Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 215 Aku Tidak Akan Memikirkan Dia, Tapi Memikirkanmu

Bab 215 Aku Tidak Akan Memikirkan Dia, Tapi Memikirkanmu

Perusahaan MBK Guoji, kantor ketua.

Long Ting membolak-balik surat yang ada di tangannya, dia menghela napas dari waktu ke waktu. "Berita pernikahan? Hah."

Kedua tangan Liang Zhongxun dia kaitkan di depan tubuhnya, kemudian dia berkata. "Ketua, bukankah Du Lingxuan sudah gila? Terakhir kali dia meneleponmu, itu karena menginginkan Anna, sekarang dia tiba-tiba mengirimkan berita pernikahan, bukankah tujuannya menginginkan Anna sudah jelas?"

Long Ting tertawa. "Apa karena dia menginginkannya lantas aku berikan begitu saja? Dasar pemuda yang tidak tahu apa-apa! Segera hubungi Anna, suruh dia datang ke sini."

"Ketua, lengan Anna sedang terluka, dia sekarang sedang beristirahat di vila Tuan Muda Xiao, apakah aku harus menyuruh orang untuk menjemput Anna?"

"Ah? Dia sedang memulihkan diri dari luka?"

"Benar. Sementara itu, di rumah sakit, entah cara apa yang mereka gunakan untuk mengundang Tang Jinyan kembali, yang jelas dia sekarang sedang melakukan operasi di sana. Jika Tang Jinyan bisa tinggal lama di rumah sakit, maka akan semakin menambah masalah."

Long Ting mendengus, dia menjentikkan surat itu dengan jijik, meremasnya, kemudian melemparnya ke dalam tempat sampah. "Tang Jinyan?"

Long Ting merenungkan nama itu, kemudian terdiam sesaat sebelum berkata. "Suruh Long Xiao ke sini."

Long Xiao baru saja menyelesaikan pertemuan dan mendapat telepon dalam perjalanan kembali ke kantor, dia diperintahkan naik ke lantai atas.

"Ayah, ada masalah apa?" Long Xiao duduk di depan Long Ting, dengan kaki disilangkan dan dengan ekspresi seperti biasa. Tidak, dia kelihatan agak malas dari biasanya, bahkan terdapat kesan lelah dalam ekspresinya.

Long Ting berkata. "Apakah kondisimu sudah membaik?"

Long Xiao tak kuasa menahan senyum. "Kapan Ayah mulai peduli pada kondisiku?"

Long Ting mendengus dan memandang putranya. "Dokter pribadimu itu, aku khawatir dia tidak bisa tinggal lebih lama lagi untuk menjadi pelindungmu. Tunangannya sudah mengirimkan surat yang berisi berita pernikahan, mereka akan menikah pada akhir bulan ini."

Long Xiao belum tahu soal ini, tapi reaksinya tidak seheboh yang Long Ting bayangkan, dia hanya mengucapkan ‘oh’ pelan lalu melanjutkan. "Hanya karena ini Ayah memanggilku?"

Setelah kematian Chu Luohan, sikap Long Xiao terhadap Long Ting berubah drastis. Dengan setujunya dia menemui Long Ting dan bercakap-cakap seperti sekarang, itu saja sudah bisa dianggap menghormati Long Ting.

"Jadi kamu tidak perduli jika Anna tinggal atau pergi?" Long Ting mencoba bertanya.

Long Xiao tiba-tiba tersenyum, alis tebalnya miring ke arah pelipis, dia terseyum dengan percaya diri dan dingin. "Ayah sepertinya lebih khawatir dari aku? Jika aku tidak salah menebak, Ayah sengaja membuat rencana jebakan untuk memulai proyek penyelamatan jantung, itu sebabnya Ayah ingin Anna tetap tinggal. Sekarang Anna hendak pergi, orang yang justru paling tidak rela adalah Ayah."

Long Ting mendengus dingin!

Long Xiao melanjutkan. "Selain itu, proyek penyelamatan jantung mulanya adalah sebuah kedok, hal itu bertujuan untuk mengambil hati masyarakat Tiongkok, sekalian juga untuk menutupi skandal di departemen teknik, jaga-jaga jika terjadi sesuatu, maka proyek itu akan mengimbangi dan menjaga reputasi MBK, bukankah seperti itu?"

Tiba-tiba ekspresi Long Ting berubah drastis, dia sudah memperhitungkan ini ribuan kali banyaknya, tapi Long Xiao masih saja mengetahui semuanya!

