Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 124 Tidak Boleh Membiarkan Dia Seorang Wanita Menanggung Semuanya

Bab 124 Tidak Boleh Membiarkan Dia Seorang Wanita Menanggung Semuanya

Sewaktu Chu Luohan bangun juga sudah jam 3 sore, Tang Jinyan juga sudah kembali ke rumah sakit setelah mengetahui panasnya menurun.

Jadi sewaktu dia bangun juga hanya ada Lu Shuangshuang seorang di sisinya.

"Sayang, akhirnya kamu sudah bangun, kamu benar-benar sudah mengejutkanku! Lain kali kamu tidak boleh melakukan hal bodoh seperti ini lagi ya!"

Melihat dia sudah bangun, Lu Shuangshuang juga langsung memeluknya tanpa memedulikan apapun lagi, sambil memeluk sambil merepet sampai-sampai dirinya hampir meneteskan air mata lagi.

Bodoh, di dunia ini mengapa ada orang bodoh sepertimu!

Chu Luohan mengerutkan dahinya, dia mendorong wajahnya yang penuh ingus itu, "Aku masih belum mati, bukankah kamu sudah terlalu cepat untuk nangis?"

"Kampret, aku juga sudah hampir mati karena dikejutkan olehmu, baru bangun saja sudah mulai mengatakanku, sekarang bagaimana perasaanmu, apakah masih ada yang tidak nyaman?"

Lu Shuangshuang juga langsung memegang seluruh tubuhnya dengan asal.

Chu Luohan juga dibuat gatal oleh tangannya, "Sudah tidak apa-apa, aku bisa ada masalah apa? Bukankah sekarang aku sudah baik?"

Baik kakakmu!

"Kamu demam, hampir saja otakmu terbakar rusak, Tang Jinyan yang menolongmu, bagimu hanya tidur sebentar, tetapi bagi kita juga bukanlah seperti itu!"

Lu Shuangshuang dengan sok marah melakukan pose berkacak pinggang, seperti sedang memaksanya untuk menikahi Tang Jinyan untuk membalas budinya.

"Kamu bilang Wakil Direktur menolongku? Apa maksudnya?" Chu Luohan tidak ingat sama sekali, ingatan terakhirnya adalah dia berbaring di sofa setelah selesai mandi, kemudian hal yang terjadi selanjutnya juga sama sekali tidak ada ingatan lagi, Tang Jinyan apaan? Apakah dia datang kemari?

"Ckckck, aku benar-benar ingin mencekik mati dirimu, Wakil Direktur Tangmu itu masuk dari jendela sebelah dengan manjat, ini adalah lantai 16, kamu pikir dengan baik, dia harus mempunyai keberanian yang berapa besar baru bisa datang menyelematkanmu tanpa memikirkan hidupnya?"

Lu Shuangshuang juga menceritakan semua hal dari awal sampai akhir, akhirnya dia juga menarik nafas, "Luo Luo, kamu bilang kamu........kalau dikatakan beruntung, dalam semalaman kamu kehilangan perusahaan, kehilangan rumah, tetapi kalau mengatakanmu sial, ada pria baik seperti Tang Jinyan yang rela berkorban demi dirimu, saat itu aku juga hampir menangis pingsan karena sangat terharu melihat dia yang begitu bersungguh-sungguh mengobatimu."

Setelah mendengarkan penjelasan dari Lu Shuangshuang, Chu Luohan terdiam begitu lama, kemudian dia terduduk di ranjang, "Sepertinya hutangku padanya juga tidak bisa dibayar lagi."

"Bayar? Bayar adikmu bayar? Sekarang kamu juga hanya tersisa satu cara terakhir lagi, caranya adalah menikah dengan dirinya untuk membalas semua kebaikannya? Ahhh! Aku bilang, ada apa dengan hubungan kamu dan Long Xiao?"

Kedua mata Lu Shuangshuang yang besar terus menatapnya sambil berkedip, seperti ada jawaban yang tertulis di wajahnya saja.

"Wanita cantik, aku baru bangun, apakah kamu ingin membuatku tidak sadarkan diri lagi karena terlalu stres? Sekarang Grup Chu baru berganti Direktur yang aku masih tidak tahu siapa itu, proyek MBK di Seattle juga terlibat masalah dan dia harus menyelesaikannya, apakah sekarang kita masih mempunyai energi untuk memikirkan masalah percintaan lagi?"

"Aku tidak peduli! Di dalam hidup wanita masalah pekerjaan juga hanyalah awan lewat saja, bisa menikah dengan pria yang sanagt perhatian dan peduli padamu barulah sesuatu yang paling penting, mengerti tidak?"

Chu Luohan dengan kelelahan mengerucutkan bibirnya, "Tunggu kamu sudah menikah baru mengatakannya lagi, sekarang aku harus pergi ke Perusahaan dulu."

"Tidak boleh! Sebelum Dokter Tang pergi juga sudah mengatakan padaku bahwa hari ini kamu harus istirahat di rumah saja, tidak boleh keluar kemanapun."

"Kamu dengar perkataanku atau perkataannya?"

"Aku dengar perkataan dokter!"