Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 180 Mau Menakuti Orang Di Larut Malam

Bab 180 Mau Menakuti Orang Di Larut Malam

"Ada apa? Kamu mau memakainya?"

Tuan muda Xiao menggoyangkan cangkir kopinya sambil bersandar di jendela, tubuhnya yang tinggi berdiri di sana dengan sisa matahari terbenam yang hampir sepenuhnya hilang.

Long Ze tetap tertawa seperti anak kecil, "Apa yang kakak katakan, aku bukan hanya mau memakai mobil ini, aku menyukai semua mobil kakak, hehe."

Anak ini, setelah dua tahun, hubungan mereka semakin akrab dan dia berbicara semakin mirip adik kandungnya sendiri, hubungan mereka berdua banyak perubahan setelah Chu Luohan pergi.

Tuan muda Xiao berkata, "Jika mau memakainya, datang ambil saja besok."

Karena Anna tidak mau memakainya maka tidak masalah jika dia membawanya.

Tapi, Long Ze tiba-tiba sadar, salah, dia bukan mau meminjam mobil tapi dia mencari orang!

"Tunggu sebentar kakak, aku ada mobil tapi aku ingin bertanya padamu, siapa orang yang mengendarai mobilmu hari ini, aku bertemu seorang wanita cantik yang mengendarai mobilmu di tol 1204, aku pada awalnya ingin bertanya padanya tapi siapa sangka keterampilan wanita ini cukup bagus, aku hampir saja ketinggalan, apakah kakak tahu siapa dia?"

Anna? Bahkan hampir meninggalkan Long Ze? Keterampilan Xiaoze biasanya sangat bagus.

Tuan muda Xiao merasa lebih bingung lagi sambil melihat ke arah dapur.

"Seorang yang kamu tidak perlu kenal, selain itu, Xiaoze, kamu sudah lulus sekarang dan harus pergi belajar di perusahaan, kamu lebih baik berhenti bermain-main."

Situasinya tiba-tiba berubah, dia mengeluarkan aura kakaknya untuk menekan Long Ze.

Long Ze memiringkan kepalanya, "Baik, aku akan mendengarkan kakak, tapi kakak..."

"Sudah dulu, begini saja."

Meninggalkan Long Ze yang teleponnya ditutup kakaknya, Long Ze masih tidak terima, dia harus mencari cara untuk mengenal wanita seksi ini, tidak boleh dilepaskan begitu saja, jika tidak akan sangat disayangkan.

Pada saat ini, keluarga Mo.

Fu Wenfang menarik tangan putrinya, "Feifei, kamu masuk ke kamar dulu, ibu mau mengatakan sesuatu kepadamu."

Mo Rufei sekarang sangat takut akan ditanya hubungannya dengan Long Ze, dia susah menjelaskannya dan dia juga tidak mau malu di depan orang tuanya.

Dia memainkan kukunya tanpa menoleh, "Apa yang ingin ibu katakan, katakan saja di sini, aku ingin istirahat lebih pagi."

Mo Langkun menggerakkan koran di tangannya, suaranya terdengar tidak senang dan agak dingin, "Feifei, kamu dan Long Ze, seperti apa hubungan kalian sekarang?"

Memang benar, ternyata menanyakan masalah ini.

"Memangnya bisa seperti apa? Aku sekarang adalah tunangannya, aku adalah tunangan sah, apakah masih perlu menanyakannya?"

Fu Wenfang mengelus rambut panjang putrinya dan tersenyum penuh khawatir, dia juga tidak tega langsung mengatakannya dengan jelas, "Sejak kamu bertunangan dengan Long Xiao sampai sekarang, aku jarak melihat kalian keluar bersama, selain itu, sejak dua tahun yang lalu, kamu... kondisi tubuhmu tidak bagus, atau hubungan kalian ada masalah? Yuan Shufen juga bertanya, mengapa perutmu..."