Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 32 Sialan, Terluka Lagi

Bab 32 Sialan, Terluka Lagi

Selebriti papan atas yang mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan kandungan sudah menjadi besar besar di kota, dan pengaruh Mo Rufei sendiri dapat memonopoli berita utama surat kabar.

Jika dipadukan dengan pendamping pribadi Presiden MBK Internasional Long Xiao, sensasi dan pengaruh tidak perlu ditanyakan lagi.

Kedua orang itu, atau bahkan Chu Luohan, meskipun ketiga orang itu tidak ingin menarik perhatian dan langsung mengemudikan mobil ke garasi bawah tanah, mereka tetap tidak bisa lepas dari kejaran para wartawan.

Melihat Rolls Royce mewah Longxiao berhenti, sekelompok besar wartawan mendatangi mereka seperti sekelompok besar hiu mencium bau darah.

Chu Luohan di dalam mobil sedikit mengernyit. Dia bukan selebriti dan sampai sekarang dia hanyalah orang luar dalam hal ini. Melihat sekelompok besar wartawan yang memegang mikrofon dan kamera, mobil itu sepenuhnya terblokir, dia merasa lucu sekaligus kesal.

Long Xiao juga mengerutkan kening, dan dia kembali menatap Mo Rufei, "Tidak bisa turun dari mobil sekarang, ada terlalu banyak orang dan itu sangat berbahaya."

Perhatiannya tentu saja sangat berguna bagi Mo Rufei, dia menganggukkan kepalanya dengan senyuman lembut, "Aku dengar kakak Xiao, kita menunggu beberapa saat di dalam mobil."

Chu Luohan mengerutkan bibir, "Melihat penampilan mereka, sepertinya mereka tidak akan berhenti . Tidakkah selebriti terkenal ini tahu betapa menyeramkannya profesionalisme wartawan hiburan? Mereka bisa duduk dan menunggu sepanjang hari tanpa makan atau minum. Di dalam mobil, masalahnya tidak bisa diselesaikan. "

Baru kemudian Long Xiao dengan malas menatap Chu Luohan dengan datar, dan suaranya yang dingin hampir tidak memiliki emosi, "Jadi, apakah kamu punya cara?"

Chu Luohan mengencangkan alisnya, dan baru saja membuka mulutnya, Mo Rufei langsung menyela, "Kakak Xiao belum tahu kalau dia sangat pandai menangani hal-hal ini. Terakhir kali aku pergi ke rumah sakit untuk menemuimu, dia yang membuat reporter yang menutupi koridor pergi. "

Chu Luo tersenyum dingin, tidak mencari kesempatan untuk mengadu dan tidak akan puas? Ingatan yang bagus!

"Kakak Xiao, aku pikir kita biarkan Dokter Chu saja yang menanganinya? Dia adalah seorang dokter di sini dan sangat berpengalaman."

Mo Rufei berkata dengan lembut, dan saat suara centil itu masuk ke telinganya, dia hampir muntah karena jijik.

Chu Luohan belum mengkondisikan lambungnya yang tercemar itu dan suara Long Xiao terdengar pelan, "Karena kamu sangat berpengalaman, wartawan diluar ku serahkan padamu."

Dia membelalakkan matanya, "Aku?"

"Kenapa? Wilayah Dokter Chu sendiri masih perlu aku yang turun tangan?" nada suaranya yang memaksa itu tidak memberinya kesempatan untuk menjelaskan apapun.

Chu Luohan menggigit bibirnya, menyuruhnya untuk duduk aman dan tenang didalam mobil dan membiarkannya menghadapi gerombolan macan dan serigala di luar sana?

Sambil menyeringai dingin, dia melepaskan sabuk pengaman, "Baik, aku pergi."

Dengan dibukanya pintu mobil, sosok kurus Chu Luohan benar-benar langsung tenggelam oleh kegilaan wartawan! Tubuhnya yang tidak pendek itu didorong dan ditabrak para wartawan, dan beberapa kali kakinya tidak menjejak tanah!

"Nona Mo Rufei! Tuan Long secara pribadi mengantarmu untuk melakukan pemeriksaan kandungan, apakah ini artinya hari baik sudah dekat?

"Tuan Long, Nona Mo Rufei pernah mengatakan kalau akan menjadi endorse untuk perhiasan MBK, apakah akan ditangguhkan karena hal ini?"

"Tuan Long, film baru Nona Mo Rufei apakah juga akan ditangguhkan? Dikatakan bahwa Anda akan memberi kompensasi untuk semua kru yang mengalami kerugian, apakah hal ini benar?"

Pertanyaan pertanyaan berisik membombardir, dengan gila mencoba memasukkan kepala mereka ke dalam mobil yang belum sempat ditutup pintunya, tatapan dinginnya menelusuri para wartawan yang sudah seperti zombie, sosok putih itu goyah…