Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 226 Temukan Kebenaran Dan Ungkapkan Semuanya

Bab 226 Temukan Kebenaran Dan Ungkapkan Semuanya

Lagi-lagi rumah sakit, dan itu adalah rumah sakit tempat Anna terbaring selama 300 hari.

Hanya saja kali ini dia menemani ibunya sebagai anggota keluarga.

Dan lagi, Anna baru tahu sekarang kalau Dai Min pernah menderita gangguan mental dan otaknya bisa rusak kapan saja. Jika terkena rangsangan sekali lagi, maka dapat kambuh. Penyakit saraf yang terpendam seperti ini bisa dibilang sudah tidak dapat disembuhkan.

"Anna, situasi Bibi sudah stabil. Di sini sudah ada ahli saraf terbaik, semuanya pasti akan baik-baik saja."

Du Lingxuan membelai bahu Anna. Dia ingin memberinya bantuan dan dukungan. Tetapi Anna berdiri dari kursi dan menghindari pelukannya.

"Ayah, ada apa sebenarnya dengan penyakit Ibu?"

Anna tidak tahu apa-apa tentang penyakit Dai Min. Qiao Yuanfan juga Dai Min tidak pernah memberitahunya.

Qiao Yuanfan melihat sudah tidak bisa lagi menyembunyikannya, jadi dia berkata kepada Du Lingxuan, "Kai Wen, kamu kembali istirahat dulu saja. Di sini sudah tidak ada masalah."

Du Lingxuan melihat Qiao Yuanfan hendak mengatakan sesuatu pada Anna yang tidak nyaman untuk didengarnya, sehingga dia mengalihkan pandangannya melewati Qiao Yuanfan dan memberikan pandangan samar, lalu berjalan keluar.

"Jika ada masalah, silakan cari aku kapan saja. Aku akan berada di luar."

Setelah dia pergi, di bangsal itu hanya tinggal Dai Min yang masih berada dalam keadaan koma dan ayah anak keluarga Qiao.

Anna akhirnya sudah tidak bisa menahannya. Tidak peduli apakah Qian Yuanfan mau mengatakan yang sebenarnya atau tidak, dia harus bertanya sampai jelas.

"Ayah, ada banyak hal yang tidak kumengerti dan aku ingin Ayah menjelaskan." Anna menuangkan secangkir teh untuk Qiao Yuanfan yang duduk di sofa. Nada bicaranya tidak keras, tapi dia sudah menunjukkan tekadnya untuk mendapatkan jawaban.

Qiao Yuanfan merasa cangkir teh di tangannya sepertinya sangat berat. Jika penyakit Dai Min tidak kambuh, mungkin banyak hal yang masih bisa terus disembunyikan. Tapi hari ini sepertinya sudah tidak bisa disembunyikan lagi.

"Aku tahu, cepat atau lambat kamu akan bertanya padaku."

Kejujuran dan keterusterangan Qiao Yunfan membuat Anna merasa terkejut. Bukankah dia seharusnya mencoba menyembunyikannya sebanyak mungkin?

Anna duduk di kursi di seberangnya dan mereka berdua dipisahkan oleh sebuah meja. Dai Min tidur di tempat tidur yang berjarak dua meter. Suasana ruangan itu awalnya tenang.

"Kamu beritahu aku, siapa sebenarnya aku? Aku bukan Anna, kan?" Dia tampak tenang, berusaha menahan gejolak di hatinya dan mencoba membuat dirinya terlihat tenang.

Qiao Yuanfan mengangguk. Dia mengangkat wajahnya yang terlihat lelah. Malam ini, wajahnya yang terawat tampak jauh lebih tua, "Ya, kamu memang bukan Anna putriku."

Tangan Anna terkatup dengan keras. Dia sudah mempersiapkan hatinya. Tetapi ketika Qiao Yuanfan mengaku, matanya seketika menjadi gelap, "Mengapa berbohong padaku?"

