Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 134 Hanya Maut Yang Dapat Memisahkan

Bab 134 Hanya Maut Yang Dapat Memisahkan

Chu Luohan memandang Long Xiao dengan melamun. Dia dapat merasakan kasih sayang dari pria ini. Dunia seperti berubah menjadi hitam dan putih. Hanya pria ini yang satu-satunya tampak berwarna.

Banyak wanita yang berlalu lalang di kehidupannya. Mo Rufei yang cantik, menawan dan terkenal ada orang yang pantas dan cocok menjadi istrinya.

Namun, dia malah menggunakan kesempatan ini untuk menolak Mo Rufei. Dia menghancurkan harapan Mo Rufei untuk bisa menjadi bagian keluarga Long.

Setelah Chu Luohan meninggal, apakah Long Xiao akan kembali mendapatkan dukungan dari keluarga Mo? Apakah dia dapat kembali menduduki posisi presiden perusahaan keluarga Long?

Jika Chu Luohan mengatakan bersedia, maka Long Xiao akan dibenci oleh dunia. Jika dia mengatakan tidak, maka Long Xiao akan menjadi bahan tertawaan.

"Long Xiao, kamu tidak perlu melakukan ini. Tidak pantas melakukan hal sebesar ini untukku."

Long Xiao memegang wajah Chu Luohan sambil menyeka air matanya, "Apa yang pantas dan tidak pantas? Aku menyukaimu maka semua yang aku lakukan adalah pantas. Sebaliknya, aku tidak akan melakukan pengorbanan tidak pantas untuk hal yang tidak aku sukai."

Long Xiao tidak ingin memberikan Chu Luohan kesempatan menjawab. Wanita ini sangat pintar membuatnya marah. Dia tidak ingin membiarkan Chu Luohan menghancurkan kenangan malam ini.

Dia adalah putra keluarga Long, presiden MBK. Tidak ada yang berani menyentuhnya.

Banyak yang harus Mo Langkun pertimbangkan jika ingin menyerangnya. Long Xiao bukanlah orang bodoh.

Setelah puas memamerkan kemesraan, akhirnya Long Xiao meluangkan waktu untuk Mo Langkun, "Paman Mo, selamat ulang tahun."

Keterlaluan! Semua sudah merasa sangat tegang. Bisa-bisanya Long Xiao masih mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mo Langkun.

Mo Rufei menarik lengan baju Long Xiao dengan sangat erat, kemudian berkata, "Kakak Xiao, jangan tingalkan aku. Aku hanya ingin bersamamu."

Chu Luohan dapat melihat kesalahan Mo Rufei. Ini adalah hal yang mudah dimengerti. Long Xiao tidak menyukai Mo Rufei, tetapi Mo Rufei malah keras kepala dan mendekatinya selama 5 tahun. Dia hanya menyakiti diri sendiri.

Ulang tahun Mo Langkun benar-benar kacau! Long Ting menggulung lengan bajunya! Dia sangat marah dan ingin memukul putranya tersebut.

Yuan Shufen segera mencegatnya Long Ting. Dengan nada marah Long Ting berkata, "Ajari anakmu! Bisa-bisanya dia membuat ulah seperti ini. Memalukan!"