Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 110 Bersikap Manja

Bab 110 Bersikap Manja

Kenapa menangis?

Bagaimana bisa mengatakannya?

Chu Luohan menyeka air mata dan berkata, "Lukanya ... terlalu sakit."

Dengan ucapannya yang langsung terus terang, Long Xiao mendengar dia seperti bersikap manja di depan suaminya, dia mengeluh tentang rasa sakitnya, bukankah itu sangat manja?

Tuan muda Xiao melihat ke arah lehernya dan memeriksanya, "Lukanya baru saja dibalut, dan akan sedikit sakit selama proses penyembuhan. Aku akan meminta dokter untuk menambahkan obat penghilang rasa sakit untukmu. Kamu tunggu saja di sini."

Setelah itu dia hanya mengangguk, "Terima kasih."

Mendengar ucapan terima kasih, Tuan muda Xiao mengerutkan kening, omong kosong apa ini?

Long Xiao pergi menemui dokter, Chu Luohan mengeluarkan ponsel, dan baru saja membuka ponsel, dia terkejut!

Astaga!

Berita apa ini! Berita apa!

Dia menggeser halaman demi halaman, mata Chu Luohan membelalak dua atau tiga kali lipat saat membaca berita di halaman ponselnya.

Kata-kata seperti nyonya Long, wanita tak terlihat, dan pangkat atas pelakor tertera dalam halaman berita di ponselnya. Sebagian besar berita ini adalah berita tentang dia dan Long Xiao, dan ada banyak berita yang merendahkan Mo Rufei yang mencoba menggunakan anak di perutnya untuk merusak hubungan mereka.

Ya Tuhan berita macam apa ini, Chu Luohan menyelipkan tangannya dan ponselnya jatuh ke lantai.

Itu benar-benar kekacauan besar baginya.

Dia baru saja menjatuhkan ponselnya ketika ada panggilan masuk.

Tidak nyaman baginya untuk mengangkat telepon sambil berbaring di tempat tidur ...

Saat membuka selimut dan hendak mengambil ponselnya di lantai, sepasang sepatu kulit hitam mengkilat berada di sebelah ponselnya, dan itu adalah Long Xiao.

Long Xiao membuatnya tertegun, dia mengambil ponsel dan menyerahkannya ke tangannya, terlepas dari matanya yang penuh kekhawatiran, senyum dengan bibir tipis pria itu memancarkan pesona dan kelembutan.

Chu Luohan tampak bodoh, dia memegang ponselnya dan lupa menjawab, dia berdiri tanpa alas kaki di lantai, jari-jari kakinya yang putih menghadap sepatu kulit hitamnya.

"Ada apa? Kenapa kamu tidak mau menjawabnya?"

Apa……

"Oh ……"

Chu Luohan baru saja mengklik tombol jawab, dan terdengar suara Lu Shuangshuang berteriak!

"Hei! Luo Luo, kamu terkenal, apa kamu tahu! Sekarang seluruh dunia sedang memberitakan berita tentangmu! Aku bangun di tengah malam untuk pergi ke kamar mandi dan aku melihat berita tentangmu! Hubunganmu dengan Long Xiao diberitakan oleh media! "

Chu Luohan memegang ponselnya erat-erat karena malu, tapi suara itu masih terdengar dari ponselnya.

"Shuang Shuang, tenanglah dan jangan terlalu berlebihan."

Chu Luohan bahkan tidak berani melihat ekspresi Long Xiao ...

"Tenang! Apakah berita tentang kamu dan Long Xiao di atas gedung itu nyata?Apa yang kamu lakukan? Itu sungguh menakut-nakuti aku!"

"Sial, Long Xiao sangat tampan! Dia rela mati untukmu ... apakah ini semua benar ... bukan media yang mengarang dengan sengaja ..."

"Ya."