Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 28 Pendatang Baru Yang Sangat Tampan

Bab 28 Pendatang Baru Yang Sangat Tampan

"Dokter Chu! Ada pasien di ruang gawat darurat yang membutuhkan perawatan Anda!"

Pria itu baru saja akan mengucapkan sesuatu tetapi terputus oleh teriakan suster yang datang dengan panik, Chu Luohan dengan cepat mengangguk pada pria tadi dan dengan cepat melangkah ke ruang gawat darurat.

Di koridor panjang itu, pria itu berdiri di tempat, melihat punggung wanita bagaikan sosok kupu-kupu putih itu menghilang di ujung koridor, sudut bibirnya terangkat menampakkan senyum hangat.

Chu Luohan mengambil stetoskop untuk memeriksa kondisi pasien, dia mengerutkan keningnya.

Jari-jarinya menekan perut pasien untuk merasakan tanda vital pasien tersebut, "Katup jantung rusak dan perlu segera di operasi! Hubungi dokter bedah!"

"Baik! Dokter Chen! Ini…."

Pasien tersebut didorong menuju ruang operasi oleh dokter bedah, Chu Luohan perlahan duduk di kursi dengan terengah-engah, merentangkan kedua tangannya dengan lemah dan tenggelam dalam pikirannya.

Jika bukan karena waktu itu, dia juga bisa menjadi dokter bedah, dia juga bisa menggunakan pisau bedah untuk menarik kembali pasien yang sudah di ujung pintu kematian.

Dia memejamkan matanya lelah, dan gambar-gambar itu menderu ke dalam pikirannya dengan cepat, seperti momok, mencoba menelan semua pikiran dan saraf otaknya.

Jari-jarinya mengepal dengan kuat, satu per satu, jari-jari ramping itu seperti akan tertanam di telapak tangannya.

Lapisan tipis keringat mengucur dari wajah cantiknya karena emosi yang berlebihan. Chu Luohan merasa hatinya akan berhenti.

Berusaha untuk kembali dari pusaran ingatannya, Chu Luohan melemaskan telapak tangannya melihat jejak merah karena tusukan kukunya.

Dia tersenyum pahit.

Takdir?

Sepertinya memang begitu? Suka membuat lelucon.

Chu Luohan kembali ke ruangan, Zhao Mianmian dan Ji Siyu baru kembali dari bangsal, ekspresi keduanya terlihat senang, mereka sedang membicarakan sesuatu.

Chu Luohan baru duduk, Zhao Mianmian berkata dengan senyum gosip di wajahnya, "Dokter Chu, apakah kepalamu pusing setelah sibuk seharian ini? Aku pusing oleh pasien jadi mencari hiburan yang menyegarkan."

Lalu Zhao Mianmian menyodorkan ponsel ke hadapannya, "Bagaimana? Jelaskan? Menyegarkan kan? Paparazzi sekarang benar-benar hebat sampai bisa mendapatkan foto dalam rumah orang lain, tapi jujur, kediaman keluarga Long benar-benar rumah sultan! Benar-benar orang kaya, rumah ini seperti kastil! Kastil kerajaan!"

Chu Luohan menyipitkan matanya, layar tersebut menampilkan kemewahan kediaman keluarga Long. Desain kelas atas dan lokasi terbaik satu-satunya di Kyoto.

Dan foto berikutnya adalah Mo Rufei yang memegangi lengan Yuan Shufen, keduanya berbincang senang keluar dari villa, Mo Rufei dengan rok panjang terlihat cantik dan sopan, bahkan riasan tebalnya juga di ganti dengan riasan natural, penampilan seorang yang berniat mendapatkan posisi menantu.