Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 152 Skandal Itu Semakin Mencuat Dan Reputasinya Hancur

Bab 152 Skandal Itu Semakin Mencuat Dan Reputasinya Hancur

Nama yang dia panggil adalah Chu Luohan, wanita itu tetap di dalam hatinya!

Apa! !

Mo Rufei kesal! Dia tidak memiliki ruang di hati Long Xiao.

Selain itu, dia sangat cemas. Jika Long Xiao hanya memiliki Chu Luohan di dalam hatinya, apa yang harus dia lakukan? Bahkan jika Chu Luohan keluar dari Keluarga Long, dia masih tidak punya tempat di hati Long Xiao.

Rufei menatap matanya.

Dia tidak hanya ingin mengusir Chu Luohan, tapi ingin Long Xiao membenci wanita itu. Dia tidak ingin Long Xiao menyebut nama wanita itu lagi.

Memikirkan hal ini, Mo Rufei mengepalkan jarinya, memastikan tidak ada yang berjaga di ruangan itu, dia mengambil ponselnya dan berjalan ke balkon dan menelepon Gao Yingzi.

Gao Yingzi baru saja tiba di rumah sakit. Dia membuka ponselnya untuk melihat berita bahwa Long Xiao dibawa ke rumah sakit. Tiba-tiba sepupunya Mo Rufei memanggilnya.

"Hei, kamu dimana?"

Gao Yingzi menaiki tangga unit gawat darurat, "Aku baru saja tiba di rumah sakit, dan aku telah melihat beritanya. Bagaimana keadaan Long Xiao sekarang? Apakah sudah sadar?"

"Dia belum sadar, aku ingin memberitahumu sesuatu, kamu harus bekerja sama denganku." Mo Rufei menutupi mikrofon dengan telapak tangannya, dan bersandar dengan hati-hati ke pintu pembatas. Apa yang dia katakan di sini tidak boleh didenggar orang lain.

"Ada apa?" Gao Yingzi tidak naik lift, tapi dia tahu apa yang akan dikatakan Mo Rufei adalah hal serius.

Mo Rufei melihat sekeliling ruangan, " Long Xiao sekarang hanya memiliki Chu Luohan di dalam hatinya. Aku rasa jika Chu Luohan sudah mati, dia tidak akan bisa mencintai orang lain. Oleh karena itu, sebelum Chu Luohan kemari, aku ingin menghancurkannya dan dia tidak bisa lagi berdiri di depan Long Xiao dan keluarga Long. "

Gao Yingzi menaiki tangga selangkah demi selangkah ke lantai empat, bibir merahnya perlahan melengkung dengan senyuman, "Apa rencanamu?"

Mo Rufei mengertakkan gigi dan berkata, "Anak."

Gao Yingzi menyipitkan matanya, dan alisnya berkedut ke kedua sisi, "Maksudmu, kamu menggunakan anak itu untuk mengusirnya?"

Mo Rufei mengangguk, "Ya, aku tidak bisa terus menyembunyikannya. Lebih baik biarkan anak ini mengikuti alur permainanku, katakan padaku apa yang harus dilakukan untuk melindungi diriku dan membuat anak ini mati. "

Jari-jari ramping Gao Yingzi menekan dahinya, "Apa kamu sudah memikirkannya matang-matang? Hal semacam ini sangat berbahaya bagi tubuh."

"Aku tidak takut meminum racun, katakan saja!" Mo Rufei ingin kali ini dia harus berhasil, dan Chu Luohan benar-benar kalah. Kali ini, dia harus menang!

"Oke, tunggu saja kabarku."

Setelah menutup telepon, Mo Rufei memanggil nomor lain, "Kak Pei, baru-baru ini ada berita tentang Chu Luohan. Jangan peduli dengan siapa pun, minta saja para wartawan itu menulis hal buruk tentangnya. Aku akan melindungi mereka semua. Kak Xiao masih belum sadarkan diri. Jadi jangan khawatir tentang itu! "

"Ya, tulis saja judul yang menarik! Chu Luohan, perempuan jalang itu harus merasakan hal buruk sebelum Long Xiao sadar!"

Setelah menutup teepon, Mo Rufei menarik napas, lalu berbalik untuk memasuki ruang tamu. Ketika dia menoleh, dia melihat Yuan Shufen berdiri di sana!