Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 153 Tanpa Diduga, Kebenaran Lima Tahun Yang Lalu

Bab 153 Tanpa Diduga, Kebenaran Lima Tahun Yang Lalu

Dia tidak memberinya kesempatan untuk berdebat dan menjelaskan sama sekali. Yuan Shufen yang kuat dan tegas tampak sangat mengerikan. Jika Chu Luohan berani mengatakan sepatah kata pun untuk membantah, dia bisa segera mendorong orang itu keluar dan selalu mengusirnya dari keluarga Long.

Long Ze melangkah untuk melindungi Chu Luohan, tapi dia harus menahan amarahnya. Dia dengan hormat mengangguk kepada Yuan Shufen, "Ibu, masalah ini belum diselidiki, tolong tenangkan dirimu. Mungkin wartawan sengaja menjebaknya."

Yuan Shufen "prak" melempar piring ke atas meja, dan tertawa dengan alis sinis, "Ini bukan jebakan tapi ulahnya senfiri! Dia sudah melakukan sesuatu yang hina. Apa kamu takut orang lain akan tahu? "

Chu Luohan menyeka sup di wajahnya dengan tangannya, dan akhirnya membuka matanya dan menatap Yuan Shufen, "Bu, Tang Jinyan dan aku tidak bersalah, dan aku akan membuktikannya kepadamu. Tapi. Sekarang bukan waktunya untuk menyelidiki hal ini, Long Xiao masih belum lolos dari bahaya, dan aku akan menyelidiki semuanya saat dia bangun. "

Yuan Shufen ingin mengusirnya, bagaimana dia bisa kurangajar seperti ini? Jika Long Xiao bangun, dan putranya melihat Chu Luohan, pasti suasananya akan jauh lebih buruk.

"Tidak perlu! Long Xiao adalah putraku. Dia tidak sadarkan diri sekarang. Dia harus segera menceraikanmu! Aku akan menyuruh orang lain untuk mengurus semua ini."

Long Ze memisahkan mereka dan berkata, "Ibu, perceraian juga mengharuskan persetujuan dua orang. Sekarang kakak masih belum sadar, bagaimana bisa dia menandatanganinya? Bahkan jika kamu ingin membiarkan kakakmu pergi untuk mengrusi perceraian ini, kamu harus menunggu agar kakak sadar dulu. Jika dia bangun dan tahu bahwa kakak ipar hilang, kamu harus pikirkan tentang konsekuensinya? "

Di hadapan penjelasan dan pembelaan Long Ze, Yuan Shufen menggertakan giginya yang penuh kebencian dan menamparnya!

Dengan suara yang tajam, wajah Long Ze ditampar lagi.

Chu Luohan gemetar, "Long Ze, apa kamu baik-baik saja?"

Yuan Shufen mengacungkan jari panjangnya ke pintu, "Keluar! Jangan berdiri di sini! Long Ze, keluar dari sini!"

Chu Luohan mengangkat kepalanya dan tidak membiarkan air mata mengalir, "Bu, di depan Long Xiao, kamu bisa melakukan ini. Tapi lihatlah Long Xiao dalam keadaan koma, dia juga akan memiliki persepsi bawah sadar dari lingkungan sekitarnya walaupun dalam keadaan koma. Saat dia bangun, bagaimana kamu akan menjelaskan padanya? "

Tatapan tajam Yuan Shufen seakan hampir merobek wajah Chu Luohan menjadi beberapa bagian, "Chu Luohan, kamu sebaiknya harus berpikir tentang bagaimana menjelaskan perbuatan kotormu itu!"

Setelah selesai berbicara, dia mengangkat ponselnya ke Chu Luohan, dan langsung menampar wajahnya, "Chu Luohan, kamu ini kurangajar. Kenapa kamu naik ke tempat tidur anakku saat itu?Aku masih belum mengerti , jika dari awal aku tahu sifatmu, aku yakin keluarga Long tidak akan mengizinkan wanita najis sepertimu memasuki kehidupan kami. Cepat atau lambat kamu harus keluar dari Keluarga Long, ingat! "

Mo Rufei melihat bahwa pertengkaran hampir berakhir, dan kemudian dia mengambil lengan Yuan Shufen dan berkata dengan bijaksana, "Bibi, jangan marah. Aku telah mengenalnya selama beberapa tahun terakhir dan aku tahu banyak hal. Jangan marah bi! Bibi, duduklah, dan usir saja dia. "

Chu Luohan dipaksa keluar dari bangsal. Dia berdiri di luar pintu dan dilarang mendekati pintu bangsal. Penjaga keamanan di luar pintu itu tegas, dan tidak ada ruang negoisasi untuknya.

"Jika kakak sudah bangun, siapa yang berani mengganggumu seperti ini! Jangan sedih kakak ipar, saat kakak bangun, aku akan menceritakan semua yang terjadi hari ini, dan kakak pasti akan melakukan pembelaan untukmu!"

Chu Luohan menyeka noda minyak di wajahnya dan tersenyum pahit, "Bagaimana kamu ingin dia melampiaskan amarahnya padaku? Bukankah dia menoleh ke arah ibunya? Aku tidak ingin melihat situasi seperti itu. Jangan katakan apapun padanya biar aku sendiri yang akan membuktikannya."

Long Ze menggaruk-garuk rambutnya dengan depresi, " Kakak Ipar, kenapa kamu begitu sial? Kamu bisa difoto oleh reporter dan beritamu dijadikan berita besar oleh mereka?"