Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 115 Pergi Ke Bisokop Menonton Film

Bab 115 Pergi Ke Bisokop Menonton Film

Tiba-tiba dia merasa tidak mau melepaskannya. Meskipun rasa sakit yang dia pendam selama tiga tahun terakhir ini semakin dalam, dan meskipun dia sudah penuh luka dan sakit hati, setiap kali dia berbalik untuk memikirkan pria itu, dia akan merasa sakit hati.

Namun, ucapan pria itu sekarang menempel di telinganya. Dia mengatakan kata cinta untuknya, dan tampaknya itu menguatkannya dan menjadi penghalang rasa sakit hatinya.

Dalam dua hari terakhir, kemana dia harus pergi?

"Dokter Chu? Apakah pasien baru saja meneleponmu?"

Seorang asisten tiba-tiba berteriak pada Chu Luohan, dan dia menyadari bahwa dia melakukan kesalahan. Tapi dia berusaha menyembunyikan kepanikan itu sekarang. Chu Luohan menundukkan kepalanya dan berkata, "Apa yang kamu tanyakan tadi?"

Setelah menangani masalah pasien, Chu Luohan keluar dari bangsal. Gao Yingzi membawa beberapa dokter dari koridor. Dia ingin membuatnya merasa salah tingkah saat berjalan, dan Gao Yingzi berdiri tepat di depannya dan menghentikannya.

"Dokter Chu, sepertinya kamu perlu istirahat hari ini. Kamu adalah istri orang kaya dan kamu tampak sangat putus asa, untuk apa masih di sini?"

Menghadapi celotehan Gao Yingzi, Chu Luohan hanya memasukkan satu tangan ke sakunya dan berkata dengan santai, "Wakil Direktur Gao, sekarang fokus perhatianmu telah melenceng."

Dia mengangkat kakinya yang panjang dan pergi, melihat itu Gao Yingzi mendengus dingin, "Apa kamu pikir aku ke sini ingin mengurusi urusanmu, aku ke sini hanya untuk mengingatkanmu bahwa formulir pemeriksaan kesehatan di rumah sakit telah keluar, dan aku akan mengambil waktu untuk pemeriksaan fisik dua hari ini."

Chu Luohan mengerutkan alisnya, "Terima kasih banyak."

Setelah berbicara, dia kembali ke kantor.

Zhao Mianmian dan Ji Siyu bergumam tentang pemeriksaan fisik, "Setahun sekali, aku tidak bisa melakukan pemeriksaan fisikn ini, aku takut kita akan tertular virus atau penyakit dari pasien?"

"Pemeriksaan ini juga untuk kebaikan kita sendiri. Lagipula, dalam pemeriksaan fisik saat ini jika kita memiliki penyakit berat kita bisa segera mencegah penyakitnya, jika tidak ada penyakit berat itu akan menjadi kabar baik. Tapi beberapa hal dalam pemeriksaan fisik ada yang agak memalukan."

"Iya yang di ginekologi ... hehe, tapi aku belum menikah, jadi tidak perlu diperiksa, hehe."

"Hei! Banyak orang yang belum menikah tahun-tahun ini sudah menjadi seperti mereka, oke?"

Saat melihat Chu Luohan masuk, Zhao Mianmian terkekeh, "Dokter Chu, ayo kita bicarakan perihal pemeriksaan fisik."

Chu Luohan berkata dengan santai, "Oke."

Ji Siyu menabrak lengan Zhao Mianmian dan berbisik, "Mengapa ekspresi Dokter Chu begitu buruk hari ini? Hei, berita di luar benar-benar buruk."

"Ssst, berhenti bicara."

Luohan sibuk di rumah sakit sampai sore hari, dan pergi ke ruang gawat darurat sekali, tapi ketika dia naik ke atas, dia bertemu dengan Chu Xiran.

"Chu Xiran? Apa yang kamu lakukan di rumah sakit?"

Begitu dia melihat Chu Luohan, Chu Xiran buru-buru memasukkan lembar tes laboratorium ke dalam tasnya dengan ekspresi menghina, dan dia berkata dengan jijik, "Nyonya Long, aku belum memberi selamat kepadamu secara pribadi. Identitasmu sebagai Nyonya Muda Long telah terungkap. Sungguh hal yang menakjubkan, terima kasih, berkatmu perusahaan ini berjalan jauh lebih baik sekarang karena bantuanmu! Lebih baik kamu mengambil posisi sebagai nyonya muda! "

Chu Luohan mengerutkan kening. Tidak heran jika ibu dan anaknya sama, Chu Xiran tidak mengganggunya selama beberapa waktu ini. Identitasnya saat ini telah terungkap. Selama keluarga Chu tahu identitasnya sekarang, pasti mereka akan datang memerasnya, bukan?

Bagi keluarga Chu, ini berita bagus.

Tanpa diduga, salah satu anggota keluarga Chu benar-benar pergi ke perusahaan.

"Chu Xiran, karena kamu adalah manajer umum Grup Chu, kamu harus mengelola perusahaan dengan baik bersama ibumu. Jika Grup Chu bangkrut, kamu tidak akan punya apa-apa. Kamu akan menangis."