"Aku sudah memeriksa kecelakaan yang terjadi di depatemen teknik, Ayah-lah yang tiba-tiba mengubah desainnya. Hal tersebut menyebabkan tiang penahan beban di lantai tidak seimbang dan hanya bisa bertahan satu bulan."

tiba-tiba muncul di punggung

diucapkan Long Xiao bak tusukan

Xiao belum selesai bicara. "Bukan hanya itu, Ayah membuat Anna menjadi seorang malaikat penyelamat yang terkenal, menyuruh Anna menjadi juru bicara di proyek penyelamatan jantung, menyebarkannya sehingga membuat seluruh negara tahu.

Ting dalam-dalam, Long Xiao mengangkat bibirnya lantas tersenyum. "Tidak peduli rencana mana pun itu, yang

menggebrakkan tangan ke atas meja. Pria itu berdiri, menatap

Long Ting memerah, dia seperti sedang berada di depan sinar X-ray, semua rahasianya bisa terlihat jelas.

ingin melawan Long Ting sampai akhir.

"Kamu bilang apa?!"

saling bertatapan. Kilatan dingin menyebar ke seluruh penjuru ruangan, suasana menjadi genting sekali, seolah keduanya siap meledak

dengan Anna, mengenai berita pernikahan yang kamu sebutkan

Xiao berbalik pergi sambil membanting

rencana Long Ting, tapi dia awalnya ingin berpura-pura tidak tahu, meski demikian, tentu saja Long Xiao sudah punya rencana tersendiri. Bagaimana pun juga, Long Xiao akan melindungi Anna dari segala sisi, tapi karena hari ini Long Ting sudah menyinggung topik tersebut,

bagaimana dengan

Huh!

——

Dokter Tang! Kamu sudah

dan tersenyum kepada semua orang. "Kalian semua sudah bekerja keras, nanti malam aku akan mentraktir kalian makan, terserah kalian

Tang hebat

Tidak lama setelah Tang Jinyan keluar, dia melihat sosok yang familiar, sosok tersebut mengenakan gaun santai yang indah, dengan rambut sebahu, dan aroma parfum yang baru saja disemprotkan.

"Dokter Gao?"

dari dua gelas kopi yang ada di tangannya. "Kamu pasti

saja aku tidak menyangka, setelah kejadian di rumah sakit Zhongxin, aku

Tang Jinyan, seluruh tubuh Gao Yingzi gemetar hebat, dia bahkan tidak bisa mengontrol senyumannya. "Aku yakin kamu pasti kembali, jadi

menghindari topik sensitif itu dengan berkata. "Ini sudah larut, kenapa kamu

sedang menunggumu......bisakah kita

tidak bertemu selama dua tahun, penghalang di antara mereka ternyata masih sama tebalnya seperti dulu, Gao Yingzi sama sekali tidak

alis, tetapi mengangguk

selama dua tahun, Tang Jinyan pun menyadari bahwa semuanya sudah berubah.

di sana ada petak-petak bunga kecil yang dikelilingi lampu serta plakat batu mentereng yang berada di bagian tengahnya, di atas plakat batu itu terdapat tulisan tangan yang begitu jelas, Gao Yingzi pun menyesap

Jinyan membaca puisi empat baris tersebut kata demi kata, artinya

baru menyadari bahwa puisi ini memiliki arti

tulusnya, dia benar-benar rela memberikan seluruh cinta dan kehangatannya kepada Chu

kopi sambil tersenyum

rasa. Pria itu tiba-tiba teringat akan sesuatu,

soal perasaan, wanita itu pun langsung mengangguk. "Boleh! Tanya

Afrika, Long Xiao datang mengunjungi Chu Luohan, kamu memberitahuku bahwa pesawat akan tiba dalam setengah jam, tapi

cangkir kartonnya, cangkir tersebut diremas sampai menjadi pipih, detak jantung Gao Yingzi tiba-tiba bertambah cepat, ekspresi wanita itu juga menjadi lebih suram. "Cuaca malam itu buruk dan waktu penerbangan pesawat tidak menentu, berita yang kudengar tidak lebih hanya berupa perkiraan, bagaimana mungkin aku bisa

tidak tahu apakah dirinya merasa frustasi atau justru merasa lega. Jujur saja, sebenarnya Tang Jinyan tidak tahan untuk tidak menaruh curiga, namun hidup adalah sebuah keberuntungan, tidak seharusnya kita menambah beban

larut, aku

"Tang Jinyan......"

Tang Jinyan berbalik untuk pulang, Gao Yingzi memanggilnya dan berjalan ke arahnya, wanita itu menarik lengan baju Tang Jinyan. "Sudah dua tahun, bahkan Long Xiao saja sudah bertunangan dengan Rufei, kamu tidak pernah berpikiran untuk

Bình Luận ()

0/255