Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 199 Apakah Mungkin Dia Luoluo

Bab 199 Apakah Mungkin Dia Luoluo

Anna merasa punggungnya tiba-tiba bergetar dan firasat buruk muncul di otaknya, dasar, dia berjalan buru-buru tadi sehingga dia tidak melihat jika orang yang berada di dalam lift adalah Long Xiao.

Dia perlahan-lahan mengatupkan bibirnya dan emosinya langsung naik sewaktu dia mendengar suara Long Xiao, benar-benar narsis habis dan kulit wajahnya yang tebal sekali, "Tuan Long, aku tidak tahu jika orang yang di dalam adalah kamu, jika aku tahu maka aku tidak akan masuk."

Long Xiao tetap mempertahankan gaya berdirinya yang sama dan berdiri di belakangnya dan memasukkan satu tangan ke dalam saku celananya. Meskipun berdiri di belakang tapi aura tubuhnya yang tinggi bahkan lebih terasa menekan daripada berdiri di depan, "Ini adalah lift VIP, sesuai namanya maka orang yang naik harus memiliki otoritas tertentu. Nona Anna, perbuatanmu ini apakah bisa aku artikan sebagai arti penglihatanmu yang tidak bagus? Atau apakah itu hanya alasanmu saja?"

Dia bahkan punya kemampuan untuk menjaga suaranya pada frekuensi yang sama dan membual padanya, ini sudah jelas sedang mengejeknya.

Anna tertawa sambil melihat angka yang bergerak di lift dan dia langsung menekan sebuah lantai untuk segera turun, "Karena hanya orang setinggi tuan Long yang bisa naik lift ini maka aku akan keluar saja."

Mencibirnya, apakah menarik? Apakah sungguh mengira dia ada perasaan padanya?

Tuan Long mengerutkan keningnya melihat nomor salah satu lantai menyala, dia segera maju ke depan Anna, memakai badannya untuk menghadang badan Anna lalu melihatnya. Di dalam ruang yang sempit, nafas pria itu menyembur ke tubuhnya dan segera menelan wanita seperti aliran banjir.

"Kamu naik dan turun sembarangan, kamu anggap apa tempatku? Hah?" Dia menarik kata terakhir, matanya yang tajam mengunci matanya yang keras kepala.

Anna merasa pria ini tidak beres, tanpa sadar dis minggir ke samping, "Ada apa tuan Long? Mau bermain trik?"

Bibir Long Xiao bergerak, "Memangnya kenapa jika iya?"

Anna menggigit bibirnya dan tiba-tiba teringat usulannya, hatinya kaget, apakah dia akan memakai kekerasan?

Pada saat ini, lift tiba-tiba berhenti, berhenti pada lantai yang Anna tekan!

Anna menatap matanya, "Tuan Long, aku sudah sampai, mohon minggir."

Long Xiao malah menghadang jalannya dan tidak bergerak, pintu lift di belakangnya perlahan-lahan terbuka, dia seperti tidak melihatnya, auranya suram sehingga orang tidak bisa menebaknya, "Buat apa buru-buru? Atau kamu takut sesuatu?"

Anna tertutup sosoknya di pojok yang sempit, sinar cahaya dari pintu lift mengenai punggung Long Xiao sehingga wajahnya terlihat gelap, matanya menatap tajam sehingga membuat atmosfernya semakin menekan, ketampanan tidak bisa dibendung.

"Apa yang bisa aku takutkan. Jika tuan Long begitu baik, maka naik bersama saja, tolong tutup pintunya, terima kasih."

Bibir merahnya terangkat dan mengubah situasinya dalam sekejap, bukankah mau bermain muka tebal? Dia juga bisa.

Karena selama beberapa waktu ini dia berhubungan dengan Lu Shuangshuang dan Long Ze, ternyata berguna juga.

Long Xiao menyangga tangan besarnya di antara mereka berdua, telapak tangannya ditekan di dinding lift serta menatap Anna sambil tersenyum, "Katakan, buat apa kamu datang ke sini?"

Napas Anna tiba-tiba terasa berat, dada Long Xiao ada di depannya, napasnya penuh aura hormonal kuat dan tak terkendalikan, dia menyipitkan matanya dan dia berusaha mengubah suasananya tidak terlalu ambigu, "Aku datang mencari ayahmu, tidak ada hubungan denganmu."

Tubuh atas Long Xiao diturunkan lebih rendah lagi, hidungnya penuh aroma sampo wanita itu, wangi sabun cair, juga... bau desinfektan yang sangat akrab dengannya!