Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 18 Pukul Di Sini, Pukul Yang Keras

Bab 18 Pukul Di Sini, Pukul Yang Keras

"Chu Luohan, kamu kira kamu bersih? Jangan kira aku tidak tahu kamu berbuat apa terhadap kak Xiao tiga tahun lalu! Kak Xiao sangat jijik dengan kamu, bahkan dia tidak mau menyentuh kamu, kalau dia perlu bahkan dia lebih memilih untuk mencari aku……"

"Plak!"

Belum selesai bicara, Chu Luohan sudah menampar pipi Mo Rufei dengan keras!

Mo Rufei tercengang, muka yang disebut media sebagai muka tercantik di seluruh Asia ini sekarang memiliki bercak lima jari.

"Chu Luohan, kamu berani tampar aku!" Mo Rufei memegang mukanya dan menggigit bibirnya.

Tapi Chu Luohan tetap tersenyum, "Mo Rufei, kamu pikir aku bodoh, atau sedang menghina selera Long Xiao? Memangnya kamu pantas di mata dia? Kalau perlu dia lebih memilih untuk mencari kamu ya? Wah, kamu ini sedang kasih tahu aku kalau kegunaan kamu untuk dia hanyalah beberapa menit di atas ranjang itu?"

Muka Mo Rufei memucat, tampangnya yang sedang menahan sakit itu membuat orang kasihan dengannya.

Tampangnya yang seperti mau menangis ini sudah membohongi dia berapa kali! Berapa kali!

"Chu Luohan, kamu pukulnya sudah cukup? Kalau belum cukup puas, pukul di sini! Pukul yang keras!"

Mo Rufei menempelkan tangan Chu Luohan ke perutnya, "Ayo pukul!"

Dengan bingung Chu Luohan melihat perut dia yang rata itu, tapi rasa bangga di balik mata Mo Rufei itu membuat dia merasa tidak tenang.

"Jangan aneh-aneh!"

Chu Luohan menarik tangannya kembali.

Mo Rufei mengelus perutnya sendiri dengan lembut, "Ini adalah beberapa menit yang kamu remehkan itu, aku bisa mengandung anak kak Xiao, tapi kamu……" dia melihat perut Chu Luohan, "Selama tiga tahun tidak hamil sama sekali, hahaha, ayam betina yang tidak bertelur, ternyata benar-benar ada."

Anaknya Long Xiao?!

Chu Luohan tiba-tiba merasa seperti tersambar petir, dunia di depan matanya ini sedang berputar-putar. Senyuman Mo Rufei semakin bangga dan menggila, di balik matanya yang memprovokasi itu seperti ada racun yang membuatnya sulit bernafas.

Bagaimana mungkin……bagaimana mungkin Long Xiao mengizinkan Mo Rufei hamil?

Melihat reaksi Chu Luohan, rasa tidak tenang Mo Rufei yang tadi masih tersisa seketika menghilang, Chu Luohan, sudah diduga kamu memiliki titik lemah!

Dia mengeluarkan beberapa lembar kertas dari dalam tasnya dan diletakkan di atas meja, "Dokter Chu, kamu seharusnya bisa membaca hasil laboratorium ini kan?"

Di bagian atas surat tersebut, Chu Luohan melihat tulisan rumah sakit Jingdu Zhongxin.

Dan dari surat tersebut bisa dilihat dengan jelas, Mo Rufei hamil empat minggu……

Mo Rufei sangat puas melihat ekspresi Chu Luohan setelah melihat hasil laboratorium ini.

Dia berjalan ke samping Chu Luohan dengan perlahan, setelah itu dia bicara di samping telinganya, "Wanita murahan, tamparan kamu hari ini pasti akan aku balas, semua hutang kamu, pasti akan aku balas semuanya."