Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 150 Tuan Xiao Mengalami Kecelakaan, Jantungnya Terluka

Bab 150 Tuan Xiao Mengalami Kecelakaan, Jantungnya Terluka

"Sekarang kami akan melaporkan berita darurat. Sebuah Rolls-Royce hitam menerobos paksa jalanan yang banjir dan menyebabkan mobil tersebut tergelincir, lalu menabrak pohon di pinggir jalan..."

"Telah diverifikasi bahwa pemilik Rolls-Royce tersebut adalah Tuan Long Xiao, presiden dari Grup MBK. Tuan Long Xiao telah dilarikan ke rumah sakit pusat dengan ambulans. Situasi jelas untuk sementara ini belum diketahui."

Long Xiao mengalami kecelakaan mobil!

Fang Lingyu dan Chu Xiran yang sedang menonton berita tengah malam itu terkejut setengah mati!

"Bu, apakah menurutmu keluarga Long sebentar lagi akan merosot? Kemarin, Chu Luohan si jalang itu dan Mo Rufei diculik. Meskipun mereka tidak mati, kudengar lukanya serius. Sekarang Long Xiao juga mengalami kecelakaan mobil yang mematikan. Akhir dari keluarga Long sudah dekat!"

Fang Lingyu mencibir, "Chu Luohan bukan orang yang baik-baik. Keluarga Long lebih parah! Sekarang Grup Chu sudah bukan milik kita. Kita tidak perlu lagi tunduk dan membungkuk kepada Keluarga Long. Lebih baik kalau keluarga mereka mati semua!"

Chu Xiran mengertakkan giginya dan mengutuk, "Tapi pelacur itu, Chu Luohan belum mati. Aku belum melampiaskan kebencianku!"

Di villa pribadi keluarga Long.

"Apa yang katamu?! Xiao’er mengalami kecelakaan mobil! Bagaimana mungkin dia bisa kecelakaan mobil? Padahal dia baik-baik saja!"

Yuan Shufen menerima telepon di tengah malam. Ia gemetar dengan ketakutan. Ia lalu membuka selimut, mengenakan pakaian dan bersiap-siap pergi ke rumah sakit.

Long Ting tetap berbaring dengan posisi yang tidak berubah, "Kenapa panik? Dia orang yang begitu hebat. Masa kecelakaan mobil sedikit saja mati? Duduk. Besok saja baru pergi."

Yuan Shufen tidak bisa mengerti cibiran suaminya. Dia pun memakai rok sambil berkata, "Xiao’er adalah darah dagingku. Kamu mungkin tidak sayang padanya, tapi aku sayang!"

Long Ting mencibir, "Kalau kamu benar-benar sayang padanya, biarkan dia berbaring beberapa hari di rumah sakit untuk introspeksi diri dengan baik. Dia tidak berhak untuk melawanku sekarang! Dasar anak durhaka yang tidak tahu diuntung!"

"Kamu! Kenapa kamu masih tidak peduli dengan putramu di saat-saat seperti ini?"

Yuan Shufen berkeringat dengan cemas. Ia membuka pintu dan menyuruh mobil untuk langsung pergi ke rumah sakit.

Setelah melihat berita itu, Long Ze mengambil pakaiannya dan masuk ke dalam mobilnya. Kakak baru saja mengalami kecelakaan mobil. Apa yang sebenarnya telah terjadi?!

Sepanjang perjalanan, perasaan Yuan Shufen campur aduk. Dia menyeka air matanya dengan cemas dan ketakutan.

Long Ting tega bersikap kejam terhadap semua orang, bahkan putranya juga tidak terkecuali. Kalau Long Xiao masih bersikeras untuk berbuat semaunya, dia benar-benar takut kalau suatu hari nanti, putranya akan didorong jatuh dari tebing oleh Long Ting.

Chu Luohan! Semuanya terjadi karena Chu Luohan!

Mobil mengebut dan menerjang angin menuju rumah sakit. Yuan Shufen turun dari mobil dan langsung berlari ke ruang UGD. Akan tetapi, ia dihalangi oleh petugas medis.

"Nyonya, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelamatkan Tuan Long. Harap anda tetap tenang."

Air mata Yuan Shufen membasahi wajahnya yang polos tanpa makeup. Ia seketika terlihat jadi 10 tahun lebih tua. Kerutan halus di sudut matanya terlihat dengan jelas. Dia memegang lengan dokter dengan kedua tangannya dan memohon, "Tolong selamatkan anakku!"

Sementara itu, di dalam ruang UGD.

"Dokter Wang, jantung pasien terluka parah. Ditambah lagi, ada luka lama di jantungnya. Kondisi ini sangat berbahaya!"

"Kita harus memanggil wakil presiden untuk melakukan operasi ini. Kita tidak bisa menyelesaikan operasi ini."

"Tekanan darah pasien turun drastis. Akan berbahaya kalau terus seperti ini! Apa yang harus kita lakukan sekarang?"