Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 112 Lima Tahun Yang Lalu, Siapa Yang Mulai Jatuh Cinta

Bab 112 Lima Tahun Yang Lalu, Siapa Yang Mulai Jatuh Cinta

Keesokan harinya, setelah Chu Luohan keluar dari rumah sakit, dia langsung bekerja di bagian kardiologi dari bangsal VIP. Tidak sulit baginya untuk menghadapi pekerjaan yang akan menumpuk lagi.

Tapi sepertinya ini bukan masalah terpenting saat ini.

Begitu Chu Luohan keluar dari bangsal, para dokter dan perawat yang lewat mulai berbicara di belakangnya.

"Dia sebenarnya adalah istri dari Presiden perusahaan MBK Guoji, Long Xiao. Pantas saja kepribadiannya begitu dingin selama tiga tahun. Ternyata dia punya kepribadian yang keren, tapi sekarang aku tahu apa yang membuatnya menjadi seperti itu, itu karena ada seseorang di belakangnya."

"Long Xiao adalah orang yang sangat kaya, berapa banyak uang yang dimilikinya? Dengar-dengar dia dapat menakut-nakuti orang bahkan mengancam orang sampai mati dengan kekayaan dan harta pribadinya, dan di masa depan perusahaan itu akan menjadi miliknya. Sungguh membuat iri."

"Tapi apakah Mo Rufei benar-benar orang ketiga di antara mereka? Kudengar dokter Chu gila kerja. Pria mana yang bisa menahan kesepian? Apalagi Long Xiao, dia dikelilingi oleh banyak wanita cantik setiap hari."

"Tapi saat melihat foto-foto di majalah, Mo Rufei sepertinya lebih cocok untuk Long Xiao, kan? Pria tampan dan wanita cantik, Mo Rufei adalah putri dari keluarga kaya. Apa status dokter Chu terlalu buruk?"

Chu Luohan berjalan ke pintu masuk tangga tanpa menyipitkan mata, dan beberapa perawat yang membicarakannya tidak berani berbicara lagi.

Ketika dia menekan angka 4 dengan jarinya yang ramping, Chu Luohan berpura-pura tidak tahu apa-apa. Begitu dia menuruni lift, dia menutup matanya dan menarik napas dalam-dalam. Untungnya, hanya dia sendiri yang sedang menunggu di lift. Tidak ada yang berani menunggu lift dengannya sekarang.

Sepertinya tidak akan ada kedamaian di masa depan.

"Dokter Chu, selamat pagi."

"Dokter Chu, selamat pagi."

Para perawat yang ada di sana tak lupa untuk menyapa, Chu Luohan mengangguk dan ketika mereka pergi, dia bisa mendengar komentar mereka.

Pada saat ini, Sun Jiali datang ke sini dengan mengenakan jas putih dan melihat Chu Luo dengan dingin dan mengejek, "Oh ternyata ada aura yang begitu kuat, ternyata itu dari nyonya Long, sungguh mengherankan."

Hah!

Chu Luohan tidak ingin melihatnya, dia berjalan langsung ke ruang ganti. Sun Jiali mengikutinya dan melanjutkan, "Chu Luohan, jangan berpikir karena kamu adalah istri Long Xiao, aku takut padamu. Apakah kamu istri sungguhan atau orang ketiga, aku sendiri juga belum yakin. "

Saat menghadapi Sun Jiali, Chu Luohan menatapnya dengan malas, "Dokter Sun, bisa-bisanya kamu punya waktu untuk menyerang dan menindasku? Lebih baik kamu belajar saja tentang pengetahuan profesional dan jangan membuat kesalahan yang sepele lain kali."

Sun Jiali mengertakkan gigi, "Kamu pikir kamu hebat ya! Siapa yang tidak tahu bahwa kamu ada di sini hari ini karena rumah sakit merasa segan pada Long Xiao! Lantas apa yang bisa kamu banggakan!"

Naif!

Chu Luohan menutup pintu ruang ganti dan mengenakan jas putih, perban di lehernya masih ada, dan dia masih bisa melihatnya setelah mengenakan pakaiannya, dia menghela nafas tanpa daya di cermin.

Sejujurnya dia ingin hidup lebih sederhana, tapi itu tidak mudah.

Saat kembali ke kantor, Zhao Mianmian dan Ji Siyu berdiri bersama dan hampir membungkuk padanya tiga kali. Mereka tersenyum kaku, "Dokter Chu ... selamat pagi."

Chu Luohan menjawab, "Selamat pagi, apakah kalian sudah berkeliling bangsal? Pasien di ranjang 23, terakhir kali aku menyuruhnya makan obat itu selama seminggu ini, apakah dia mengikutinya?"