Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 169 Dua Tahun Kemudian, Transformasi Yang Indah

Bab 169 Dua Tahun Kemudian, Transformasi Yang Indah

Bulan April, aroma bunga tersebar di mana-mana.

Kampus Universitas Harvard mengumpulkan orang-orang terkenal industri teknologi canggih seluruh dunia, ilmu kedokteran, keuangan, Harvard saat ini lebih maju karena kemunculan seseorang.

Layar besar elektronik di alun-alun tertulis bahasa China dan Inggris di atasnya, "Kuliah pertama profesor bedah jantung top, Anna, akan diadakan sore ini."

Tulisan kampus berwarna hitam berbingkai emas bergeser, di layar muncul sebuah sosok foto panorama satu orang yang terlihat jelas."

Wanita di atas foto memakai jubah putih, kedua tangannya di masukkan ke dalam saku dan berjalan menuju kamera, tidak ada ekspresi ekstra di wajah wanita itu, polos dan anggun, elegan dan sombong.

Tapi wanita itu memalingkan wajahnya ke samping, penonton bisa melihat dengan jelas lekukan dagu dan lehernya, wajahnya tidak kelihatan jelas.

Tidak lama kemudian, sebuah Bugatti hitam melaju ke hadapan para reporter, ratusan reporter China dan asing mengangkat kamera untuk mengabadikan sosok yang ditunggu.

Tapi Bugatti itu tidak berhenti, dia terus melaju melawan kerumunan reporter dan terus melaju ke depan, tanpa niat memberi jalan kepada siapa pun.

Ada reporter yang memberanikan diri untuk merentangkan tangannya untuk memblokir bagian depan mobil dan mencoba menghentikan tapi mobil terus melaju dan reporter tidak berani membahayakan nyawa dan mundur satu per satu.

Bugatti langsung meluncur ke pintu studio, para satpam memblokir mobil sekitar dua meter dengan lautan manusia padat tanpa celah dan para wartawan menghadang di luar.

Pintu belakang mobil terbuka, sebuah sepatu hak tinggi perlahan-lahan turun, pergelangan kaki yang ramping menahan kaki wanita yang langsing dan proporsional. Wanita itu mengenakan celana panjang berwarna putih, pas badan tapi tidak ketat, atasan lengan panjang tulle hitam tersembunyi di dalam celana, pinggangnya ramping, leher V memperlihatkan kulitnya yang putih, hanya sedikit tapi terlihat putih sehingga membuat orang kagum.

Naik ke atas, di atas lehernya yang elegan, memakai kalung buatan tangan yang bukan merek terkenal dan sebuah liontin berlian kecil tergantung di rantainya.

Orang yang tahu barang bisa melihatnya, barang yang kecil itu adalah ‘Mimpi Awan dan Air’ yang baru dipotong Arab Saudi pada awal musim semi tahun ini, konon berlian ini adalah milik kerajaan Arab dan tidak untuk dijual.

Tapi belum lama ini dia menyelamatkan seorang pangeran Arab yang sekarat dan mendapatkan hadiah dari raja dan menjadi pemilik ‘Mimpi Awan dan Air’.

Meskipun berlian ini tidak bisa dibandingkan dengan bakat dan keterampilan medisnya tapi untuk sementara sepertinya tidak ada barang yang layak dengan identitasnya.

Tentu saja, semua ini hanyalah rumor dari luar.

Adapun orang seperti apa dia, tidak ada yang tahu dan juga tidak punya kesempatan untuk mengetahuinya.

Dia bukan milik rumah sakit mana pun, hanya menerima undangan dari pejabat dan bangsawan terkemuka, hanya merawat orang kaya dan orang yang berkuasa.

Jadi dia dinamai orang... Dokter Kerajaan.

Apa sebenarnya itu maka hari ini semuanya misteri akan terungkap.

Para reporter berusaha keras mengambil foto wajahnya tapi sayangnya sejauh ini tidak ada yang tahu wajah asli Dokter Kerajaan ini.

Dia memakai kacamata hitam besar, menutup mata dan sebagian besar wajahnya yang hanya memperlihatkan sebagian kecil dagunya, dagunya sehalus salju dengan bibir merah tua, hanya sedikit pemandangan yang terlihat tapi orang sudah bisa membayangkannya.