Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 140 Jangan Takut, Kita Akan Hidup Dan Mati Bersama

Bab 140 Jangan Takut, Kita Akan Hidup Dan Mati Bersama

"Apa yang kamu inginkan? Berapa banyak uang? Katakan!"

"Nyonya Long, jangan bicara seperti aku belum pernah melihat uang sebelumnya. Aku tahu kamu tidak butuh uang, dan orangmu juga tidak butuh uang, tapi aku punya hobi. Aku tidak suka uang. Aku hanya suka wanita. Semakin lucu dan sombong, semakin aku menyukainya. "

Pria itu merubah suaranya menjadi menjijikkan dan menakutkan, seolah-olah ada ular berbisa yang merasukinya, dan siput moluska beracun yang meninggalkan cairan dingin dan menjijikkan di tubuhnya.

Jari-jari ramping Chu Luohan terasa sangat dingin. Dia mencoba mengatur nafasnya agar kepanikannya tidak terdengar: "Di mana dia?"

"Di tempat yang sangat indah, tempat yang begitu indah tapi dia agak kesepian. Kamu adalah saudari terbaiknya. Karena kamu tidak datang menemaninya tadi malam, dia memanggil namamu sepanjang waktu."

"Apa yang telah kamu lakukan padanya! Jika kamu berani menyakitinya, aku akan membakarmu bersamaku!"

Chu Luohan bingung. Lu shuangshuang telah diculik. Dia tahu bagaimana ketidakberdayaan dan ketakutan seorang wanita ketika dia diculik. Lu shuangshuang terlihat ceroboh dan tidak takut pada apa pun, tetapi dalam keadaan darurat, gadis bodoh ini tidak dapat berpikir jernih. Dia mungkin akan mengambil tindakan ekstrim.

Tidak! Tidak akan ada yang terjadi pada Shuangshuang!

"Apa yang kamu khawatirkan? Hal-hal baik datang pada waktu yang sama. Kami masih menunggumu, kecantikan yang luar biasa, dan dengan hormat kami ingatkan bahwa kamu tidak boleh mematikan telepon pada malam hari. Jika kamu bisa dihubungi tadi malam, mungkin saudarimu yang baik tidak perlu terlalu menderita. "

Sial!

"Bagaimana bisa aku tahu jika kamu bukan pembohong?" Chu Luohan melihat ke jam tangannya. Sekarang jam sebelas pagi. Lu Shuangshuang dibawa pergi tadi malam. Jika dia bertemu dengan orang cabul, bahkan jika dia tidak disiksa sampai mati, dia masih akan memiliki setengah hidupnya yang tersisa.

Sialan!

Dia tidak tahu apa yang mereka lakukan di sana. Setelah beberapa saat, suara lemah Lu Shuangshuang perlahan-lahan terdengar. Dia mengertakkan gigi dan memaki: "Brengsek! Aku akan menggigitmu sampai mati!"

Itu suara Shuangshuang!

"Di mana kalian? Aku akan pergi ke sana sekarang! Jika kalian ingin membunuh, bunuh saja aku, biarkan dia pergi." kemarahan Chu Luohan meledak dan dia menyalahkan dirinya sendiri!

Shuangshuang diculik tadi malam. Penculik itu pasti sudah menghubunginya, tapi ponselnya mati. Penculik itu tidak akan melepaskan Shuangshuang dengan enteng.

Chu Lohan, kamu wanita egois dan bodoh! Jika terjadi sesuatu pada Shuangshuang, kamu tidak akan pernah merasa nyaman selama sisa hidupmu.

Sebuah kutukan penyesalan, Chu Luohan hampir lepas kendali di tempat.

"Parkir mobilmu di persimpangan dan seseorang akan menjemputmu."

Suara pria itu sangat dingin, sepertinya dia tahu keberadaan Chu Luohan.

"Bagaimana kamu tahu aku sedang mengemudi? Apakah kamu memata-mataiku?" Chu Luohan terkejut. Dia diawasi, tapi dia tidak tahu sama sekali.

"Hentikan omong kosong itu dan keluar dari mobil!"

Chu Luohan melakukan apa yang dia katakan. Dia memang diawasi, jadi sekarang semua yang dia lakukan akan dilihat oleh para penculik itu. Jangankan memanggil polisi, bahkan jika dia ingin meminta bantuan dari Long Xiao, para penculik itu akan memberikan perintah pada anak buahnya untuk membunuh Shuangshuang.

"Nyonya Long, aku tahu semua yang kamu lakukan sekarang. Jika kamu ingin melakukan hal kecil saja, aku tidak bisa menjaminnya."

"Jangan khawatir! Aku tidak akan melakukannya!"