Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 111 Singkirkan Masalah Ini Dan Urus Semuanya

Bab 111 Singkirkan Masalah Ini Dan Urus Semuanya

Hanya dalam satu hari, ada dua berita meledak di media pada saat bersamaan!

Kedua versi tersebut memiliki istilah yang sama:

"Chu Luohan dan Long Xiao menikah secara diam-diam selama tiga tahun. Saat hubungan antara suami dan istri itu renggang karena kesibukan kerja, Mo Rufei memanfaatkan kesempatan itu dan berhasil mengandung anak dari keluarga Long ..."

"Terlepas dari rumor yang beredar, Mo Rufei masih memperlakukan Chu Luohan sebagai saudaranya, dan bahkan mengakui bahwa dia benar-benar mencintai Long Xiao. Dia tidak mementingkan status dan memohon pada Chu Luohan agar dia diperbolehkan melahirkan anaknya yang tidak bersalah."

Dengan cara ini, Mo Rufei berhasil menarik simpati publik. Ibunya bersalah, tapi anaknya tidak bersalah. Chu Luohan memiliki hati seperti ular untuk memaksa Mo Rufei menggugurkan anak itu! "

"Berita negatif tentang Nyonya Chu Luohan memang benar, sebanarnya hatinya sangat kejam, dan harusnya bukan itu yang akan dilakukan oleh seorang istri sejati. "

Tentu saja, berita seperti ini akan membersihkan namanya.

Semakin banyak dia menutupi, semakin banyak kemarahan dan kecurigaan yang timbul dari semua orang. Chu Luohan memiliki banyak sifat buruk, situasi saat ini berubah secara drastis, dan dia mendapat komentar buruk semenjak itu!

Di kantor presiden perusahaan MBK Guoji, Tuan muda Xiao sangat marah "Prak!" dia melempar koran ke atas meja, "Itu tidak masuk akal!"

Ji Dongming memandang Long Xiao dengan cemas, dan berkata dengan hati-hati, "Bos, apa yang harus aku lakukan sekarang? Opini publik tampaknya lebih bersimpati pada Nona Mo."

Sekelompok wartawan yang bodoh! Sudah hampir waktunya untuk ditarik keluar dan dibunuh!

Long Xiao mengerutkan alisnya dalam-dalam, dan saat rapat dengan dewan direksi, dia sudah sangat geram melihat berita semacam ini, dan Mo Rufei berani mengangkat berita seperti itu. Dia sudah kelewatan batas!

"Hubungi Mo Rufei, aku ingin bertemu dengannya."

Ji Dongming menggoyangkan kakinya yang ketakutan, "Bos, ini waktu yang luar biasa bagi para wartawan. Jika Anda pergi menemui Nona Mo, dan Anda dilihat oleh seorang wartawan, mereka akan menulis hal aneh lagi. Sekarang media utama, majalah kecil atau majalah besar sedang menunggu untuk melihat arah perkembangan berita ini. Saya rasa kita tidak bisa melakukan tindakan yang gegabah.. "

Tuan muda Xiao mengangkat ponselnya dan memanggil Mo Rufei, tapi Tuan muda Xiao tidak menyangka bahwa orang yang menjawab telepon itu adalah ibunya.

Yuan Shufen pergi ke Yijing Bieyuan dari rumah Long dan duduk berhadapan dengan Mo Rufei di sofa ruang tamu.

"Xiao’er."

Nada suara Yuan Shufen di telepon tampak terdengar lembut,dan alis tajam Long Xiao mengerut.

"Bu? Kenapa kamu melakukan ini?"

"Jika bukan aku, kamu akan marah pada Rufei bukan? Tuan muda Xiao, sekarang aku memberitahumu dengan jelas, aku tidak akan mentolerir siapa pun yang menyakiti cucuku."

Tuan muda Xiao mengepalkan tangannya, dia meringkuk dan menekan tangannya dengan kuat di atas meja, "Bu, kamu tidak perlu ikut campur dalam masalah ini. Berikan ponselnya padanya. Aku punya beberapa pertanyaan untuk ditanyakan padanya."

"Tanyakan saja padaku, bukankah lebih jelas?" Yuan Shufen memberi Mo Rufei tatapan menenangkan, agar dia tidak perlu panik.

Tentu saja dia tidak panik, Yuan Shufen membelanya secara langsung, dan tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan untuknya.

Long Xiao menutup matanya dengan marah..

"Oke! Jawab aku, masalah anak itu, apakah kamu mengada-ada!"