Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 142 Pesaing Cinta Juga Bisa Bekerja Sama

Bab 142 Pesaing Cinta Juga Bisa Bekerja Sama

"Long Xiao, dia dalam bahaya sekarang, kita harus melakukan sesuatu!"

Tang Jinyan mengemudi sangat cepat, tetapi dia tidak tahu apa gunanya mengendarai mobil sangat cepat seperti pesawat terbang? Di sisi lain, hal itu tidak memberikan petunjuk apapun, mereka membabi buta mencari Chu Luohan yang tidak di ketahui di mana keberadaannya.

"Aku tidak tahu! Aku akan mencari tahu!"

Yang dibutuhkan Tuan Muda Xiao sekarang bukanlah pertanyaan, tapi bantuan praktis yang bisa digunakan, pertanyaan Tang Jinyan membuat Tuan Muda Xiao marah.

"Aku juga tahu apa yang harus dicari, jika tahu apa yang harus kamu cari, aku akan membantumu!"

Apakah saat ini Tuan Tang juga tidak marah? Dia sekarang cukup marah hingga mampu membakar setengah kota ini. Sebuah bola api bertemu dengan bola api lainnya. Sekarang saat mereka bertemu, mereka dapat meratakan seluruh Kota Jingdu.

"Dia memiliki jam tangan yang memiliki alat pelacak, tetapi aku tidak memberi tahunya bahwa jam tangan itu memiliki fungsi tersebut. Aku tidak tahu apakah dia dapat menyadarinya."

Tuan Muda Xiao mengerutkan alisnya. Jika waktu bisa dibalik, dia akan memasang alat pelacak di semua ponsel dan jam tangannya!

"Kamu ingin mengawasinya? Apakah dia memberitahumu bahwa dia akan pergi, dan kamu mulai mengawasinya?" Ini adalah reaksi pertama dari Tang Jinyan yang tidak mengetahuinya.

"Tang Jinyan, apa yang kamu pedulikan sekarang?"

"Aku peduli padanya! Tapi Tuan Long, itu artinya kamu memasang alat pelacak pada istrimu!"

Oh!

"Tang Jinyan, betapa mulianya dirimu yang mendambakan istriku, terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah wanita yang sudah menikah?"

"Aku......"

"Jika kamu ingin menyelesaikan masalah sekarang, kita harus menyelesaikan masalah kita dengan baik ketika dia sudah aman! Sekarang, tutup mulutmu!"

Tang Jinyan memukul setir dengan bunyi "Bang". Setelah Luohan aman, dia harus membawanya pergi dari China secepat mungkin. Dia akan berada dalam bahaya kapan pun dia mengikuti Long Xiao. Dia harus membawanya pergi!

Ji Dongming berseru: "Bos, nomor telepon terakhir di ponsel Nyonya Muda adalah nomor internet/NSID (sistem aplikasi perangkat lunak komunikasi informasi pengguna yang dipersonalisasi di Internet). Tidak ada cara untuk mengetahui siapa itu, tapi sekarang tampaknya Nyonya Muda sedang dalam masalah."

Mata gelap Tuan Muda Xiao begitu tajam hingga dia langsung memikirkan Mo Rufei.

Mo Rufei adalah orang pertama yang paling membenci Luohan dan bahkan ingin dia mati.

Long Xiao menelpon nomor Mo Rufei, teleponnya berdering, tapi tidak ada yang menjawab.

Nomor lain juga tidak terjawab! Sial!

Begitu mobil Long Xiao dinyalakan, mobil Tang Jinyan langsung melaju kencang dan berhenti di samping mobil Maybach putih Chu Luohan. Dia dengan kuat mendorong pintu hingga terbuka dan Tang Jinyan melangkah ke depan mobil Long Xiao.

"Tang Jinyan, aku akan pergi ke suatu tempat sekarang. Ada tempat lain untuk kamu tuju. Ini adalah informasi kontak ibu tiri Luohan. Cobalah untuk menemukannya dan coba paksa dia!"

Fang Lingyu, Chu Xiran dan Mo Rufei adalah tiga tersangka terbesar. Dia bertanggung jawab untuk menangani Mo Rufei, dan Tang Jinyan bertanggung jawab untuk menangani dua ngengat dari keluarga Chu.

Tang Jinyan mengangguk: "Oke! Berikan padaku."