Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 131 Bermain Tangan, Tidak Perlu Bermain Mulut

Bab 131 Bermain Tangan, Tidak Perlu Bermain Mulut

Jus jeruk tersebut disiram ke wajah wanita ini hingga mengotori baju dan membasahi rambutnya. Disiram di depan umum sangatlah memalukan.

Gaun wanita itu tembus pandang dan menampilkan tonjolan dadanya yang semakin jelas. Benar-benar memalukan!

Kata malu bahkan tidak cukup untuk menggambarkan situasi saat ini!

Para wartawan langsung mendekat untuk meliput apa yang terjadi. Mereka sangat tertarik dengan kerusuhan seperti ini.

Wanita itu tercengang. Dia tidak menyangka kalau ada orang yang berani menyiramnya!

Qiao Xi!

Wartawan melihat wanita tersebut. Dia adalah artis pendatang baru. Meskipun belum sangat terkenal, namun dia sudah mengumpulkan cukup banyak fans.

"Apa yang kamu lakukan?"

Qiao Xi menyeka wajahnya yang basah. Dia menatap Lu Shuangshuang dengan tatapan kebencian. Berani sekali wanita ini menyiramnya!

Lu Shuangshuang melonggarkan tangannya, kemudian gelas anggur pun terjatuh dan pecah di atas lantai. Dia memandangi Qiao Xi sambil berkata, "Apakah kamu tidak bisa menjaga mulutmu yang busuk ini? Aku tidak mendengar dengan jelas apa yang kamu katakan tadi. Siapa yang kamu marahi?"

Qiao Xi tidak mengenal Lu Shuangshuang. Orang yang tidak dia kenal pasti bukanlah orang terpandang!

"Terserah aku ingin memarahi siapa. Kenapa? Apa yang aku katakan adalah benar. Wanita rendahan seperti dia memang pantas dimarahi! Apakah dia berharap orang-orang menghormatinya?"

Lu Shuangshuang tersenyum, kemudian memijit kepalan tangannya, "Berani sekali kamu memarahinya. Dia adalah wanita yang baik. Aku tidak akan membiarkan siapapun mengatainya!"

"Prak!" Sebuah tamparan melayang ke wajah Qiao Xi.

Lu Shuangshuang menamparnya tidak terlalu keras, tetapi suara tamparan itu terdengar sangat jelas. Sakit bukanlah masalah, yang menjadi masalah adalah rasa malunya!

Para wartawan langsung mengambil foto tersebut! Qiao Xi ditampar di depan umum! Para fans Qiao Xi pasti tidak akan tinggal diam.

Qiao Xi menggertakkan giginya, "Wanita murahan! Beraninya memukulku!"

Qiao Xi mengangkat tangannya dan membalas tamparan itu!