Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 186 Urus Diri Sendiri Dengan Baik, Jangan Ikut Campur Dalam Urusan Orang Lain

Bab 186 Urus Diri Sendiri Dengan Baik, Jangan Ikut Campur Dalam Urusan Orang Lain

Begitu Tuan Muda Xiao mengatakannya seperti itu, jangankan orang-orang di sekitar, bahkan Long Ze dan Gao Jingan juga tercengang!

Pasangannya! Apa maksud dari perkataan Tuan Muda Xiao ini?

Anna juga mengerutkan alis, Long Xiao, apa yang ingin kamu lakukan?

Long Ze tertegun! Ekspresi di wajahnya lebih buruk dari menelan lalat!

Pasangannya! Sial, memainkan lelucon apa ini!?

Gao Jingan menyipitkan mata dan menghentikan satu tangan Tuan Muda Xiao, "Tuan Muda Xiao, jika dia merupakan pasanganmu, bagaimana dengan Rufei?"

Tuan Muda Xiao melirik tangan Gao Jingan dengan tatapan tidak sabar, gerakan yang menyingkirkan tangan Gao Jingan seperti gergaji listrik, "Presiden Gao, kamu seolah-olah sangat prihatin dengan hubungan pribadiku?"

Maksud dari perkataan itu adalah aku bersama dengan siapa, apakah kamu bisa mengaturku?

Long Xiao berjalan ke sebelah Anna, dan melirik Anna, "Ikut denganku."

Mata Anna yang sedih berkilau luar biasa, di bawah pandangan semua orang, Anna seketika tercengang, menggertakkan gigi dan berkata dengan suara rendah, "Tuan Long, kamu telah melanggar aturan kita."

Tuan Muda Xiao tidak menunjukkan ekspresi apapun, mata yang tajam mengeluarkan tatapan dingin, "Aturan? Aku tidak ingat ada aturan apa di antara hubungan kita, aku hanya ingat kamu merupakan wanitaku, kamu hanya bisa dikendalikan olehku."

Saat itu juga melanggar kesepakatan dan langsung tidak mengingkari janji, Tuan Muda Xiao melakukan sesautu benar-benar tidak melihat persetujuan Anna.

Yang disebut dengan aturan, dilihat sesuai dengan kondisi, sekarang suasana hati Tuan Muda Xiao sudah tidak baik, maka aturan harus diubah.

Anna menggertakkan gigi dengan erat, menoleh dan melihat pandangan dari para tamu di sekitar yang penuh dengan makna dalam, Anna benar-benar ingin langsung menendang Long Xiao, pria brengsek ini, keluar!

Sialan! Kali ini, takutnya Anna benar-benar akan didorong ke pertengkaran sosial yang sengit dan tajam.

Para tamu menatap Long Xiao mereka dengan tercengang, semuanya menjulurkan telinga untuk mendengar berita, berita ini cukup diperdebatkan untuk sementara waktu.

Wanita yang dilindungi oleh Tuan Muda Xiao secara pribadi, identitas wanita ini pasti tidak sederhana.

Tapi yang membuat semua orang heran adalah wanita yang didekati oleh Long Ze, Gao Jingan dan Tuan Muda Xiao ini, apa sebenarnya identitasnya, apa latar belakangnya?

Mereka sama sekali tidak tahu.

Bahkan menghitung daftar keanggotaan wanita terkenal di Jingdu, kemungkinan besar juga tidak akan menemukan orang yang memiliki kemuliaan khusus seperti ini?

Seketika aula utama yang terang penuh dengan segala macam komentar, semua orang mengecilkan suara untuk bergosip, berbicara dengan berisik, suara tidak pernah berhenti.

Setelah melihat situasi ini, Gao Jingan tidak baik menghancurkan pesta yang diselenggarakan oleh dirinya sendiri, jadi langsung memuluskan semuanya dengan tersenyum, menyapa para tamu untuk duduk dengan suara keras, "Semuanya, ini hanyalah kesalapahaman yang kecil, jangan memengaruhi suasana hati untuk makan, silakan duduk."

Para tamu duduk, pesta kembali menjadi tenang seperti semula.

Gao Yingzi berkata sambil tersenyum, "Hari ini, semuanya datang karena memberkati adikku secara resmi mengambil alih sebagai Ketua Dewan Direksi Grup Enke, ayo kita bersenang-senang hari ini, semuanya minum sepuas hati!"

Begitu Gao Yingzi mengatakannya seperti ini, para tamu langsung memuji.

"Meski Nona Besar Gao berada di luar negeri sepanjang tahun, setelah kembali dari luar negeri, Nona Besar Gao juga terus bekerja di rumah sakit, tapi aturan di dalam bisnis malah dibuat sangat ketat!"

"Jika Nona Besar Gao bersedia meninggalkan rumah sakit dan kembali ke Enke, kedua kakak beradik ini pasti bisa membawa Enke naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi!"

Setelah mendengar pujian dari para tamu, Anna tanpa sadar melirik ke arah Gao Yingzi, ternyata Gao Yingzi merupakan seorang Dokter? Hanya saja tidak tahu merupakan Dokter yang bekerja di bidang apa.