Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 34 Bagaimana Jika Mencoba Lembut Sekali Ini

Bab 34 Bagaimana Jika Mencoba Lembut Sekali Ini

Long Ze ingin bernegosiasi dengannya?

Chu Luohan melihat angka yang terus turun dan berkata acuh, "Kamu salah, aku sama sekali tidak tertarik."

Long Ze menggila, kedua tangannya memegang belakang kepalanya dan berputar beberapa kali ditempat, "Yang benar saja! Kakak ipar bagaimana mungkin kamu tidak tertarik, Mo Rufei merebut pria mu, apa kamu tidak ingin dia merasakan kekasihnya direbut?"

Chu Luohan tetap tenang, mata kristalnya menunjukkan kewaspadaan dan kepekaan dokter, "Tuan Muda Kedua Long, apa kamu tidak terlalu ramah? Masalah aku dan kakakmu bisa kami selesaikan sendiri, kamu urusi saja diri sendiri."

Long Ze tidak menyerah dan menahan sudut jas putih Chu Luohan dan berkata serius, "Kakak ipar, Mo Rufei bukan orang biasa, jika sekarang kamu membiarkannya melakukan hal sesuka hatinya, dia akan benar-benar menggantikan posisimu sebagai Nyonya Muda Keluarga Long. Kamu tidak peduli dengan posisi nyonya muda keluarga long? Atau tidak peduli dengan kakak ku?"

Ternyata, dia bukan hanya datang untuk bernegosiasi tetapi juga untuk mencari tahu.

Pintu lift akan terbuka, Chu Luohan tersenyum tak terduga, "Aku percaya pada perasaan ku dan kakakmu tidak akan terancam oleh orang yang tidak penting, jika ini tujuan utamamu, Tuan Muda Kedua Long, aku sangat sibuk, tidak bisa menemanimu."

Long Ze menarik rambutnya, sudut bibirnya perlahan terangkat, dia dengan cepat mengikuti Chu Luohan, para suster dan dokter departemen penyakit dalam mengangguk menyapa Chu Luohan, Long Ze juga ikut tersenyum bodoh, "Baiklah, aku memang mencarimu karena ada urusan, kakak menyuruhku mendaftar universitas dan perlu memberikan laporan kesehatan, jadi aku datang mencarimu."

"Halo Dokter Chu…"

"Dokter Chu selamat siang."

Para suster menyapa sepanjang jalan yang mereka lewati, Chu Luohan membalasnya dengan anggukan kecil sebelum berkata lagi, "Mintalah dokter penyakit dalam membuat daftar periksa untuk bagian yang membutuhkan tes darah, hasilnya akan keluar dalam tiga hari. "

"Kakak ipar bukannya dokter penyakit dalam?"

Chu Luohan menatapnya kesal, "Baiklah."

"Terimakasih kakak ipar!"

"Panggil aku Dokter Chu."

"Okay, dokter ipar."

Chu Luohan memelototi nya dingin, "Disini adalah rumah sakit, Tuan muda kedua Long lebih baik memperhatikannya."

Long Ze masuk ke ruangan, zhao Mianmian dan Ji Siyu saling bertatapan, jelas sekali tujuan si tampan itu tidak biasa!

Chu Luohan mengetik di keyboard, kemudian menyerahkan formulir tercetak kepada Long Ze, "Kamu harus perut kosong untuk pengambilan darah. Jika kamu sarapan hari ini, kembalilah besok."

"Belum makan."

"Bagus kalau begitu."

Long ze mendekat pada telinga Chu Luohan, "Kakak ipar, setelah aku selesai ambil darah, kita makan bersama ya."

Chu Luohan mengambil data dan melihat rekam medis, "Tidak ada waktu, siang ini aku bertugas. Masih belum pergi?"