Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 122 Binatang Kecil Yang Terluka Akan Menjilati Lukanya Sendiri

Bab 122 Binatang Kecil Yang Terluka Akan Menjilati Lukanya Sendiri

"Dengarkan dengan baik, ini bukan aku yang melakukannya, aku sama sekali tidak tahu, sekarang lebih baik kamu tenang sedikit, cari tahu siapa orang itu sebenarnya, latar belakangnya, tujuan dia mendapatkan Grup Chu itu apa? Dan juga, cepat mengadakan rapat para pemegang saham agar bisa berjumpa dengan orangnya secara langsung."

Fang Lingyu tertawa keras, seperti sewaktu orang dewasa tertawa melihat anak kecil yang tidak mengerti apapun sedang berbicara, "Chu Luohan, apakah kamu idiot? Kamu menyuruhku untuk mencari siapa yang melakukan semua ini? Hahaha, kamu mengira aku itu polisi atau detektif?"

Chu Luohan menyipitkan matanya menjadi segaris, "Grup Chu hancur di tanganmu, kamu bisa-bisanya sekarang mengatakan padaku bahwa kamu tidak sanggup memeriksanya, apakah kamu sedang bercanda denganku!"

"Yang bercanda itu kamu kan! Chu Luohan, kamu kira setiap orang itu seperti Long Xiao ya, ingin mencari seseorang juga bisa didapatkan dengan mudah? Kamu kira Grup Chu itu MBK, menghentakkan kaki beberapa kali juga bisa membuat dunia bisnis bergetar beberapa kali? Jangan bermimpi lagi!"

Chu Luohan mengertakkan giginya, jari tangannya menggenggam keras setior mobilnya, telur yang berada di rambutnya juga menetes ke atas pergelangan tangannya, dirinya terlihat sangat kasihan sekali, "Grup Chu juga bukan punya milikmu lagi, Fang Lingyu, nada bicara kamu juga tidak perlu sesombong itu lagi."

Tidak ada orang yang akan memercayainya lagi.

Fang Lingyu mendesah dingin, "Walaupun Grup Chu bukan dalam peganganku lagi, tetapi, aku juga masih termasuk salah satu pemegang sahamnya!"

Kampret! Chu Luohan memukul kencang setior mobilnya!

Chu Luohan dengan kesal mematikan teleponnya.

Sebenarnya siapa?

Siapa yang telah menjadi pemegang saham terbesar Grup Chu, ini menandakan saham yang berada di tangannya juga leih banyak dari yang dipunyai Fang Lingyu, siapa yang dalam sekali nafas juga sudah membeli saham lebih dari 25%?

Waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi, internet dan TV juga sudah mulai memutar berita.

"Karena berita buruk Chu Xiran maka nilai saham Grup Chu jatuh, belum sampai 1 hari sudah terjadi begitu banyak perubahan drastis, sudah memecahkan rekor paling cepat dalam pergantian Direktur Utama sebuah perusahaan! Dari mulai Grup Chu terkena masalah sampai pergantian Direktur, hanya dalam waktu belasan jam dan orang misterius yang tidak ingin diungkapkan identitasnya, yang sampai sekarang masih belum memberikan komentar apapun."

Berita ini di saat yang sama juga muncul di rumah Keluarga Long, di depan Tang Jinyan beserta Chu Luohan dan yang lainnya lagi.

Reaksi Keluarga Long juga begitu heboh, mereka berasumsi bahwa ini pasti kerjaan Long Xiao!

"Sangat konyol! Masalah yang dibuat dirinya sendiri masih belum dibereskan, bisa-bisanya juga sudah membantu seorang wanita!"

Yuan Shufen juga membantu anaknya menjelaskan, "Sewaktu masalah terjadi Xiao’er juga masih di atas pesawat, bagaimana mungkin dia bisa tahu? Dan juga kalau dihitung-hitung sewaktu dia sampai Amerika dia mengetahui masalah ini, pihak Seattle juga terus memberikannya tekanan, bagaimana mungkin dia masih ada waktu dan energi untuk mengurus masalah ini?"

"Orangnya tidak ada apakah dia sudah tidak ada cara lain lagi? Yang dia suntikkan ke dalam Grup Chu itu adalah dana yang besar, bukan dia!"

"Sayang, kalau ada pergerakan dana yang begitu besar, bagaimana mungkin tidak ada pergerakan di Perusahaannya, pasti bagian keuangan akan........"

"Sudah cukup! Dia ingin menyembunyikannya dari rumah, apakah dia masih akan memberitahu dirimu?!"

Long Ting dengan nada kencang mengatakan perkataan ini lalu berjalan meninggalkan ruang tamu, menyisakan seorang Yuan Shufen yang masih duduk termenung di ruang tamu, jari tangannya juga dengan kesusahan memapah kepalanya, Xiao’er oh Xiao’er, kamu benar-benar tidak pengertian sekali! Tidak pengertian sekali!

Long Ting paling tidak menyukai kalau Keluarga Long dan Keluarga Chu dikaitkan, di mata Long Ting Grup Chu adalah sampah yang tidak bisa naik ke atas panggung, kalau meletakkan nama Keluarga Long dan Grup Chu berdampingan maka ini seperti perlakuan menghina bagi Keluarga Long.

Kalau dia tahu bahwa Long Xiao diam-diam membantu Grup Chu dan menjadi pemegang saham terbesar di Grup Chu untuk membantu Grup Chu agar tidak jatuh, maka Long Ting pasti akan mematahkan kakinya.

Song Wanyu ingin menghubungi anaknya, tetapi teleponnya tidak dijawab.

Tang Jinyan juga melihat berita ini, tangannya yang sedang memegang telepon juga menjadi mengerat!

Mengapa bisa seperti ini?!

"Halo? Mengapa kamu tidak berbicara? Uang sudah aku keluarkan, kamu mau menggunakannya untuk apa? Halo?"