Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 163 Rahasia Tersembunyi Dalam Darah

Bab 163 Rahasia Tersembunyi Dalam Darah

"Wakil Presiden! Ini tidak baik! Tidak baik! Wanita hamil itu mengeluarkan darah yang sangat banyak, dia akan mati!"

"Apa! Bawa aku ke sana!"

Wanita hamil berdarah? ! Mungkinkah semua orang merayakan kelahiran seorang anak laki-laki gendut?

Chu Luohan mendengar seseorang berteriak di luar, membuka pintu dan mengikuti Tang Jinyan ke rumah pasien. Kondisi medis di sini sederhana. Jika dia tidak membawa peralatan yang diperlukan dari China, dia tidak akan tahu berapa banyak orang yang akan meninggal.

Wanita hamil mengalami pendarahan hebat, dan tanpa bantuan mereka, konsekuensinya tidak terbayangkan.

Tang Jinyan memasuki kamar pasien. Ruangannya sangat biasa, ini menunjukkan kehidupan keluarga ini sekarang.

Wanita hamil itu sedang berbaring di tempat tidur kayu, dan seluruh tempat tidur diwarnai oleh gelombang merah darah merah! Pakaian wanita hamil semuanya basah kuyup, seprai benar-benar basah kuyup dengan darah, dan percikan darah di tanah sangat mengejutkan!

Kamar kecil itu penuh dengan bau darah yang menyengat, bercampur dengan udara pengap, dia hampir pingsan.

Pasien tersebut pernah menderita penyakit jantung sebelumnya, dan persalinan pada dasarnya berbahaya, namun masyarakat setempat tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang hal ini. Terus terang, ini merupakan keajaiban jika pasien dapat selamat dari persalinan.

Bayinya baru saja lahir, dan wanita hamil itu mengalami koma setelah melahirkan, dan belum sempat untuk melihat bayinya.

"Tarik napas! Tarik napas! Jangan lupa bernapas!"

"Tang Jinyan! Hentikan pendarahannya!"

"Pasokan darah ke jantung pasien tidak mencukupi, darah tidak bisa beredar, dan pasien kelelahan secara fisik. Kami mencoba menghentikan pendarahan sekarang, tetapi gagal."

"Biar aku saja!"

Sambil mengulurkan tangan dan menepuk wajah pasien, Tang Jinyan berkata, "Jangan menyerah, pikirkan tentang anakmu yang baru saja lahir, dia membutuhkan seorang ibu, kamu dengar itu?"

Tang Jinyan berbicara bahasa lokal dengan sangat baik, dia telah melakukan perawatan medis sukarela di Afrika selama masa kuliahnya, dan hampir tidak ada hambatan untuk berkomunikasi dengan penduduk setempat.

Pasien itu memegangi seprai dengan kedua tangan, air matanya jatuh.

Nafas kehidupan di wajah gelap wanita itu menjadi semakin lemah, dia kehilangan banyak darah dan ini membuatnya tampak sekarat.

"Pasien kehilangan terlalu banyak darah dan membutuhkan transfusi darah segera." ​​Tang Jinyan membuat keputusan yang tegas, tetapi hasil yang diberikan membuat semua dokter diam.

"Wakil Presiden, pasien golongan darah B +. Tidak ada pasokan darah untuknya!"

Golongan darah B +? ! Ini adalah darah RH negatif dari golongan darah B!

Begitu dokter mengucapkan itu, gerakan Tang Jinyan berhenti tiba-tiba, dan tangannya langsung jatuh. Chu Luohan mendekati kusen pintu dengan tiba-tiba, hampir tidak bisa bergerak!

Dia termasuk tipe darah ini.