Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 221 Sisi Hangat Dan Dinginnya

Bab 221 Sisi Hangat Dan Dinginnya

Jangan pernah menganggap serius pria berengsek ini!

Jangan pernah menganggap serius pria berengsek ini!

Jangan pernah menganggap serius pria berengsek ini!

Anna mengatakan hal ini berkali-kali di dalam hatinya, sampai akhirnya berhasil meredakan emosinya.

Cincin berlian kecil itu terjepit di sela-sela jarinya, Anna menghela nafas panjang, akhirnya cincin ini kembali ke tangannya.

Long Xiao memandangi Anna yang sedang menatap cincin itu lekat-lekat, suasana hatinya langsung berubah dalam sekejap, dia menjadi tidak senang, bahkan alisnya yang tadi begitu santai, saat ini sudah menegang, "Sepertinya kamu begitu menyukai benda ini."

Benda ini!

Anna menggulung jari-jarinya, menggenggam cincin itu di dalam telapak tangannya, "Ini adalah cincin tunanganku, ini bukan sekedar soal aku menyukainya atau tidak."

Oh? Dari jawaban yang dia berikan, tuan muda Xiao bisa menyimpulkan bahwa Anna sebenarnya tidak menyukai cincin itu, dia hanya terpaksa harus menyimpannya, membawanya, dan memakainya karena suatu alasan.

Long Xiao tidak begitu memperhatikan cincin tersebut, biar bagaimanapun, benda tersebut bisa mempengaruhi suasana hatinya, semakin jauh jarak cincin tersebut darinya, semakin baik, "Baik desain, bentuk, berlian, potongan, ataupun dasar cincin tersebut terlalu norak, sama sekali tidak pantas untukmu."

Bagus sekali, dia bisa mengutarakan penilaiannya terhadap cincin tersebut, tuan muda Xiao merasa jauh lebih nyaman, namun, saat ini wajah Anna berubah menjadi tidak nyaman.

"Kekanak-kanakan sekali!"

Piyama yang dia kenakan tidak memiliki saku, dia berpikir sejenak, lalu langsung memasang cincin tersebut di jarinya, setelah itu lanjut mengompres luka di wajah Long Xiao.

Saat melihat gerakan Anna yang hendak memasang cincin tersebut ke jarinya, Long Xiao hampir bertindak gegabah dengan merebut cincin tersebut lalu membuangnya keluar, tidak, membuangnya ke saluran pembuangan!

"Aku bisa memberikan cincin yang lebih pantas untukmu."

Dia hanya mengatakan satu kalimat, tanpa ada kalimat lanjutan, tetapi satu kalimat ini seperti sebuah batu kecil yang dilemparkan ke danau, dia menimbulkan riak yang tidak terhitung jumlahnya.

"Apa wajahmu masih sakit? Kalau sudah tidak sakit, aku akan kembali ke kamarku untuk beristirahat."

Long Xiao kadang bersikap dingin, dan kadang bersikap hangat, Anna merasa dirinya tidak sanggup lagi menghadapinya, dia kewalahan, akan lebih baik kalau pria itu terus berpura-pura bersikap dingin saja, setidaknya dia tahu bagaimana cara menghadapinya.

Long Xiao membuka matanya, lalu mengambil posisi duduk di atas sofa, "Mana mungkin rasa sakitnya bisa langsung menghilang? Kamu adalah dokter, mana mungkin tidak mengetahui hal ini. Tetapi, kembalilah ke kamarmu saja, beristirahatlah."

Dia bisa menahan rasa sakitnya, dia tidak boleh menunda waktu istirahat Anna.

Bình Luận ()

0/255