Bukan Anna, berarti semakin menegaskan kalau dia adalah Chu Luohan.

tidak sadarkan diri di ranjang rumah sakit dan menghela napas, "Jika aku

tidak bisa dipercaya? Dia sudah mengalami

"Aku percaya."

penuaan yang rapuh di kakinya dan suaranya menjadi lebih rendah, "Putri kami, Anna memang seorang ahli bedah di Universitas Harvard, tetapi sudah

dan menderita penyakit kronis. Asal menyebut Anna, dia akan kehilangan kendali. Pernah sekali paling parah

yang tidak berdaya dan kesakitan

dalam sebuah ekspedisi dan menemukanmu terjatuh dari tebing. Pada saat itu, penampilanmu sudah benar-benar hancur dan sama sekali tidak bisa melihat wajah aslimu. Tapi perawakanmu sangat mirip dengan putriku

mengurungkan niatnya. Tidak perlu memperinci lagi hal-hal berikutnya. Dia yakin anak pintar ini sudah tahu.

nyaman. Tenggorokannya serak dan pita suaranya

aku tidak ingin melakukan ini, tapi dokter memberitahuku kalau otakmu terkena benturan

dan lurus. Tetapi demi Grup Qiao,

dan memejamkan mata. Ribuan emosi bergejolak dalam hatinya dan dalam sekejap dia merasakan sakit yang tak tertahankan. Tetapi rasa sakit ini tidak dapat dilampiaskan ke orang lain. Menghadapi Qiao Yuanfan, dia bahkan tidak sanggup

dan menyelamatkan Grup Qiao. Pada saat yang

bukan putri kandung, jadi

identitasku yang sebenarnya?"

tidak terlalu banyak berhubungan. Dengan kata lain, baru

berbicara, dia menambahkan, "Atau mungkin yang disukai Kai Wen saat ini sudah bukan putriku Anna, tetapi

permainan paling tidak masuk akal tahun ini. Begitu tidak masuk akalnya sampai dirinya tidak bisa menangis atau

Tetapi...kamu adalah anak yang baik. Aku yang memiliki nasib buruk

menutup matanya, dua garis air mata keluar dari sudut matanya, membuat

yang berada di depannya sudah berusia lebih dari setengah abad. Setiap katanya tulus, tidak mencemooh dan menutupi-nutupi. Begitu jujur sampai membuatnya

aku?" Anna mengangkat wajahnya dan saat dia mengangkat kepalanya, air

Yuanfan mengayunkan telapak tangannya dan menutup matanya, "Maaf, aku

mengernyitkan alisnya. Tidak tahu?

Dengan pengaruh Long Xiao, bagaimana mungkin dia tidak menyebarkan berita ke seluruh dunia untuk mencari keberadaannya? Dia ternyata bisa tidak tahu?

berdiri. Dia perlahan berjalan ke sisi Qiao Yuanfan selangkah demi selangkah. Setelah sekian lama, dia menghormatinya dan dalam hati menganggapnya sebagai ayah. Jika bicara jujur, pada saat ini sudah ada jurang pemisah antara mereka berdua dan

Xiao. Meskipun ingatanku telah hilang dan begitu saja menerima semua yang merupakan milik Anna, tapi golongan darahku tidak dapat diubah. Aku adalah istri Long Xiao, Chu

dan meraih tangan Qiao Yuanfan yang gemetar karena shock. Pandangan mata mereka bertemu. Dia melihat sorot mata terkejut di mata

Xiao...dua kata itu seperti guntur!

dan tidak bergerak untuk sejenak!

Kenapa...kenapa bisa ada hubungan

tangan, jangankan dirinya, tapi seluruh Grup Qiao

akan melakukan apapun pada Grup Qiao. Tapi karena kebenaran sudah terungkap, aku

penolakan Anna untuk menikah. Urat biru di tangannya menonjol satu per satu, telapak kakinya melemas dan terjatuh kembali ke

"Kamu...ingin kembali ke China?"

seharusnya dia tahu, seharusnya tidak membiarkannya

karena kebaikan dan ketulusanmu padaku, aku tidak akan meninggalkan keluarga

dengan tidak percaya dan tidak bisa berkata-kata

yang akan terjadi pada

Bình Luận ()

0/255