Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 182 Bertemu Dengan Kamu Adalah Masalah Yang Paling Besar Bagiku

Bab 182 Bertemu Dengan Kamu Adalah Masalah Yang Paling Besar Bagiku

Lu Shuangshuang benar-benar mempunyai semacam perasaan yang ingin menertawakan diri sendiri! Sial, Gao Jingan, kamu jangan berlebihan, apakah ingin menakuti orang sampai mati?

He Meiqi melindungi bagian roknya yang penting, tersenyum lembut dan menawan, "Lu Shuangshuang, cepat minta maaf!"

Lu Shuangshuang mengangkat dagunya, kaki tanpa sadar mundur setengah langkah ke belakang Anna, Lu Shuangshuang dipukul hingga mati pun tidak akan minta maaf, tapi sekarang dipukul hingga mati pun harus mengatakannya.

Siapa yang tidak tahu Hei Meiqi merupakan salah satu kekasihnya Gao Jingan, sekarang adalah waktunya He Meiqi dimanjakan oleh Gao Jingan, Lu Shuangshuang mengunting pakaian pelacur itu hingga rusak, Lu Shuangshuang tidak takut dengan apa pun di depan He Meiqi, tapi Gao Jingan mengurus masalah secara pribadi, situasinya sudah menjadi sangat berbeda.

Hati Lu Shuangshuang sangat gelisah, memandang Anna yang tampak tenang dan tanpa ekspresi di wajah.

"Aku menyuruh kamu minta maaf!"

Gao Jingan menundukkan kepala dan melihat ke arah —— He Meiqi.

A... apa?

Menyuruh He Meiqi minta maaf?

Sial, perlukah berubah begitu mendadak?

He Meiqi memandang Gao Jingan dengan meneteskan air mata, sepenuhnya tidak percaya dan membelalakkan matanya yang penuh dengan air mata, "Dia... yang menggunting pakaianku, kenapa..."

"Kamu masih tidak tahu kenapa? Perlukah aku menjelaskannya kepadamu?" Nada Gao Jingan terdengar tidak sabar, suaranya dingin, seolah-olah jika He Meiqi berani bicara omong kosong lagi, Gao Jingan akan bertindak.

Hati Anna sedikit tersenyum dingin, wajah tidak mengeluarkan ekspresi apapun, pria ini sangat cerdik, sangat tahu bagaimana mengontrol identitasnya, merupakan orang yang berpengalaman.

He Meiqi menggertakkan gigi dan menundukkan kepalanya, mengeluarkan satu kata dari celah gigi dengan sangat tidak puas.

He Meiqi mengatakannya dengan sangat cepat, marah dan jengkel.

Lu Shuangshuang tercengang, "Itu..."

Anna berkata, "Tidak perlu minta maaf, tinggalkan satu kata ini untuk mengingatkan diri sendiri, kedepannya jangan melakukan hal yang membuat orang lain malu lagi."

He Meiqi menggertakkan gigi, tapi Gao Jingan seolah-olah tidak berencana untuk membelanya, demi tidak membiarkan dirinya sendiri sepenuhnya jatuh ke dalam kondisi pasif, He Meiqi hanya bisa tahan.

Pengembangan dirinya Gao Jingan seolah-olah cukup baik, Gao Jingan berinsiatif untuk mengangkat alis dan tersenyum, "Berharap tidak memengaruhi suasana hati kalian dalam berbelanja."

Anna sama sekali tidak ingin melihat mereka lagi, "Shuangshuang, ayo kita pergi."

"Baik!"

Lu Shuangshung mereka berbalik badan dan berjalan keluar dari toko pakaian, Gao Jingan membungkukkan badan dan mengambil cek yang ada di lantai, jari tangan yang bersih memegang cek dan mengantarnya ke depan Anna, menatap wajah Anna yang indah dari jarak dekat dengan tulus, kemudian tersenyum, "Nona, ini, mohon kamu mengambilnya saja."

Meski Lu Shuangshuang memiliki sedikit properti keluarga, tapi 100.000 yuan ini juga bukan jumlah yang kecil.

Anna malah tidak melihat secara langsung, "Tidak perlu, anggap saja pakaian di tubuhnya dibeli olehku, aku memberinya pakaian dan uang."

Uang yang sudah dilempar keluar, Anna tidak akan mengambilnya kembali lagi, apalagi uang itu sudah melewati dua orang.