Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 22 Hukum Apa Yang Melarang Membawa Istri Sendiri Pulang?

Bab 22 Hukum Apa Yang Melarang Membawa Istri Sendiri Pulang?

Dia mencoba menahannya dengan sisa tenaganya, aroma bunga harum yang meresap di malam yang gelap, jaket hitam pria itu menutupi kedua sosok yang saling menindih itu, agar tidak benar-benar menghimpit wanita dibawahnya, Long Xiao menahan berat tubuhnya dengan satu tangannya, kerikil di tanah tertanam dalam telapak tangannya dan sakit itu seakan meremukkan seluruh tubuhnya.

"Lebih suka bersenang-senang dengan pria lain dan daripada memuaskan pria mu sendiri, Chu Luohan beritahu aku, apa kamu masih ingat siapa dirimu?"

Long Xiao dalam kemarahan, matanya yang menjelajah menangkap mata wanitanya yang terus mengelak, ingin melihat jejak penyesalan di mata ini, tapi tidak, wanita di bawahnya dengan keras kepala menghindari tatapannya dan diam-diam memalingkan wajahnya ke samping.

Hati Chu Luohan seperti meneteskan darah yang bahkan lebih sakit daripada punggungnya yang tergores kerikil di tanah.

Mencari pria untuk bersenang-senang? Huh! Ternyata selama ini, dimata Long Xiao dia tidak pernah baik, dalam 3 tahun ini, wanita-wanita di sampingnya tidak pernah putus, dan ia justru harus menjaga kamar kosong mereka dengan baik, dan pada akhirnya yang ia dapati hanya nama yang buruk.

Cukup, tidak perlu ditahan jika tidak bisa ditahan lagi.

"Jika Tuan Xiao memikirkan ku sebagai wanita seperti itu, kenapa tidak melepaskan ku? Tuan Xiao tidak kekurangan gadis-gadis cantik yang bersedia menjaga tubuh mereka untuk kamu, jadi kenapa masih mempertahankan aku yang bisa dipakai siapa saja ini?" ironi yang sangat dingin untuk menutupi sakit hatinya.

Long Xiao tiba-tiba tertawa dingin, "Mimpi! Jangan kamu pikir untuk meninggalkanku seumur hidupmu, lihatlah dengan jelas bagaimana pria yang kamu dekati akan mati di tanganku. Dimana dia menyentuhmu, aku akan menghancurkannya!"

Mata Chu Luohan melebar dan dia menatap Long Xiao dengan kaget, "Apa yang akan kamu lakukan?!"

Long Xiao mendengus dingin, beraninya dia memperlihatkan ekspresi seperti ini hanya untuk pria yang menggodanya. Memikirkan hal ini, Long Xiao ingin menghancurkan Kang Chengjie langsung di depan matanya, mematahkan kedua tangannya dan mencungkil kedua matanya!

"Tidak rela? Ini baru permulaan."

Long Xiao tiba-tiba tertawa, tawa aneh itu seperti datang dari neraka, mata hitamnya yang kelam itu diwarnai dengan niat membunuh, "Segera, aku akan membiarkanmu merasakan apa yang terjadi jika berani mengkhianatiku."

Suara dingin Long Xiao terdengar, jaket hitamnya berkibar tertiup angin, Chu Luohan belum pulih dari keterkejutannya dan pria itu sudah menjauh, kulitnya yang terbuka dihempas angin dingin, tunas yang mempesona tumbuh seperti embun beku.

Kerutan di kening Long Xiao semakin jelas, dia berkata dengan marah, "Bangun!"

Sial! Chu Luohan meledak dengan amarah di dalam hatinya!

"Sakit, aku tidak bisa bangun."

sakit, punggungnya sakit, tulangnya

Terutama sakit di hatinya.

kuat itu menggenggam tangan kecilnya, Chu Luohan seperti seorang

berkedip dan

Tapi itu hanya ilusi.

Xiao menariknya berdiri, dia segera melepaskan tangannya dengan jijik, dia menunduk dan melihat pakaian Chu Luohan yang sudah berantakan, membuat

seperti ini, berapa

yang sudah tidak lagi tertutup, wajahnya memerah! Warnanya merah

robek sedikit oleh Kang Chengjie, ditambah perbuatan Long Xiao tadi, sekarang tidak banyak kain yang tersisa di tubuhnya, pakaiannya terkulai longgar di pinggangnya, dan

melewati jalan itu, jika tidak Chu Luohan akan menjadi berita panas

pada Chu Luohan, jaket panjang itu mencapai pergelangan kakinya, seluruh tubuhnya seakan

dia segera menegur dengan dingin, "Kamu boleh tidak tahu malu, tapi

hatinya, jadi dimata Long Xiao, selalu yang terpenting adalah reputasi keluarga Long, yang penting adalah dirinya sendiri, dan

juga karena

hanya bisa mencengkram jaket tersebut dengan kencang, menghirup

Xiao yang ingin menelannya hidup-hidup itu lagi, Chu Luohan mengencangkan cengkramannya, sebelum keluar, dia merapikan rambutnya yang berantakan, menyampingkan rambut indahnya pada tulang

sebuah tas hitam dimasukkan ke dalam pelukannya, ketika

berjalan melawan angin, meninggalkan sentuhan aura dominan

kuat menancap pada telapak tangannya,

dia lambat, tidak tahu bagaimana tuan muda itu akan

dekat jajaran pepohonan di luar, Yang Sen berjalan dengan langkah besarnya mendekati mereka, melihat Long Xiao,

Luohan membelalakkan matanya, membereskan? Apa maksudnya itu? Mungkinkah

Apa Long Xiao sudah gila?! Ada harga yang harus dibayar jika melakukan

Chengjie adalah anak tunggal dari keluarga Kang, satu-satunya penerus Wan Ke, apa Long Xiao

dia meraih tangan Long Xiao, "Apa yang kamu lakukan padanya? Long Xiao,

yang sedang menariknya dengan dingin, "Wan Ke grup kecil seperti itu dan tuan muda yang tidak berguna bisa membuatmu begitu

dan kesombongannya membuat Chu Luohan tidak dapat berkata apa-apa,

senyum dingin di sudut mulutnya yang dalam,

mata Tuan Xiao, semurah itukah nyawa manusia?"

Bình Luận ()

0/255