakk--prok!" pecah ke mana-mana, dia menginjak pecahan kaca, memaksa untuk memeluknya ke dalam pelukan, "Yang dinamakan pisah rumah, berarti tidak memiliki hubungan intim antara suami

rumah ini, Luo Han melototinya dengan rasa takut, "Kamu......lepaskan aku! Keluar dari

berjuang menjauhkan tangannya,

ini tidak, kelak juga tidak

Luohan mencibir tanpa perasaan, "Aku katakan, pergi dari sini, ini adalah rumahku, silahkan

sini, seharusnya sudah melakukan persiapan apapun, kamu pikir aku akan pergi semudah itu?" Lengan kokohnya mengunci dia di depan dada, nafas hangat menerpa ke rambut

air mata hampir mengalir keluar, "Baik, kamu tidak mau pergi, aku yang

gila, gila baru bisa mengundangnya makan di rumah, gila baru memasak untuknya, gila baru bisa dengan bodohnya berpikir mereka berdua sungguh bisa

Luohan, kamu

Prangg!

untuk waktu yang agak lama pintu

sosok tinggi diwarnai kesepian mendalam oleh sinar rembulan di

sangat kesepian, putus asa seperti kehilangan seluruh

tampaknya mengerti sesuatu, dia begitu marah, mungkin karena Mo Rufei memiliki perhiasan yang

Yijingbieyuan selangkah pun." Long Xiao menelepon Ji Dongming,

"Iya!"

Luohan, suasana hatinya tidak baik, akan berbahaya jika mengemudi, "Barusan dia keluar sambil mengemudi, belum

Bình Luận ()

0/255