Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 226 Temukan Kebenaran Dan Ungkapkan Semuanya

Bab 226 Temukan Kebenaran Dan Ungkapkan Semuanya

Lagi-lagi rumah sakit, dan itu adalah rumah sakit tempat Anna terbaring selama 300 hari.

Hanya saja kali ini dia menemani ibunya sebagai anggota keluarga.

Dan lagi, Anna baru tahu sekarang kalau Dai Min pernah menderita gangguan mental dan otaknya bisa rusak kapan saja. Jika terkena rangsangan sekali lagi, maka dapat kambuh. Penyakit saraf yang terpendam seperti ini bisa dibilang sudah tidak dapat disembuhkan.

"Anna, situasi Bibi sudah stabil. Di sini sudah ada ahli saraf terbaik, semuanya pasti akan baik-baik saja."

Du Lingxuan membelai bahu Anna. Dia ingin memberinya bantuan dan dukungan. Tetapi Anna berdiri dari kursi dan menghindari pelukannya.

"Ayah, ada apa sebenarnya dengan penyakit Ibu?"

Anna tidak tahu apa-apa tentang penyakit Dai Min. Qiao Yuanfan juga Dai Min tidak pernah memberitahunya.

Qiao Yuanfan melihat sudah tidak bisa lagi menyembunyikannya, jadi dia berkata kepada Du Lingxuan, "Kai Wen, kamu kembali istirahat dulu saja. Di sini sudah tidak ada masalah."

Du Lingxuan melihat Qiao Yuanfan hendak mengatakan sesuatu pada Anna yang tidak nyaman untuk didengarnya, sehingga dia mengalihkan pandangannya melewati Qiao Yuanfan dan memberikan pandangan samar, lalu berjalan keluar.

"Jika ada masalah, silakan cari aku kapan saja. Aku akan berada di luar."

Setelah dia pergi, di bangsal itu hanya tinggal Dai Min yang masih berada dalam keadaan koma dan ayah anak keluarga Qiao.

Anna akhirnya sudah tidak bisa menahannya. Tidak peduli apakah Qian Yuanfan mau mengatakan yang sebenarnya atau tidak, dia harus bertanya sampai jelas.

"Ayah, ada banyak hal yang tidak kumengerti dan aku ingin Ayah menjelaskan." Anna menuangkan secangkir teh untuk Qiao Yuanfan yang duduk di sofa. Nada bicaranya tidak keras, tapi dia sudah menunjukkan tekadnya untuk mendapatkan jawaban.

Qiao Yuanfan merasa cangkir teh di tangannya sepertinya sangat berat. Jika penyakit Dai Min tidak kambuh, mungkin banyak hal yang masih bisa terus disembunyikan. Tapi hari ini sepertinya sudah tidak bisa disembunyikan lagi.

"Aku tahu, cepat atau lambat kamu akan bertanya padaku."

Kejujuran dan keterusterangan Qiao Yunfan membuat Anna merasa terkejut. Bukankah dia seharusnya mencoba menyembunyikannya sebanyak mungkin?

Anna duduk di kursi di seberangnya dan mereka berdua dipisahkan oleh sebuah meja. Dai Min tidur di tempat tidur yang berjarak dua meter. Suasana ruangan itu awalnya tenang.

"Kamu beritahu aku, siapa sebenarnya aku? Aku bukan Anna, kan?" Dia tampak tenang, berusaha menahan gejolak di hatinya dan mencoba membuat dirinya terlihat tenang.

Qiao Yuanfan mengangguk. Dia mengangkat wajahnya yang terlihat lelah. Malam ini, wajahnya yang terawat tampak jauh lebih tua, "Ya, kamu memang bukan Anna putriku."

Tangan Anna terkatup dengan keras. Dia sudah mempersiapkan hatinya. Tetapi ketika Qiao Yuanfan mengaku, matanya seketika menjadi gelap, "Mengapa berbohong padaku?"

Bukan Anna, berarti semakin menegaskan kalau dia adalah Chu Luohan.